Iklan di bawah menu

Cara Tradisional Mengobati Flu Pada Ibu Hamil dan Menyusui

Flu adalah penyakit menular yang disebabkan oleh virus RNA. Ibu hamil dan meyusui bisa tertular virus ini. Cara Mengobati flu bisa secara tradisional dan menggunakan resep dokter. Flu juga bisa hilang begitu saja biasanya antara waktu 7-10 hari hal ini sangatlah tidak enak saat beraktifitas dan sedang hamil. Sebab, ibu yang sedang hamil daya tahan tubuhnya sangat lemah akan lebih parah dan berisiko.

Gejala flu biasanya datang secara tiba-tiba, setelah tertular virus 24-48 jam, Respon badan di mulai dengan gejala panas dingin, demam tinggi, batuk, bersin-bersin dan badan terasa sangat lemah. Jika gejala ini muncul segera ambil tindakan dini untuk segera mengobati. Bisa dengan mengkonsumsi obat tradisional flu atau kedokter.


Obat tradisional untuk flu

Mengkonsumsi Obat-obatan tidaklah disarankan ibu yang sedang hamil kecuali dalam pantauan dokter, karena merk obat flu ibu hamil banyak terjual diwarung dan supermarket terdekat. alangkah baiknya mengobati flu dengan bahan alami terbukti ampuh.


Obat flu tradisonal untuk ibu hamil dan menyusui

Banyak sekali obat tradisional untuk mengatasi flu selain ampuh tentu lebih aman daripada mengkonsumsi obat-obatan. tentu cara alami mengobati flu tidaklah secepat obat genetik, tapi demi kesehatan dan perkembangan bayi lebih diutamakan. ASI yang sehat Tidak hanya untuk Bayi, Asi Juga Bermanfaat Bagi Ibunya

1. Obat tradisonal Jahe

Minumlah jahe hangat dipagi hari dan sebelum tidur, jahe mengandung antibiotik alami yang baik buat menghangatkan badan, mengkonsumsi jahe sebelum tidur juga dapat meredakan batuk sehingga dapat tidur lebih nyenyak. 


2. Kombinasi Madu dan Jeruk sebagai obat Alami

Madu dan jeruk merupakan sumber antibiotik alami yang baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap serangan bakteri dan virus karena mengandung  banyak vitamin, terutama vitamin C. campuran jeruk dan madu tidak hanya ampuh mengobati flu tetapi dapat mencegah datangnya flu. Ambil satu buah jeruk berukuran besar dan campurkan satu sendok teh madu, minumlah pagi hari sebelum beraktifitas.


3. Berkumur Air Garam menyembuhkan pilek

Dalam sebuah studi penelitian berkumur air garam dicampur air hangat membantu meredakan hidung tersumbat, mengurangi batuk, serta mencairkan lendir yang menumpuk ditenggorokan. Caranya cukup sederhana ambil satu sendok teh garam campurkan air hangat kumur selama 10-30 detik, untuk hasil yang lebih baik bisa dicampur dengan madu atau jeruk.


4. kayu manis sebagai antibiotik Alami

kayu manis biasa untuk campuran air minum ternyata punya banyak manfaat, mengandung elemen antibiotik alami yang baik untuk kesehatan. Ambil 2 batang kayu manis tuangkan air mendidih dan tunggu sampai hangat. minum selagi hangat.

Cara membunuh bakteri dan virus dalam tubuh

Semua bahan tradisonal diatas merupakan antibiotik terbaik obat flu untuk ibu hamil dan menyusui , ampuh membunuh bakteri dan virus dalam tubuh. Madu, Jahe, Jeruk adalah kandungan makanan yang mengandung banyak vitamin c, dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, terutama ibu hamil yang saat hamil rentan menurunnya sistem daya tahan tubuh.

Garam dan kayu manis mengandung antibiotik yang tinggi sehingga anda bisa manfaatkan sebagai obat alami. Ibu hamil dan menyusui harus bisa menjaga sistem kekebalan tubuh dengan baik sehingga tidak mudah virus masuk kedalam tubuh, semoga Bayi dan ibunya selalu sehat ya. Aamiin

0 Response to "Cara Tradisional Mengobati Flu Pada Ibu Hamil dan Menyusui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel