Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

Masih Suka Terlena dengan Zona Nyaman ?

Hay.. guys masih nyaman dengan kondisi begitu-begitu saja atau dalam kenyataanya masih suka terlena dalam Zona nyaman.

Sudah menjadi kebiasaan sebagian orang yang hidupnya ingin berubah (sukses), tetapi Stop begitu saja hanya sebatas keinginan dan tidak benar-benar mengusahakan untuk mencapai sebuah tujuan. Mereka hidup dalam zona nyaman. hanya menerima gaji standar tapi masih hidup foya-foya, lebih parahnya lagi tidak memiliki penghasilan masih hidup malas-malasan. heloo sampai kapan.?? "Pikirkan"
Ilustrasi via teropongbisnis.com

Jika terus-menerus kebiasaan seperti ini, pertanyaanya apakah kita bisa hidup dahsyat.? jawabanya sudah jelas tentu tidak ! oleh sebab itu, seharunya tidak kita tiru.

Banyak orang sukses coba contoh mereka yang mungkin banyak di sekeliling kalian untuk mencapai tujuan mereka pasti suka berusaha, lebih giat bahkan lebih "Gila" dalam bekerja keras dan terus bergerak sampai tujuan mereka tercapai. Mereka tidak malas-malasan di zona nyaman apalagi menyerah dalam mencapai target yang di inginkan. Mereka menyadari bahwa hanya keluar dari Zona nyamanlah mereka bisa sukses.

So bro, mulai sekarang keluarlah dari zona nyaman, mulailah mencontoh dan bergaul sama orang-orang sukses agar kesuksesan menular di kehidupan anda. amin.

Abu Ziyad
Abu Ziyad Wisdom : "Hamba yang banyak dosa, jika kehilangan b akan jadi hama di dunia."

Post a Comment for "Masih Suka Terlena dengan Zona Nyaman ?"