Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

Penyebab Kenapa Kamu Masih saja JOMBLO

Mendengar kata Jomblo "disitu kadang saya sedih". ya gimana nggak, setiap hari bahkan setiap saat hanya bisa melihat teman bergandengan "Bahkan Truk saja Gandengan". Hati mereka selalu berbunga-bungaan bersama pasangannya. Gak beda jauh yang jomblo juga berbunga-bungaan tapi bunga bangke. Apa saja sih penyebab jomblo lama? dibawah penjelasnya.
Penyebab Kenapa Kamu Masih saja JOMBLO

Melihat dari jauh senang melihat dari dekat Gugup, begitu saja terus sampai perang dunia kedua. Melihat wanita atau pria idaman hanya dibalik spion atau hanya dengan harapan "Kode" tanpa keberanian lebih. hayoo !! Move On Your Think.

7 Penyebab kamu masih jomblo sampai sekarang

Penjelasan berikut ini, bisa menjadi analisis pribadi untuk mengetahui sumber penyebab yang pasti dan anda bisa menilai sendiri, penyebab kenapa kamu masih saja Jomblo.

1. Kurang Percaya Diri "PD"

Kurang percaya diri menjadi masalah serius, karna kurang terbiasanya sehingga sulit mendapat pasangan. Coba Lihat mereka yang suka percaya diri akan sangat biasa untuk mendapatkan pasangan hidup.

2. Terlalu Memilih-milih

Mempunyai standar pasangan adalah hak masing-masing, cuman masalahnya kenapa harus terlalu milih-milih pasangan, maunya high class, perfect lah, cantik atau ganteng maunya yang lebih-lebih kalau bisa kaya bintang korea. Biar lebih dari pacar tetangga atau teman supaya bisa di bangga-banggain.

3. Kurang Pergaulan

Jodoh memang sudah ditentukan, bukan berarti kita pasrah atau hanya menunggu di jodohkan, kalau kita terlalu nyaman dengan lingkungan dan aktifitas itu-itu saja maka untuk bertemu calon yang bisa dijadikan psangan akan sulit.

4. Sibuk Dengan padatnya Aktifitas Pekerjaan

Kondisi lain yang juga membuat intensitas pertemuan anda dengan calon pasangan terganggu yakni saat kamu selalu disibukkan dengan berat dan padatnya aktifitas pekerjaan. sehingga dengan kondisi demikian anda sulit membagi waktu untuk masalah hubungan

5. Pendiam dan pemalu

Banyak wanita yang jatuh cinta pada pria yang pendiam begitupun sebaliknya. Faktanya sifat seperti ini tidak berhasil atau sulit mendapatkan pasangan. Pendiam boleh asal kamu punya prinsip dan kualitas tinggi.

6. Tidak Pengertian alias Cuek

Pada Fasa Prahubungan atau PDKT jangan terlalu cuek istilah gaul nya Jual mahal, maunya di tegur duluan atau mau nya dikabarin duluan, Bagaimana mau mendapatkan pasangan kalau kamu nya masih cuek. Sob, dia juga butuh perhatian lebih dari kamu.

7. Lebih Banyak kebiasaan Buruk daripada Baik nya

Citra diri akan sangat menentukan kualitas seseorang dimata pasangan, apakah kita akan menjadi pribadi yang optimistis, percaya diri, punya semangat hidup. Atau sebaliknya alias MaDeSu tidak punya semangat hidup. Jika terlalu banyak citra buruk nya, tentu dia berpikir dua kali untuk di ajak hubungan.

Nah, inilah 7 penyebab kamu masih jomblo sampai sekarang, buat anda yang tahun ini masih jomblo coba cek deh apa penyebab kamu jomblo. Biar bulan depan anda tidak mengulang kesalahan yang sama, sehingga bisa segera mendapatkan jodoh terbaik.
Abu Ziyad
Abu Ziyad Wisdom : "Hamba yang banyak dosa, jika kehilangan b akan jadi hama di dunia."

Post a Comment for "Penyebab Kenapa Kamu Masih saja JOMBLO"