Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

4 Solusi Untuk Kamu yang Masih Membuat Wanita Illfeel

Banyak tipe pria yang membuat wanita jadi illfeel, apa kamu termaksud tipe tersebut. Oleh karena itu kamu sebagai pria yang ingin di katakan glossy perlu kehati-hatian sebelum makin banyak wanita illfeel. kamu harus tahu betul semaksimal mungkin penyebabnya kemudian terapkan kepada wanita yang kamu idam-idamkan.

Sebagai Pria Glossy jangan membuat wanitamu illfeel tapi sebaliknya kamu di kejar-kejar sang kekasih. 


Simak 4 Solusi ini, Untuk Kamu yang Masih Membuat Wanita Illfeel

1. Jadilah Pria yang memiliki Prinsip

Jadilah Pria yang memiliki Prinsip (via mediabisnisonline.com)

Pria idaman wanita itu tidak akan pernah merendahkan dirinya sebagai orang yang kacung, pelayan apalagi penjilat. dengan modus agar wanita yang didekati merasa tertarik kepadanya. kita ini imam loh, jadi kita sebagai pemimpin punya prinsip sob. tidak mudah dikendalikan orang lain meskipun dia secantik bintang korea. kita harus punya jalur dan prinsip yang kuat meski itu bertentangan dengannya tapi justru itu menjadi daya pikat kamu ke dia.

2. Menjadi Diri Sendiiri bukan menjadi Topeng Orang Lain

Menjadi Diri Sendiri (Via : penulispro.net)
Pasa dasarnya sih sebagai Pria mudah khawatir kehilang kesempatan berharga. apalagi yang selalu di ingat "Kesempatan Itu tidak datang 2 kali" ia kan sob selalu begitu.?.  Bersikap seperti ini banyak pria lakukan. jangan berharap wanita pujaanmu mau, tanpa disadari hal yang kamu lakukan ini menjadi bumerang karna wanita itu selalu paham sifat asli kita. jadi bagaimana solusinya, untuk mencari orang yang benar-benar cocok, bersikap biasa sajalah bro.

3. Bersikap Jujur

Kamu, mulai sekarang harus bisa bersikap jujur apa adanya tapi pasti, buat dia nyaman dengan sikapmu. Wanita itu Peka setiap pria yang mendekatinya. jadi lakukan PDKT yang cerdik dan jujur. jangan membuatnya kehilangan feel padamu.

4. Pahami Tantangan-Tantangan Wanita

Wanita itu punya banyak trik ketika sudah mulai tertarik kepadamu, Itulah Rahasia Terbesar mereka sob. jadi waspada waspada waspadalah. cermati setiap tingkahnya, dia akan memberimu semacam tes tanpa bilang terlebih dahulu. jangan takut sob karna ini tujuannya sebagai bentuk penguji apakah suatu saat kamu bisa di andalkan dalam kehidupannya, dapat dibanggakan, berpendirian teguh atau hanya sekedar modus.

Itu hanya sebagian solusi kecil sob, selebihnya kembali ke kamunya. Intinya jangan bermuka "DUA" yaa tapi bersikaplah apa adanya dan berprinsip. Buktikanlah bahwa dirimu berjiwa pemimpin. sehingga dia bisa banggakan.
Abu Ziyad
Abu Ziyad Wisdom : "Hamba yang banyak dosa, jika kehilangan b akan jadi hama di dunia."

Post a Comment for "4 Solusi Untuk Kamu yang Masih Membuat Wanita Illfeel"