Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

Top 6 Parfum Wanita Berkualitas Yang Sering Dipakai

Parfum wanita digunakan untuk memberikan aroma wangi pada tubuh. Perpaduan penampilan antara tampil gaya dan cantik akan menjadi lebih lengkap dengan menggunakan parfum terbaik yang wanginya khas mencerminkan karakter pribadi ceria maupun lembut. 

Aroma wangi yang dikeluarkan tentu dapat memikat siapapun yang menciumnya. Terutama, jika Anda bersama dengan pasangan. Tentu, pasangan akan menjadi lebih dekat karena aroma yang ditimbulkan enak.
6 Parfum Wanita Paling Banyak Dicari
6 Parfum Wanita Paling Banyak Dicari

Merk parfum wanita terbaik dan murah yang paling laris di pasaran tentu sangatlah banyak, penjelasan dibawah ini hanyalah sebagian kecil saja, namun sering dicari oleh wanita indonesia.

Review rekomendasi parfum ini sangaja saya tulis, buat anda para wanita yang ingin atau sedang mencari merk parfum wanita yang wangi, berkualitas, perfoma enak dan cukup baik. wanita gak boleh ketinggalan parfum karena dengan memakai parfum yang terbaik aromanya lebih segar dan tampil lebih percaya diri, aroma wewangian tertentu juga bikin pria terpikat dan terkagum-kagum.

Merk Parfum Wanita Yang Berkualitas

Dipasaran, jelas terdapat banyak sekali merk parfum yang tersedia untuk dapat dibeli secara bebas. Jika anda bingung memilihnya, berikut kami berikan rekomendasi parfumnya meliputi:

1. Elizabeth Arden


Elizabeth Arden parfum wanita
Elizabeth Arden parfum wanita
Merk parfum yang satu ini cukup banyak diminati oleh para wanita. Menawarkan produk parfum yang memiliki aroma begitu lembut dan sangat awet untuk digunakan. Terlebih, aromanya dapat membuat mood anda menjadi lebih tinggi. Banyak varian parfum yang dapat ladies pilih, sudah pasti semuanya berkualitas. Elizabeth arden termasuk dalam parfum wanita terbaik 2018. Jadi, dijamin berkualitas!

2. Prada Candy


Prada candy parfum wanita
Prada candy parfum wanita
Untuk para wanita yang menyukai aroma rasa manis, maka cocok untuk menggunakan parfum merk ini. Prada candy menawarkan parfum dengan aroma manis seperti permen kapas. Selain aroma yang unik, parfum ini juga tahan lama. Jadi, sangat cocok untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Harganya juga sesuai pada kualitasnya.

3. Wardah

Parfum wanita wardah
Parfum wanita wardah

Siapa yang tidak mengenal merk wardah? Ya! Brand lokal yang satu ini memang sangat banyak peminatnya. Tidak hanya untuk produk kecantikan saja, namun wardah juga mengeluarkan parfum.

Parfum yang dijual di indomart yang tahan lama adalah parfum wardah, Merek parfum ini menyediakan banyak produk dengan aroma yang begitu khas. Wangi, tahan lama dan tidak terlalu menyengat. Harganya juga sangat murah!

4. Vitalis

parfum wanita vitalis
parfum wanita vitalis

Vitalis merupakan salah satu brand dari parfum yang menawarkan aroma dengan ciri khusus. Parfum vitalis sangat lembut dipakai dan cocok untuk semua wanita. Terlebih, untuk anda yang ingin tampil elegan namun tetap berkelas maka harus menggunakannya. Harga parfum vitalis tidak terlalu mahal, dan sangat pas di kantong!

5. Dolce & Gabbana

Parfum wanita Dolce & Gabbana
Parfum wanita Dolce & Gabbana

Merk ini termasuk dalam parfum wanita termahal yang menawarkan kualitas terbaik. Aroma yang segar, memikat serta tahan lama memberikan daya tarik tersendiri. Terutama, sangat cocok untuk para wanita yang ingin kesan elegan. Banderol harga yang ditawarkan cukup tinggi, tetapi tidak akan mengecewakan.

 

6. Guess

Parfum wanita Guess
Parfum wanita Guess

Sudahkah anda mengenal merk Guess? Jadi, merk ini juga mengeluarkan parfum yang laris di pasaran. Bahkan, termasuk parfum wanita terlaris 2018. Aroma yang ditawarkan wangi, dan  memiliki daya tahan yang cukup lama. Tentu, dengan menggunakan parfum ini dapat membuat anda menjadi lebih percaya diri. Terlebih, jika jalan bersama dengan pasangan akan menjadi lebih rekat. Yakin, tidak ingin memilikinya?

Tips agar parfum biar tahan lama seharian 

  • Kenali jenis parfum yang kalian ingin pakai yaitu jenis parfum dan EDP (Eau De parfum) atau EDT  (Eau De Toilette)
  • Tau letak menyemprotkan parfum yang tepat yaitu di Urat nadi lengan dan bagian leher atau dibelakang tempurung lutut
  • Jika parfum yang kalian beli berwarna jangan menyemprotkan langsung ke baju karena akan meninggalkan bekas

Tertarik menggunakan parfum yang mana? Tentu, rekomendasi parfum wanita terbaik di atas sangat cocok untuk cewek gunakan. Terlebih, bagi anda yang memang sedang mencari parfum berkualitas. Namun, sesuai kan juga dengan kebutuhan anda. So, tunggu apa lagi? Cobalah sekarang juga!

Post a Comment for "Top 6 Parfum Wanita Berkualitas Yang Sering Dipakai"