Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

5 Tips Blogger Pemula Mendapatkan Uang Selain Dari Google Adsense

Google adsense tidak bisa di pungkiri sebagai andalan para publisher blog untuk mendapatkan uang di internet. Beberapa blogger pemula mungkin hanya mengetahui bahwa GA sebagai sumber utama penghasilan. 

Padahal banyak platform yang bisa menghasilkan uang Masih banyak cara lain yang bisa digunakan untuk memperoleh penghasilan tetap setiap bulan nya. Kalau mau sukses di blog, artikel sobat harus punya nilai, dapat menyelesaikan masalah orang, menghibur serta artikel yang ditulis berkualitas.

Mendapatkan bayaran uang menjadi blogger dari iklan google adsense jelas cukup menggiurkan yang ditampilkan lewat blog. Dari internet seorang blogger bisa gajian setiap bulan. Bayangkan sobat tidak perlu membutuhkan ruangan kantor untuk bekerja, namun bisa melakukannya di rumah dan di mana saja. Sobat hanya rajin menulis artikel di blog setiap hari. 

Melihat pertumbuhan pengguna internet di indonesia mencapai 51% pertahun maka jumlah blogger indonesia akan terus bertambah dan berkembang seiring waktu, saat ini saja sudah muncul wajah-wajah blogger terkaya di indonesia.

5 Tips Blogger Pemula Mendapatkan Uang Selain Dari Google Adsense
Terdapat banyak alternatif yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang dari blog untuk setiap kunjungan (trafik). Seperti Platform Adnowcontent placement, iklan pop up, iklan mandiri dan safelink. Untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel tips blogger pemula mendapatkan uang Selain Dari Google Adsense dibawah ini.

Cara Blogger Mendapatkan Uang Dari Internet Selain dari Adsense

Blog masih di tolak monetisasi dan masih peninjauan adsense? Jangan khawatir sob. Berikut ini tips cara mendapatkan uang di blog selain dari adsense. 

1. Display Ads

Penghaslan blogger dari Display Ads

Penghasilan dari blogger memang banyak melalui iklan langsung. Display Ads memiliki artian sebagai iklan yang ditampilkan secara langsung. Baik pada bagian blog seperti navigasi, header, footer maupun di artikel. Mungkin, banyak yang mengenal display ads hanya berupa adsense saja. Masih ada alternatif lain yaitu Adnow untuk memperoleh penghasilan.

Platform Adnow menawarkan display ads yang cukup cocok bagi semua niche blog. Untuk hasil yang didapatkan juga cukup sesuai. Dalam satu klik iklan akan di bayar $0.1 .Jadi, jika anda memiliki traffic yang cukup tinggi, tentu penghasilan menjadi lebih baik lagi. Dengan begitu, jika sudah $50 sudah bisa di withdraw. Cara menjadi blogger berpenghasilan dari display ads dapat dilakukan jika sobat bersemangat menulis artikel blog yang disukai pembaca!

2. Content Placement

pengahsilan blogger dari Content Placement

Memiliki banyak pengunjung namun bingung dalam monetizenya? Cobalah membuka content placement. Artinya, sobat akan mempromosikan produk ataupun lainnya melalui artikel di blog sobat. Cara ini sangat digemari oleh para perusahaan untuk mendapatkan backlink berkualitas. Kriteria yang banyak dibutuhkan untuk content placement adalah blog  yang memiliki banyak traffic.

Setelah itu, anda bisa menawarkan harga untuk satu kali placement artikelnya. Bisanya, banyak mematok harga Rp. 400.000 sampai dengan Rp. 500.000 untuk satu artikelnya. Namun, anda juga bisa menyesuaikannya. Cara dapat uang dari blog untuk pemula sangat cocok menggunakan metode ini.

3. Iklan Pop Up

Pengahsilan blogger dari Iklan Pop Up

Sudah pasti, anda banyak yang mengenal iklan jenis ini. Jadi, saat anda membuka artikel akan di arahkan ke halaman yang lainnya. Iklan seperti ini ternyata juga dapat memperoleh penghasilan tinggi. Salah satu contohnya yaitu popcash yang lebih banyak diminati oleh blogger.

Popcash sangat tepat untuk anda yang memiliki blog dengan traffic tinggi. Jadi, untuk tayangan per 1000 anda akan dibayar $1. Jika anda memiliki pageview blog mencapai 10000 tayangan setiap harinya, tentu bisa mendapatkan $10 setiap harinya. Menggiurkan bukan?

4. Iklan Mandiri

Pengahsilan blogger dari Iklan Mandiri

Untuk para blogger yang masih memiliki ruang di blognya, maka bisa membuat iklan mandiri. Tentunya, anda bisa menawarkannya kepada para pengiklan yang menginginkannya. Setiap slot yang ditawarkan memiliki ukuran berbeda-beda. Semuanya dapat disesuaikan dengan anda.

Seperti, untuk slot iklan ukuran 250 x 350 biasanya dapat diberikan harga Rp. 300.000 per bulannya untuk traffic kurang dari 10.000 pengunjung. Selain itu, untuk ukuran banner di bagian header maka dapat menawarkan harga tinggi mencapai Rp. 700.000 per bulannya. Jadi, dengan begitu anda akan tetap menerima gaji setiap bulannya dari blog.

5. Safelink Pemendek URL

cara menghasilkan uang dari internet melalui Safelink Pemendek URL
cara menghasilkan uang dari internet melalui Safelink Pemendek URL
Ya! Anda bisa mendapatkan uang dengan memanfaatkan pemendek URL. Karena, saat ini sudah terdapat banyak sekali pemendek URL yang dapat menghasilkan uang. Terlebih, bagi anda yang memiliki situs khusus untuk download maka sangat direkomendasikan.

Untuk keuntungan yang didapatkan juga cukup banyak. Seperti saat anda menggunakan salah satu pemendek Url safelink blogger maka per 1000 view akan dibayar $4. Tentu, cukup tinggi bukan? Jadi, alternatif ini juga cukup untuk membuat anda gajian tiap bulan.

Kesimpulan pengasilan blog selain dari google adsense

pengasilan blog selain dari google adsense
Demikianlah, cara agar mendapatkan uang dari blogger meskipun tanpa monetisasi adsense. Mulai sekarang,t entu anda sudah jauh lebih memahami mengenai alternatif penghasil uang. Dijamin, dengan menggunakan alternatif di atas sangat cocok untuk memperoleh penghasilan selain cara diterima google adsense. ada cara lain yang juga tidak kalah menggiurkan penghasilan. So, tunggu apa lagi? cobalah dari sekarang!

Post a Comment for "5 Tips Blogger Pemula Mendapatkan Uang Selain Dari Google Adsense"