Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

Cara Cepat Mendapakan 1000 Subscriber di Youtube Gratis

infoopas.com - hallo blogger hari ini saya akan membahas bagaimana tips mendapatkan subscriber dengan cepat menurut pengalaman para youtuber. tips mendapatkan subscriber gratis ini bisa juga anda gunakan untuk perkembangan chanelmu yang masih susah mendapatkan 1000 subscriber untuk syarat monitisasi.
Cara Mendapakan 1000 Subscriber Cepat di Youtube
Cara Mendapakan Subscriber Cepat di Youtube Gratis


Mendapatkan subscribers yang banyak bukanlah hal yang sulit, tetapi tidak terlalu mudah juga, jika belom mempelajari cara yang benar dan kesabaran, intinya adalah membangun sebuah chanel tidaklah mudah karena harus menerapkan beberapa strategi jitu misal di awal vidio kita menampilkan thumbnails yang keren, pelajari cara Membuat Thumbnail Youtube yang menarik jutaan Viewers


Trik mendapatkan subscriber banyak untuk chanel youtubemu tanpa mesin bot

Cara Mendapakan Subscriber Cepat di Youtube Gratis
Cara Mendapakan 1000 Subscriber Cepat di Youtube  / image by pixabay

1. Branding atau niche

Banyak di antara pemula youtube yang baru tidak paham pentingnya sebuah branding, bahkan cenderung menyepelekan, akhirnya coba lihat chanelnya pasti tujuannya tidak jelas, bagaimana orang mau klik tombol subscriber jika niche atau brand apa yang di bahas di chanelmu tidak di mengerti orang. 

Buatlah niche chanel yang bermanfaat untuk orang lain misal tutorial, kesehatan, masakan, dll, kamu harus fokus disalah satu niche saja. jangan hari ini bahas tutorial besok bahas games. optimalkan dulu satu topik jika subscriber sudah ribuan baru boleh membahas yang lain.

2. Strategi atau formula

Buat youtube paham isi chanelmu, karena algoritma youtube selalu berubah-rubah. fungsi startegi ini adalah agar youtube selalu menempatkan vidiomu di halaman pertama tampilan youtube, buatlah penasaran pengunjung disetiap isi vidio jika sudah begitu maka dipastikan banya yang subscriber chanelmu, menantikan vidio berikutnya.

formulanya bagaimana biar segmentasi kamu di kenali oleh algoritma youtube, gunakan tools pencarian yang di gunakan untuk judul, teks dan deskripsi. pakailah kata-kata yang sudah jelas di cari orang.


3. Buat vidio secara series

Pernah menonton vidio youtube ketika sudah selesai akan muncul vidio baru dengan chanel yang sama. trik bagus bangat jika bisa diterapkan di chanel kita untuk mendapatkan subscriber yang banyak. vitur ini sudah disedikan oleh pihak youtube, maka manfaatkanlah tools series ini. tools series ini bikin vidiomu play secara otomatis dan berurutan.

4. Konten yang berkualitas

kenapa harus berkualitas? ya karena vidio kamu bahas sudah pernah di bahas orang lain. jadi langkahnya adalah buat sebuah pembeda di isi vidiomu, berikan konten yang berkualitas. Perhatikanlah pentingnya sebuah konten vidio, kalau anda tidak bisa membuat konten yang bagus tidak ada yang bakal klik tombol subscriber, malah memberikan dislike dan komentar negatif.

5. Aktif di komunitas youtube

Banyak sekali grup facebook yang membahas tentang youtube, misal grup adsense dll, gabunglah disana dan sering berkomunikasi yang baik dengan para master youtube, tanyakan apa yang anda tidak paham seputar youtube, edit youtube berkuliatas di android. 

Jangan pelit berbagi ilmu jika vidiomu ternyata banyak yang nonton dan subscriber, share tipsmu di komunitas sehingga meraka mengenalmu dengan baik, jika kamu perhatian baik dengan orang lain maka mereka juga akan merespek dan mulai merhatiin kamu juga.

6. Gunakan platform lain

Cara ini merupakan promosi gratis, jadi gini perhatikan setelah anda bikin konten vidio baru berdurasi 5 menit atau lebih, kan dengan durasi sepanjang itu kita tidak bisa upload di platform lain misal IG yang hanya mensyaratkan durasi 1 menit. 

Triknya ambil sebagian vidio yang kamu buat tadi potong hanya berdurasi 30 detik - 1 menit, lalu sertakan link chanelmu di biodata IG mu sehingga penonton penasaran untuk berkunjung. 

7. Mempromosikan chanel youtube di medsos dan komunitas

Mempromosikan chanel youtube di medsos dan komunitas
Mempromosikan chanel youtube di medsos / image by pixabay

Manfaatkan perkembangan medsos dan komunitasmu, setelah anda upload vidio baru promosikan ke teman, tetangga, keluarga, grup, dan mantan. kalau perlu bikin kaos, stiker yang bertulikan nama chanelmu dan bagikan secara gratis. Kasih tau semua orang kalau anda bikin chanel.

8. Ajak penonton subscribe

Pernah mendengar youtuber mengucakan kalimat seperti ini di awal atau di akhir vidio, "Sebelum menonton vidio ini jangan lupa subscribe, like, klik tombol notif ya" karena subscriber dari kalian lah yang membuat saya semangat terus membuat karya yang bermanfaat. atau ada juga kalimat lain tidak harus sama yang menciri khaskan chanelmu. 

Mendapakan 100 Subscriber pertama

Jangan takut gagal, meski anda punya misi yang baik dengan chanelmu, buat terus sampai anda tahu apa yang di inginkan penonton di vidiomu. buat bermacam vidio boleh tapi harus sesuai kaidah atau syarat dan peraturan youtube jika chanelmu ingin berkembang dan mendapatkan 100 Subscriber di awal.

Banyak orang memilih cara instan untuk meraih kesuksesan di youtube misal melakukan bot subscriber, dan hal-hal aneh lainnya yang jelas-jelas terlarang, mesin dan algoritma youtube itu sangat canggih dan ketat bisa mendeteksi pelanggaran apa saja yang kamu lakukan disana.

Selain itu jika akunmu tidak ingin di banned oleh pihak youtube jangan menggunakan musik yang memiliki hak cipta tetapi gunakan musik no copyright yang disedikan di audio library youtube. sehingga chanelmu masuk syarat untuk di monetisasi dan menghasilkan.


Post a Comment for "Cara Cepat Mendapakan 1000 Subscriber di Youtube Gratis"