Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

5 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Paypal

Sebenarnya banyak sekali cara mendapatkan uang dari internet meskipun tanpa mempunyai akun paypal dan ternyata tidaklah sulit. Paypal memang menjadi bagian dari proses pembayaran yang banyak digunakan.

Saat ini, meskipun pembayaran uang online sudah bisa dilakukan melalui transaksi bank. Namun, masih ada juga yang menggunakan paypal. Karena, kemudahan serta keamanan yang diberikan memang cukup tinggi. Jadi, tidak heran jika banyak yang menggunakannya. Sayangnya, tidak semua orang memilikinya karena cukup sulit untuk membuatnya.

Dengan menggunakan paypal akan menjadi lebih mudah pembayarannya. Namun, transaksi via akun paypal adalah cara lama. Karena, untuk pemula masih banyak alternatif yang bisa anda digunakan agar dapat uang online meskipun tanpa modal. Seperti bekerja sama dengan iklan google adsense.
Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Paypal

Tidak perlu khawatir saya akan berbagi informasi, bagi anda yang ingin menambah penghasilan mendapatkan uang online yang akan langsung di transfer ke akun bank sobat, tanpa menggunakan paypal.

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Paypal

Kecanggihan teknologi dapat dimanfaatkan untuk menambah penghasilan. Terdapat beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk tetap mendapatkan uang banyak dalam sehari, untuk pemula bahkan bisa mempelajarinya dengan mudah. Berikut ini tips cara mendapatkan uang di internet tanpa paypal

1. Melalui Afiliasi

Cara mendapatkan uang di internet melalui afiliasi

Ingin main internet dapat uang? Cobalah mendaftar menjadi afiliasi. Anda tidak perlu modal untuk dapat mendapatkan uang. Terpenting, anda hanya perlu mengajak seseorang menjadi pembeli terhadap produk yang ditawarkan. Kemudian, setelah seseorang tersebut membeli maka anda akan mendapatkan komisi.

Komisi yang diberikan tentu cukup beragam sesuai dari masing-masing produk. Umumnya, komisi berkisar 20-30% dari harga. Tentu sangat tinggi bukan? Banyak produk seperti hosting,domain,ataupun lainnya yang bisa anda daftar afiliasi. Tentunya, tidak memerlukan paypal untuk proses penarikan pendapatan. Bisa langsung melalui bank transfer.

2. Menjadi Pekerja Lepas


Bagaimana dapat dolar di internet ? jadilah freelance website

Untuk anda yang memiliki keterampilan, maka tetap bisa memperoleh uang di internet loh. Dengan menjadi seorang pekerja lepas. Atau, lebih banyak masyarakat yang mengenalnya dengan freelance. Dengan menjadi seorang freelance, tentu lebih bebas berkarya dan tidak terikat kontrak dengan perusahaan tertentu. Anda hanya perlu menemukan relasi yang sesuai pada keterampilan. 

Jika sobat mahir tentang pemograman web maka menjadi freelance website developer pilihan yang tepat untuk mandapatkan dolar di internet. Sobat harus mencari pasar yang tepat sebab peluang nya cukup besar. 

Bagaimana caranya? Sangat mudah, yaitu dengan bergabung di pasar freelance seperti projects.co.id, sribulancer ataupun upwork. Jadi, pasar yang ditawarkan meluas tidak hanya satu negara loh. Jangan khawatir masalah pembayaran, sudah bisa melalui bank transfer.

3. Menjadi Seorang Blogger

Tips agar dapat uang di internet dengan menjadi blogger

Cara dapat uang gratis dari internet untuk pemula dapat mencoba menjadi seorang blogger. Blogger juga dapat menghasilkan uang setiap hari di akumulasi selama sebulan melalui iklan google adsense yang muncul di blog. 

Baik dari iklan, referal ataupun short link pada blog anda. Sangat cocok untuk para pemula karena dapat secara konsisten melakukannya dan bisa dilakukan dimana saja..

Namun menjalankan sebuah blog bukanlah hal yang mudah, namun tidaklah pula sulit. lalu apa yang harus dilakukan seorang blogger, yaitu perlu konsisten waktu untuk setiap hari menulis konten artikel berkualitas  tanpa lelah, setelah itu selalu melakukan update dari artikel tersebut.

Menulis artikel saja belom cukup loh, untuk menjadi seorang blogger profesional supaya mendapatkan uang dari internet anda harus belajar ilmu Search Engine Optimazian (SEO), jika tidak anda akan sulit bersaing dengan blogger yang lain.

Karena untuk mendapatkan trafik pengunjung blog naik dratis, artikel yang anda tulis harus SEO agar bisa berada di page one google. Berikut ini cara membuat artikel seo page one google

Dengan begitu, sebagai pemula akan menjadi lebih memahami cara kerja blog dan bisa explore lebih jauh lagi. Namun, terbukti sudah banyak yang sukses mendapatkan uang banyak dalam sehari hanya bermodalkan blog.

4. Vlog / Youtuber

Mendapatkan uang dari internet menjadi

Uang online sangatlah menggiurkan sehingga perkembangan pengguna internet di indonesia setiap tahun cukup tinggi, seiring dengan itu youtube juga ikut berkembang dan muncullah para youtuber baru, hampir setiap hari ada saja yang membuat akun chanel di youtube sesuai hoby dan keahlian nya.

Pendapatan menjadi konten kreator (sebutan youtube) sangatlah besar. Pihak youtube berani bayar mahal dari hasil konten video yang anda buat. Jika di nilai berkualitas dan bermanfaat. Misal chanel atta halilintar mendapatkan uang setiap bulan di internet senilai 22 milyar dan masih banyak lagi creator indonesia yang sukses.

Hampir sama dengan menjadi blogger perlu konsisten loh jika tidak sulit berkembang dan sulit di monetisasi. Sebelum menayangkan iklan di youtube, perlu cara agar monetisasi youtube lebih cepat

Jika ingin cepat memenuhi syarat monetisasi anda harus kreatif dalam membuat konten vidio, juga anda harus pelajari tentang cara edit video youtube menghasilkan video yang berkualitas ini bertujuan agar syarat 1000 subscribe dan 4000 jam tayang bisa tercapai dengan cepat tanpa harus menunggu lama.

5. Referal Aplikasi

Cara mendapatkan uang di internet  melalui kerja sama referral apk

Jangan gaptek teknologi, belajarlah hingga bisa. Yang menginginkan uang tambahan maka dapat menggunakan referal. Biasanya, referral dilakukan untuk mengajak seseorang mendaftar ataupun menginstall aplikasi melalui kode link sobat. 

Anda hanya perlu mengajak seseorang untuk menginstall aplikasi dan memasukan kode khusus yang sudah anda dapat dari apk. Jika sukses mendaftar, secara otomatis anda akan memperoleh penghasilan dari hasil referral. Untuk proses withdraw dapat melalui transfer bank ataupun pulsa. Jadi, dijamin memudahkan anda bertransaksi secara gratis!

Cara mendapatkan uang online untuk pemula

Nah, itulah informasi 5 cara mendapatkan uang dari internet tanpa paypal yang sudah terbukti dan sudah banyak melakukan cara mendapatkan uang online tersebut. Jadi, sekarang anda tidak perlu bingung terkendala adanya paypal. Karena, alternatif diatas juga tetap bisa anda lakukan. 

Mulailah dari sekarang mumpung cara mendapatkan uang online gratis, jangan terus menunda-nunda karena kesempatan orang lain juga terbuka lebar, semakin cepat memulai semakin besar peluang anda menghasilkan uang dari google. Tetap semangat, dan semoga bermanfaat. tinggalkan komentar ya sobat.

1 comment for "5 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Paypal"

  1. nahh ini bisa dicoba ni, tapi bisa nggak yang gak pakai paypall? dan btw ada informasi nya paket internet Telkomsel murah kuota besar dan Budidaya udang vaname kah? dan jangan lupa kunjungi koinx.id

    ReplyDelete