Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

Jenis Senjata PUBG Terbaik Dan Tercepat Bunuh Musuh

Apa senjata favoritmu dalam bermain game PUBG, tahu ngga kalau memilih jenis senjata terbaik bisa mempengaruhi kemenanganmu tentu saja harus diimbangi dengan skill yang jago sehingga memenangkan pertandingan atau chicken dinner tercapai. Lantas apa yang dimaksud dengan senjata tercepat, kecepatan disini di ukur dari waktu yang dibutuhkan untuk membunuh lawan baik jarak jauh maupun jarak dekat.
Jenis Senjata PUBG Terbaik Dan Tercepat Bunuh Musuh

PUBG menjadi salah satu game terbaik 2019 ini karena hampir semua kalangan mencoba bermain pubg secara solo maupun bersama tim atau kelompok nya untuk membunuh lawan. Game dengan ciri khas war dan suara ini dapat dimainkan bersama teman. Tak heran jika dalam perang permaian pubg mobile pemilihan dan kombinasi senjata yang tepat adalah hal penting paling utama supaya menang melawan musuh.

Jenis Senjata PUBG Terbaik Dan Tercepat Bunuh Musuh

Dengan menggunakan senjata terbaik yang tepat kemungkinan untuk menang. Berikut senjata PUBG terbaik dan tercepat membunuh musuh :

1. Micro Uzi 

Jenis senjata pubg tercepat membunuh musuh Micro Uzi

Micro Uzi ( 0.288 Detik), Jenis senjata ini salah satu yang mudah ditemukan ketika awal permainan pubg. Menggunakan peluru 9mm dengan ukuran isi magazin 25 peluru. Micro Uzi sangatlah cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat meskipun hentakan powernya rendah tidak terlalu kuat tapi sangat mematikan.

Baca Juga : Situs Populer Download Game PC Free

2. Beryl M762 (0.258 detik)

Jenis senjata pubg tercepat membunuh musuh Beryl M762

Selanjutnya ada Beryl M762 yang tergolong senjata baru pada game pubg mobile, senjata ini menggunakan jenis peluru 7,62mm dengan jarak efektif sampai 400meter. sayangnya senjata ini memiliki recoil yang sangat tinggi.

3. M416 (0.257 detik)

Senjata PUBG M416 (0.257 detik)

M416 banyak digunakan pemain pubg karena kita bisa menambahkan berbagai attachments yang membuatnya semakin terasa ganas membunuh musuh, menggunakan peluruh 5,56 mm dengan ukuran isi magazin mampu mengisi 40 peluru. Senjata ini akan memberikan denek sebesar 43 dengan dps mencapai 502. Karena stabilitas dan jarak efektif yang dimiliki senjata ini cocok digunakan untuk pertarungan jarak dekat.

4. VSS (0.257 Detik)

Senjata PUBG VSS (0.257 detik)

Kamu hanya butuh 0.257 detik agar bisa membunuh lawan dengan senjata vss. senjata ini menggunakan peluru 9 mm.10 peluru per magazine dengan dps mencapai 479. sayangnya senjata sniper ini hanya bisa menambah 2 attachments .
Baca Juga : Mouse Gaming Terbaik dan Terkeren Dengan Harga Murah 50-300rb

5. Sawed Off (0.25 detik)

Senjata PUBG Sawed Off (0.25 detik)

Mungukin kamu sedikut terkejut mendengar sawed off ada didalam daftar senjata pubg tercepat bunuh musuh, karena selama ini senjata ini di kenal oleh para pemain pubg sebagai senjata paling tidak enak digunakan. Perlu kamu ketahui tipe shotgun, damage 20 dengan dps 330, sayangnya kekurangan senjata ini hanya 2 kali menembak dalam satu waktu dan bobot senjata ini kurang cocok digunakan dala tempuran terbuka.

6. M16A4 (0.225 detik)

Senjata PUBG M16A4 (0.225 detik)

M16A4 senjata type ini tidak menawarkan tembakan otomatis, namun bisa diandalakan bahkan untuk jarak jauh sekalipun, senjata ini termaksud stabil dengan recoil yang minim dengan besar peluru 5,56 mm senjata ini memberikan demage sebesar 43 dengan dps sebesar 550 dan 30 peluru per magazine. 

7. Vector (0.218 detik)

Senjata PUBG Vector (0.218 detik)

Dikelas submaching gun ada vector, memiliki damage 34 dengan dps 624. Menggunakan peluru 45 ACP salah satu kelemahan senjata ini adalah kecilnya magazine hanya bisa mampung 13 peluru, akan tetapi kamu bisa memberikan attacments tambahan seperti red-dot, vertical grip, ext quickdraw, tactical stock, agar kamu bisa meningkatkan kapasitas menjadi 25 peluru. Selain itu senjata ini memiliki kecepatan yang tinggi sehingga sangatlah cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat.

8. SKS (0.2 Detik)

Senjata PUBG SKS (0.2 detik)

SKS adalah senjata semi Outomatic DMR Rifle yang cukup populer dikalangan pemain pubg. kamu bisa menggunakan peluru 7.62 mm dengan Dps mencapai 530. Senjata SKS ini sangat cocok jika kamu mau mencari jarak tengah antar sniper dan asotraivels sayangnya senjata ini memiliki recoil yang cukup tinggi.

9. SLR (0.2 detik)

Senjata PUBG Tercepat Bunuh Musuh SLR (0.2 detik)

Sama seperti senjata SKS senjata ini menggunakan peluru 7.62 mm dan berisi 10 peluru per magazine namun SLR memiliki kekuatan yang lebih besar dari senjata SKS yaitu 58 demage dan 580 dps, memberikan rekoil juga cukup besar. Kalau mau menggunakan senjata ini kamu harus benar-benar akurat dalam membidik musuh ya..

10. S12K ( Instan Kill)

Senjata PUBG Tercepat Bunuh Musuh S12K (Instan Kill)

Secara mengejutkan semua senjata shotgun yang ada di pubg merupakan senjata tercepat dalam menghabisi lawan dalam jarak dekat. Seperti S686, S1897 dan S12K bisa memberikan damage yang akan membuat musuhmu tumbang seketika dengan peluru 12 G. Namun semua senjata shotgun memiliki kelemahan magazine yang kecil namun power yang sangat tinggi.

Nah, jadi itu yaa sob, senjata-senjata tercepat dan terbaik pubg mobile untuk bunuh musuh, saking cepatnya kamu tidak butuh auto-aim. tapi perlu di ingat ya, skill akurasi tembakanmu menjadi faktor utama dalam menghabiskan nyawa lawan. 

Post a Comment for "Jenis Senjata PUBG Terbaik Dan Tercepat Bunuh Musuh"