Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

5 Model Potongan Rambut Pria Yang Trend 2019 Disukai Wanita

Gaya rambut merupakan mahkota yang enak dipandang mata oleh semua orang. Jika potongan nya rapi dan bersih, maka dapat menyempurnakan penampilan menjadi gagah dan lebih percaya diri. 


Pria idaman tidak hanya soal minyak wangi dan pakaian yang digunakan, tetapi model tampilan sisir rambut juga dapat meluluhkan hati wanita loh. 

Demi mewujudkan tampilan menarik perombakan harus terjadi di beberapa aspek, satu dari sekian banyak model rambut pria, sobat mungkin ingin mempertimbangkan salah satunya antara potongan klasik dan modern untuk mengubah gaya rambutmu.

Jika yang sobat inginkan gaya potongan rambut pendek, Maka, perhatikan sesuai bentuk wajah misal style side part dan fringe

Sedikit cerita mengenai kebiasaan cukuran rambut, seperti biasa...

Sejak dulu saya sangat suka rambut pendek style side part karena sesuai bentuk wajah ku  yang oval. 

Karena bosan, dengan percaya diri yang tinggi gantilah ke model baru man bun, eh sang pacar ngambek tuh, karena terlihat aneh dan katanya jelek. Langsung otw barbershop ganti ke model lama. wkwk

Ternyata mengubah kebiasaan potongan rambut dengan yang baru bisa terlihat beda. 

Sebagai cowok Jangan sampai salah memilih tips gaya potongan rambut. Jenis potongan yang ingin saya rekomendasikan ini sudah banyak di incar dan sesuai trend 2019 anak muda masa kini.

Model Terbaru Rambut Pria Yang Trend 2019

Setidaknya, Ada 5 Model potongan rambut pria yang diakui akan membuat sobat terlihat tampan serta pasangan jatuh hati. AYOOO kita mulai :

1. Side Part

Model Potongan Rambut Pria Yang Trend 2019 Disukai Wanita
Model Rambut 2019 Side Part by Google
Jika kamu suka gaya rambut pria pendek dan suka mengadaptasi gaya klasik, maka potongan standar berbelah pinggir dan disisir rapi kebelakang ini bisa kamu coba. Saya (ig : indrausmanan) admin infoopas sendiri menggunakan gaya rambut side part. 

Sekilas potongan rambut ini mengingatkan sobat pada tokoh film tahun 90-an richie rich. Yang bentuk mukanya tidak bulat sangat cocok memilih gaya rambut side part ini. Sobat akan mendapatkan penampilan gagah kesan klasik barat.

2. Fringe

5 Model Terbaru Rambut Pria Yang Trend 2019
Model Terbaru Rambut Pria gaya korea 2019 Fringe By fashionbeans.com
Contoh potongan model rambut undercut pria korea
Gaya Rambut Korea Fringe By Menshairstylestoday.com
Contoh potongan model rambut pendek pria korea
Haircut trend 2019 model korea fringe by menshairstyletoday.com
model rambut pendek pria korea
Model Rambut Pria Fringe image by hairrock.com
Nama model rambut pria yang kedua adalah fringe. Karena demam k-pop Model rambut ini juga sempat trend di 2018. Mungkin inilah saatnya kamu biarkan poni sedikit memanjang dengan tataran rambut lebih berantakan. 

Gaya rambut fringe ini sama dengan model rambut pria korea. Sesekali tinggalkan atau tidak menggunakan pomade / minyak rambut. 

Tatanan rambut model fringe ini terlihat klimis untuk mendapatkan penampilan baru terkesan sedikit nakal. Nah, cocok untuk pria yang selama ini bentuk mukanya terlihat culun atau tidak macho.

3. Man Bun

Man bun, potongan rambut panjang cowok masa kini
Model Rambut 2019 Man Bun  by Google
Model rambut berikut ini khusus, untuk kamu yang memiliki rambut yang cukup panjang biasanya anak teknik, MAPALA, yang ingin mencoba penampilan baru gaya rambut man bun bisa menjadi pilihan. 

Rapikan sisi rambut bagian samping agar saat di ikat terlihat rapi. Ada sedikit kemiripan antara gaya rambut man bun dengan top knot. Yang membedakan, ikatan rambut pada model man bun lebih ke atas, sementara top knot kebelakang.

4. Slick Back

Haircut Slick Back, Model Rampur Pria terbaru 2019
Haircut Slick Back, Model Rampur Pria terbaru 2019/ by menshairstylesnow.com

Haircut Slick Back, Model Rampur Pria terbaru 2019
Haircut Slick Back, Model Rampur Pria terbaru 2019 by therighthairstyles.com
Salah satu model rambut pria terbaru 2019 yang disukai wanita adalah slick back. gaya rambut satu ini di prediksi tetap bakal di gemari oleh pria tahun-tahun berikutnya 2020-2021. 

Sisiran rambut kebelakang yang rapi akan membuat lelaki terlihat tampil lebih dewasa. Jika bosan sisiran terlalu rapi silahkan variasikan berikan sedikit aksen volume dibagian depan poni agar terlihat seperti jambul.

5. Pompadour

Potongan rambut laki-laki rapi
Model Terbaru Rambut Pria 2019 Pompadour / Image by Google image
Pompadour adalah salah satu model rambut pria trend 2019. Bagian samping rambut dicukur tipis namun masih meninggalkan kesan tebal, dibagian tengah dan atas identik dengan kesan maskulin, ekspresif dan tidak mudah diatur. 

Bagi kamu yang ingin tampil rapi, tapi tidak kaku potongan rambut ini bisa menjadi pilihan tepat, cocok bagi yang punya brewok atau berparas seperti muka orang india.

Nah kawan, itulah model terbaru rambut pria yang sudah trend diawal 2019 hingga kini. Silahkan memilih salah satu yang menurutmu cocok dengan bentuk wajah dan rambutmu. Agar terlihat maskulin, cool, gagah didepan pasangan, karena rambut adalah hal penting wajib diperhatikan untuk menunjang penampilan.

4 comments for "5 Model Potongan Rambut Pria Yang Trend 2019 Disukai Wanita"

  1. The cross-platform,digital branding company has received positive feedback from external stakeholders

    ReplyDelete
  2. They were really good at coaching us top 10 website designing company through the process and leading us in the right direction

    ReplyDelete
  3. Their flexibility throughout the agile development was a hallmark of the partnership.
    user experience agency

    ReplyDelete
  4. This is really an excellent blog as well as its content.
    web design and development agency

    ReplyDelete