Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

Solusi Jitu Mengatasi PIN Adsense Tidak Kunjung Datang Work 100 %

PIN Google Adsense merupakan nomor pengenal diri (identitas diri) yang berfungsi untuk memverifikasi alamat akun Google adsense yang sudah di request (isi) oleh publisher (anda) saat hasil pendapatan dari penayangan iklan di youtube maupun blog dengan syarat sudah mencapai ambang verifikasi yaitu untuk blog PIN akan dikirim jika sudah mencapai RP. 1.300.000 sedangkan Youtube mencapai abang batas 10$.
Solusi Jitu Mengatasi PIN Adsense Tidak Kunjung Datang Work 100 %
Solusi Jitu Mengatasi PIN Adsense Tidak Kunjung Datang Work 100 %
Dunia internet saat ini sudah dapat menghasilkan uang. Salah satunya bekerja sama dengan Google Adsense untuk penayangan iklan. Jadi, bagi para pemilik blog atau pun youtube bisa ikut serta dalam program ini. Namun, ada salah satu syarat yang harus di penuhi yaitu melakukan verifikasi PIN. Terkadang, ada saja hal yang menyebabkan pin tidak kunjung datang. Untuk itu, anda harus paham cara mengatasi PIN Adsense tidak kunjung datang.

Datangnya PIN Adsense memang sangat di tunggu-tunggu bagi para publisher. Karena, PIN inilah hidup dan mati. Jika PIN tidak kunjung datang, maka proses verifikasi tidak bisa di lakukan. Maka, anda tidak bisa menghasilkan uang dari iklan. Sangat di sayangkan, terlebih apabila perkiraan penghasilan sudah tinggi. Jangan putus asa, simak cara mengatasi PIN Adsense tidak kunjung datang paling ampuh.

Beberapa cara Mengatasi PIN Adsense Tidak Kunjung Datang

Solusi Jitu Mengatasi PIN Adsense Tidak Kunjung Datang Work 100 %

Untuk anda yang ingin request PIN adsense pastikan syarat utama untuk monetisati youtube jika sudah mencapai 1000 subscriber dan 4000 Jam tayang, sedangkan blog adesense sudah mencapai 100$. Sangat menunggu-nunggu datangnya PIN adsense namun tidak pernah datang, maka jangan bingung. Berikut beberapa cara untuk mengatasinya:

Pastikan Alamat Sesuai Dengan KTP

Cara pertama yang dapat anda lakukan yaitu memastikan bahwa alamat sesuai. Karena, banyak dari para publisher yang lupa akan alamatnya. Pastikan, untuk alamat yang di tulis pada saat request akun sesuai dengan KTP.

Jika benar, maka tukang antar paket akan lebih mudah dalam menemukan rumah anda. Sebaliknya, jika alamat yang diberikan salah maka akan mempersulit dalam penyampaian dari PIN adsense. Sekarang, lakukan pengecekan pada akun adsense. Apakah sudah benar?

Pastikan Sudah Meminta Request PIN

Perlu anda ketahui, untuk menerima Pin Adsense anda harus melakukan request. Untuk request juga tidak bisa sembarangan setelah di terima. Kapan PIN adsense di kirim? Yaitu jika sudah memenuhi syarat adsense terdapat 10$. Jika sudah lebih, maka dapat melakukan request untuk PIN.

Hal ini yang masih belum di ketahui oleh banyak para publisher baru. Banyak yang beranggapan bahwa ketika sudah di approve adsense berarti PIN juga akan di kirimkan. Bukan seperti itu, melainkan ada syarat seperti di atas. Jadi, sekarang anda sudah paham ya.

Kunjungi Kantor POS 

Solusi Jitu Mengatasi PIN Adsense Tidak Kunjung Datang Work 100 %
Kunjungi Kantor Pos Setempat Sesuai Alamat
Cara selanjutnya yang bisa di lakukan yaitu dengan mengunjungi kantor POS daerah anda sesuai alamat (regional). Mengapa harus mengunjungi, bukannya akan di antarkan ke alamat? Tidak ada salahnya untuk anda menjemput rezeki. Karena, biasanya tukang POS kesulitan untuk menemukan rumah anda apalagi ruma yang masuk ke gang-gang sempit atau RT/RW Sudah berubah.

Terlebih, jika anda yang berada di daerah masih terpencil. Maka, akan lebih lama dan sulit lagi untuk mengantarkannya. Anda bisa mengunjungi kantor POS jika dalam 3 minggu belum menerima PIN Adsense. Sampaikan keperluan anda, biasanya akan banyak tumpukan surat google adsense dalam sebuah berangkas. Kemudian, akan di carikan sesuai alamat anda. Banyak publisher yang sukses dengan cara ini.

Verifikasi Melalui Tanda Pengenal

Jika semua cara diatas sudah di lakukan dan masih saja belum berhasil. Maka, anda bisa menggunakan cara terakhir. Yaitu dengan cara melakukan verfikasi menggunakan tanda pengenal seperti KTP atau pun SIM. Cara ini bisa digunakan bagi anda yang sudah melakukan permintaan verifikasi PIN 3 kali namun masih belum datang. Berikut cara verifikasi PIN adsene dengan KTP:
  • Masuk Ke Akun Adsense
  • Pilih menu “ Setelan Akun” dan terdapat cara lain untuk verifikasi alamat
  • Kirimkan kartu tanda pengenal ke pihak google adsense
  • Disarankan untuk mengirimkan 2 kartu identitas
  • Selanjutnya, tunggu pihak adsense melakukan verifikasi alamat dengan identitas.
Itulah cara mengatasi PIN adsense tidak kunjung datang. Jika anda mengikuti semua cara diatas, dapat di pastikan bahwa PIN akan sampai kepada anda. Untuk itu, tetaplah semangat dan praktekan cara diatas!

Post a Comment for "Solusi Jitu Mengatasi PIN Adsense Tidak Kunjung Datang Work 100 %"