Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

Cara Jitu Memutihkan Wajah Secara Alami Modal 10 Ribu

Kunci tampil maksimal dan percaya diri adalah memiliki kulit wajah putih, bersih dan mulus. Tetapi tidak semua pria dan wanita mempunyai wajah yang segar. Solusi memutihkan wajah saya ingin memberitahu masker dengan budget murah yaitu masker dari putih telor dan susu dancow. gampang bangat kan? 

Kenapa saya merekomendasikan ini? karena dancow memiliki kandungan kolagen yang bagus untuk memutihkan kulit, dancow juga mengandung kalsium dan vitamin A. Pemilihan telor karena mengandung banyak protein untuk mengurangi minyak, mengencangkan kulit, melembabkan kulit, dan bisa menghilngkan jerawat sehingga kulit cerah. Baca : Penyebab Jerawat Tidak Kunjung Hilang
Resep Memutihkan Wajah Cepat Dengan Masker Alami

Kulit wajah yang bersih dan berseri-seri adalah keinginan semua kaum pria dan terutama perempuan yang ingin terlihat cantik dan meningkatkan rasa percaya dirinya. Ada banyak cara yang bisa dilakukan demi memutihkan wajah, ada yang ke dokter kecantikan adapula yang memilih eksperimen menggunakan bahan alami namun efektif dan tentu lebih aman. Karena dengan pemakaian obat-obatan yang tidak dianjurkan dokter bisa berujung alergi pada kulit wajah. Oleh sebab itu masker alami adalah solusi yang baik bagi yang memiliki modal kurang. Baca Juga : Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami

Resep Memutihkan Wajah Cepat Dengan Masker Alami

Resep memutihkan kulit cepat dari bahan dancow dan telor ini, cocok kalian gunakan setiap Hari atau 3 kali seminggu karena bahannya yang alami sehingga aman buat kulit terkecuali yang alergi telor bisa menggantikan dengan madu atau air jeruk nipis. Langsung saja kita ke cara membuat masker memutihkan wajah modal 10 ribu, sebagai berikut :

Alat dan Bahan :
1 butir telor
1 bungkus susu dancow
kuas
mangkok

Cara membuatnya :
  1. Pecahkan telor secara pelan-pelan agar kuningnya tidak pecah.
  2. Pisahkan putih dan kuning nya
  3. Ambil putih nya saja
  4. Tuangku susu bubuk dancow putih secukupnya kedalam mangkok bersamaan dengan putih telor.
  5. Aduk hingga rata
  6. Bisa menambahkan sedikit madu.
  7. Aduk hingga merata dan berbusa
  8. Jangan sampai terlalu kental aduk saja sampai kira-kira sudah bisa di aplikasikan ke wajah
  9. Tempelkan kewajah dan leher yang sudah dibersihkan dengan kuas make up atau kuas lukis
  10. Tunggu sampai kering 20-30 Menit atau sampai hampir kering. jadi jangan sampai kering
  11. Buka masker nya dan kemudian bersihkan dengan air hangat agar lebih maksimal.

Nah, demikian Cara memutihkan wajah cepat dan murah, menggunakan bahan alami. Hasilnya tidak langsung atau instan ya, tetapi harus proses. Jadi gunakan terus masker putih telor, madu dan dancow ini setiap mau tidur. atau siang hari secara konsisten. Maka hasilnya juga bisa maksimal kelihatan kulit menjadi lebih segar, tidak kusam dan kencang.

Post a Comment for "Cara Jitu Memutihkan Wajah Secara Alami Modal 10 Ribu"