Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

Campuran Jeruk Nipis + Madu + Sereh Minuman Sehat Pelancar Haid

Minuman enak penuh manfaat - Biasa nemu sereh dimana? Sereh ini termasuk bahan wajib yang harus ada didapur ibu-ibu. Dirumah Rata-rata pasti selalu tersedia daun salam sama sereh kan? soalnya di mas sayur jualan sepaket tuh. kaya jeruk, bawang ama seledri.

Pernah ada info kesaya, istrinya sudah lama telat tidak haid semenjak pake kb hormonal. terus saya kasih tau cara melancarkan haid dengan mencoba buat resep ramuan minuman sehat ini, sereh, jeruk nipis peras sama madu. Sehari sekali saja rutin, ini juga dapat resep dari dokter loh. Dan akhirnya setalah minum ramuan sehat ini selama 2 minggu dia haid lagi setelah sekian lama tidak haid.


Sereh Minuman Sehat Pelancar Haid Paling Ampuh

Banyak sekali penyebab Haid kurang lancar karena itu salah satu indikator kesehatan organ dalam wanita, kalau banyak keluhan pcos, endometriosis, tuba palopi yang tersumbat, pasti awalnya ada di haidnya bermasalah. gak lancar tiap bulan lah, sakit berlebihan lah, dan itu semua pencetusnya ada dipencernaan sehingga tidak teratur. Apa yang kita makan, ngaruh bangat terutama buat wanita. Banyak makanan yang mempersulit hormon termaksud gluten.
Campuran Jeruk Nipis + Madu + Sereh Minuman Sehat Pelancar Haid

Sempat dengan kajian kata pak dokter bahwa sereh itu bisa buat reset tubuh. Kalau diumpamakan sama dengan hp bisa di reset kesettingan awal kaya bawaan pabriknya baru kembali. Makanya reseh sebagai resep autoimun paling ampuh obat pelancar haid.  Autoimun itu buat tubuh, semua dilawan makanannya ya steroid tiap hari. Berat bangat kalau sudah terkena autoimun.

Resep Ramuan Minuman Pelncar Haid

Resep Reset Tubuh :
2-3 batang sereh
1 buah jeruk nipis peras
3 sendok madu
300 ml Air atau sesuai takaran

Cara Buatnya :

  1. Potong kecil sereh
  2. Masukan ke panci
  3. Tambahkan air
  4. Panasin sampai keluar wangi serehnya dan airnya berubah menjadi warna kuning.
  5. Angkat, tunggu hangat
  6. Tambahkan Jeruk nipis peras dan madu
  7. Aduk rata, dan siap diminum hangat-hangat.
Nah, selamat mencoba ya, Minuman Sehat Pelancar Haid untuk reset tubuh. Gak usah mengkultuskan suatu produk  minuman herbal, mau rimpang, rempah semuanya coba sajah. Pasti ada manfaatnya.

Post a Comment for "Campuran Jeruk Nipis + Madu + Sereh Minuman Sehat Pelancar Haid"