Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

Ciri-Ciri Iklan Adsense CPC/BPK Rendah Wajib Diblokir

Iklan adsense yang memiliki CPC/BPk rendah akan membuat penghasilan anda menjadi sedikit. Terutama, untuk anda yang memiliki blog ramai pengunjung maka hanya memperoleh pendapatan tidak sesuai. Terlebih, saat ini banyak yang mengatakan bahwa CPC ( Cost Per Click) iklan begitu rendah. Ternyata, ada ciri ciri iklan adsense CPC/BPK rendah wajib di blokir.


CPC (Cost Per Click) juga biasa disebut dengan BPK (Biaya Per Klik) merupakan nilai biaya yang ditawarkan oleh pihak pemasang iklan kepada adsense. Jadi setiap terjadi klik iklan pada blog maka si pemilik blog (publisher) akan mendapatkan penghasilan sesuai nilai nominal besarnya nilai CPC. 

Misal dalam sehari Anda mendapatkan klik iklan 10x nilai CPC adsense 850 rupiah maka penghasilan yang anda dapatkan 8500 rupiah. Begitu seterusnya (Lihat gambar dibawah).

Pada umumnya setiap Website dan Blog memiliki nilai uang CPC yang berbeda. Apa yang, begitu banyak faktor yang mempengaruhi tinggi rendahnya CPC ini. Seperti niche blog, jumlah kata artikel, jenis iklan dan masih banyak lagi. 
Ciri-Ciri Iklan Adsense CPC/BPK Rendah Wajib Diblokir

Meskipun ada banyak faktor, tetapi yang paling mempengaruhi nilai CPC rendah adalah iklan yang muncul di blog. Untuk itu, Agar meningkatkan nilai cpc blog anda harus tahu mengenai daftar iklan adsense CPC/BPK rendah wajib Anda blokir.

Beberapa Ciri Ciri Iklan Adsense CPC/BPK rendah Wajib Anda Blokir

Begitu mudah untuk mengetahui ciri ciri dari iklan adsense yang memiliki CPC/BPK rendah hanya dari ciri cirinya saja. Berikut ini beberapa ciri cirinya:

Situs MFA

Bagi anda yang sudah lama bermain adsense, tentu sudah paham apa itu iklan MFA. MFA ( Made For Adsense) yang sangat sering muncul sebagai iklan di beberapa blog. Ternyata, untuk iklan ini memiliki nilai CPC yang begitu rendah. Situs yang berasal dari MFA tidak memiliki content di dalamnya, hanya iklan saja.

Untuk judul dari iklan MFA juga sangat tidak jelas, dan hanya mengelabuhi pengguna untuk mengajak melakukan klik iklan saja. Ingin tahu berapa freekuensi CPC yang diberikan? Yaitu maksimum hanya $0.01 alias 100 rupiah saja. 

Jadi, anda bisa bayangkan berapa pendapatan yang di dapatkan dari iklan ini? Tentunya begitu sedikit dan sangat di sarankan agar anda bisa melakukan pemblokiran. Domain yang banyak digunakan yaitu seperti .info,.net ataupun lainnya.

Berkaitan Dengan Hal Tidak Lazim

Tentunya, anda sering menemukan beberapa iklan yang tidak lazim pada sebuah blog bukan? Selain tidak nyaman untuk di lihat, juga memiliki nilai CPC yang rendah. 

Jadi, sangat di sarankan bagi anda untuk dapat melakukan pemblokiran. Karena, akan percuma saja jika tidak di lakukan pemblokiran. Pendapatan website anda hanya sedikit dan tidak bisa mendapatkan lebih. Beberapa kata kunci yang perlu di blokir:

  1. Blogspot
  2. Wordpress
  3. Dukun
  4. Santet
  5. Ajaib
  6. Pesugihan
  7. Bercinta
  8. Suamiku
  9. 4 Jam
  10. 4jam
  11. 3 jam
  12. 5 jam
  13. Dll
Dengan melakukan pemblokiran kata diatas, berarti iklan yang berkaitan tidak akan muncul. Jadi, akan tetap menjaga agar blog anda mendapatkan iklan yang memang memiliki pembayaran tinggi. Jadi, pastikan anda sudah melakukan pemblokiran dari kata diatas!

Gunakan Tools Cek CPC

tools cek cpc rendah

Sekarang, anda akan di bantu untuk melakukan pengecekan CPC dengan begitu mudah. Karena, hanya dengan menggunakan tools anda bisa mengetahui berapa nilai dari CPC yang diberikan pada iklan blog anda. Jika untuk nilai dari CPC tidak sesuai, maka anda bisa melakukan pemblokiran iklan tersebut.

Caranya, yaitu dengan menggunakan tools online Keywordspy.com. Caranya, anda pertama bisa mengunjungi situs tersebut. Kemudian, buka  blog anda selanjutnya arahkan ke bagian gambar dari iklan. Kemudian klik kanan dan copy url, kemudian pastekan pada tools tersebut, dan centang pada keyword lalu klik search. Tunggu beberapa saat, maka akan diberikan informasi mengenai CPC yang ada.

Itulah ciri ciri iklan adsense cpc rendah yang wajib Anda blokir. Karena, jika tidak di lakukan pemblokiran maka anda hanya bisa mendapatkan penghasilan GA sedikit perbulan. Tentunya, jika blog anda ramai pengunjung sangat tidak sebanding. Selamat mencoba!

1 comment for "Ciri-Ciri Iklan Adsense CPC/BPK Rendah Wajib Diblokir"