Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

3 Rekomendasi Parfum Bond No 9 Paling Laris di Indonesia

Parfum Bond no 9 adalah sala satu parfum yang paling laris dan familiar di indonesia. Namun ada juga yang belum tau minyak wangi yang satu ini. Secara khusus ini adalah parfum favorite aku dari Bond No.9 yang mungkin bakal membantu Anda dalam memilih parfum yang tepat.

Minyak wangi dari Bond no 9 ini bisa anda pakai untuk 3 kesempatan yaitu di siang hari, malam hari dan yang bisa anda pakai di siang maupun malam hari. Semua jenis parfum bond no 9 yang aku rekomendasikan ini sudah saya beli di toko online dan toko parfum asli.

Parfum Bond No 9 paling laris untuk pria
Parfum Bond No 9 paling laris
Merek Parfum bond yang aku sarankan ini adalah selera aku sendiri, Baik dari wanginya maupun dari perfoma di kulit dan ketahan. Jadi, bagi kalian yang pengen untuk beli saya sarankan tes sampel parfum terlebih dahulu karena parfum itu kaya makanan, disaya bisa enak belum tentu di anda enak. 

Namun jika kalian mau mencoba list jenis parfum pria yang saya rekomendasikan ini, cocok dikulit siapapun, berikut rekomendasi parfum Bond No 9 paling laris :



Jenis Parfum Bond No 9 Terbaik 2020


1. Parfum Bond No 9 The Scent of Peace for Him EDP



Parfum original Bond no 9 the scent of peace for him
Parfum Bond 9 untuk pria
Bond no 9 the scent of peace for him adalah salah satu parfum pria terbaik paling laris, yang sudah ngetop bangat di kalangan artis karena wanginya yang sangat berbeda dengan jenis parfum biasa. 

Yaitu di dominasi wangi buah nanas, namun buah nanas yang ada diparfum ini lebih enak dihidung. Jarak 2 meter anda duduk atau berdiri parfum ini wanginya sudah tercium loh!


Spesifikasi the scent of peace for him adalah perfomance nya yang sangat kuat, sehingga cocok sekali dipakai pagi atau siang hari. Ketika anda kerja, sekolah, kuliah dan berbagai macam profesi yang diluar ruangan parfum ini keren bangat anda gunakan. 


Bayangkan sendiri deh, ketahan seri Parfum Bond 9 scent of peace ini di atas 10 jam. Keren bangat bukan?


Harga parfum bond no 9 scent of peace 100 ml adalah 1,9 juta - 2,9 juta tergantung toko/seller yang jual.



2. Parfum Bond No 9 Governors Island

Merek Parfum Bond No 9 Governors Island
Merek Parfum Bond No 9 Original
Ini merupakan salah satu jenis parfum bond no 9 yang mungkin jarang bangat di bicarakan orang-orang tetapi sangat laris. Parfum Bond No 9 Governors Island adalah tipikal parfum yang sangat smooth untuk pria, cocok semua jenis kulit apalagi saat hujan.

Seri terbaik Parfum Bond No 9 Governors Island ini itu kecium unik bangat, wangi woody, sedikit coklat, ada sentuhan wangi kopi, semua well blended sehingga bisa anda pakai di malam hari berbagai kegiatan. 


Cocok bangat buat pria yang ingin kencan dengan pacar, diner dengan teman, kondangan dan nonton dibioskop. Selain wangi ketahanan Bond No 9 Governors Island bisa bertahan 8 jam.


Harga parfum bond no 9 original untuk governors island EDP 100 ml adalah Rp2,2jt-3,3jt.



3. Parfum Bond No 9 Bleecker Street

Parfum pria Bond No 9 tahan lama
Parfum pria Bond No 9 tahan lama
Rekomendasi parfum bond no 9 best seller untuk pria adalah bond no 9 bleecker street. Seri parfum Bleecker Street salah satu paling berpengaruh dalam penjualan parfum perusahan bond no 9. Karena sangat meraup keuntungan yang cukup besar.

Ketika anda pakai parfum bleecker street ini pagi maupun malam hari,  Anda akan merasa memakai parfum yang mahal bangat, karena kualitas wanginya emang benar-benar enak bangat. Jadi saat anda pakai dalam ruangan anda menjadi orang yang paling wangi.


Wangi dari bond no 9 bleecker street ini adalah wangi yang super green dan di ikuti dengan wangi fruity, woody, creme, sedikit spicy, manis, fresh sehingga membuat parfum ini emang benar-benar cocok anda pakai, dan di dukung juga perfoma yang keren dan dikulit juga sangat lembut. 


Bond no 9 bleecker street merupakan salah satu parfum pria yang wanginya tahan lama karena dapat bertahan hingga 10 jam non-stop, dan saking wanginya bisa meninggalkan jejak dalam suatu ruang.


Harga parfum bond no 9 original bleecker street 100 ml yaitu Rp 1,9jt - 2,9 jt.



Tips Memakai Parfum Agar Tahan Lama

Setelah mengetahui list parfum dari bond no 9 paling laris dan terbaik 2019-2020, Saya akan sedikiit memberikan sedikit tips cara menggunakan parfum yang benar agar tahan lama seharian 10 jam. Karena jika anda salah titik menyemprotkan parfum maka percuma membeli parfum mahal.

Eh jangan salah, pemakaian yang salah bisa merusak aroma parfum loh.!
Selain itu bikin perfoma parfum menjadi tidak maksimal.

Berikut ini cara pemakaian parfum yang tepat dan benar, agar tahan lama dan perfoma kuat yaitu semprotkan pada bagian tubuh yang dekat dengan pembuluh darah, seperti :
  • Lipatan kedua siku lengan
  • Nadi kedua lengan bagian dalam
  • Belakang telinga
  • Dibawah jakung/tenggorokan
Nah, demikianlah rekomendasi parfum bond no 9 paling laris yang bisa anda pakai dalam moment apapun dan kapanpun (pagi, siang, malam). Anda akan menjadi Pria yang paling wangi setelah menggunakan jenis parfum bond 9.

2 comments for "3 Rekomendasi Parfum Bond No 9 Paling Laris di Indonesia"

  1. UI company
    Customers can expect honesty and professionalism when working with this team.

    ReplyDelete
  2. I'm in no doubt coming back again to read these articles and blogs.
    industrial design firm Bay Area

    ReplyDelete