Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

Rekomendasi Alat Cukur Rambut Elektrik Barbershop Yang Bagus

Alat cukur sangat dibutuhkan untuk merapikan dan memotong rambut supaya penampilan menjadi lebih fresh, rapi dan ganteng. Alat cukur rambut yang bagus dan halus juga membuat kulit kepala menjadi nyaman dan aman dari goresan. 

Jadi, artikel kali ini saya akan merekomendasikan mesin cukur rambut, yang tahan, masih murah dan bisa kalian gunakan untuk mencukur berbagai modal gaya rambut.
Rekomendasi Alat Cukur Rambut Elektrik Barbershop Yang Bagus

Simak sampai selesai yaa, biar lebih tau dan gak salah memilih alat cukur rambut mesin yang enak dibawah kemanapun dan nyaman digengam tangan anda.

Alat Cukur Rambut Elektrik Berkualitas


1. Philips Family Hair Clipper HC 3426

Alat cukur rambut elektrik terbaik untuk barbershop

Hair Clipper HC 3426 merupakan alat cukur rambut elektrik terbaik. Kenapa demikian? alasannya produk philips ini enak di genggam, dan memiliki dua mata pisau yang tajam. Sehingga proses mencukur dapat dilakukan dengan cepat dan rapi.

Untuk baterainya sendiri dapat bertahan dengan cukup lama, jadi gak perlu hawatir kehabisan daya baterei. Tidak berhenti sampai di situ, alat cukur Philips Family Hair Clipper HC 3426 dilengkapi dengan fitur kids comb dengan 12 pilihan yang menjadikan alat cukur handal untuk mencukur.
Menurtuku alat cukur rambut ini layak anda pakai di barbershop milikmu. Pasti kelihatan mewah deh. Harga terbaru 2020 hair cliiper HC 3426 kisaran Rp.400.000.

2. Alat cukur Wahl Chrome Pro Hair Clipper

Alat cukur rambut elektir berkualitas tahan lama

Alat cukur yang satu ini sudah terkenal akan keandalannya sebagai alat cukur rambut bagus dan berkualitas tahan lama. Tak heran harganya juga cukup mahal bro 1 jutaan.

Mata pisaunya tajam dan kualitasnya sudah terjamin serta mesin cukurnya yang terbuat dari bahan metal membuat alat cukur ini menjadi yang terbaik di kelasnya. Sehingga banyak tukang cukur rambut profesional menggunakan alat cukur yang satu ini.

Wahl Chrome Pro Hair Clipper bisa digunakan untuk mencukur orang dewasa dan anak-anak karena sangat halus serta memiliki kelengkapan alat tambahan hingga 13 macam.

3. Alat cukur SONAR SN-5802


Alat cukur ini sangat cocok digunakan bagi Anda seorang pria yang ingin mencukur rambut sekaligus mencukur jenggot dan kumis. SONAR SN-5802 hadir dengan 3 buah mata pisau sehingga menghasilkan cukuran yang maksimal. 

Desainnya sendiri sangat ergonomis sehingga mudah digenggam dan nyaman digunakan. Alat cukur ini bisa digunakan untuk seluruh anggota keluarga termasuk dapat digunakan sebagai alat cukur rambut bayi yang bagus

4. Alat cukur Flyco FC 5803

Mesin alat cukur elektrik murah untuk rambut

Flyco FC 5803 merupakan alat cukur yang bagus dan memiliki harga yang terjangkau dengan fitur pisau yang lengkap. Di alat cukur ini memiliki 3 level pemilihan potongan rambut, yaitu 0,5 mm, 1,2 mm, dan 1,9 mm. 

Alat cukur Flyco FC 5803 mempunyai pisau yang panjang dan tajam sehingga membuat rambut, kumis maupun jengkot menjadi mudah terpotong. 

Tidak hanya itu, Flyco FC 5803 juga hadir dengan sistem strong power sehingga tidak ada rambut yang menyangkut di mesin. Jika, anda masih baru membangun usaha barbershop Fly FC 5803 ini bisa menjadi pilihan. Karena harganya cuman 300 ribuan.

5. Alat cukur codos CP-6800 Pet Hair Clipper

alat cukur rambut bayi elektrik

Codos hair clipper bisa anda gunakan untuk cukur rambut bayi. Alat ini telah dirancang khusus demi kenyamanan bayi dan keamanan dalam proses pencukuran. Sehingga bayi tidak menangis.

Alat cukur elektrik yang satu ini mudah digerakkan serta tidak mengeluarkan suara yang berisik sehingga sang bayi akan tetap tenang. Alat cukur ini bisa digunakan untuk semua jenis rambut.

Alat cukur rambut bayi ini bisa anda dapatkan dengan harga 500 ribuan.
Demikian pembahasan mengenai alat cukur rambut elektrik yang bagus dan berkualitas. Anda bisa memilih alat cukur yang sesuai dengan kebutuhan dan tentunya disesuaikan dengan budget.

Post a Comment for "Rekomendasi Alat Cukur Rambut Elektrik Barbershop Yang Bagus"