Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

Rekomendasi Laptop Asus Super Keren (Terbaik Tahun 2020) Wajib Kamu Miliki

Merek laptop ASUS merupakan produk yang sudah popular dengan penjualan laptop yang besar didunia. Laptop ini sering sekali mengeluarkan produk terbaik, berbagai macam jenis atau varian dengan mobilitas yang tinggi. Asus memiliki produk yang mampu mengisi hampir semua segmen pasar.
Rekomendasi laptop asus terbaik di tahun 2020

Diantara banyaknya jenis laptop asus yang tersedia dipasaran dan berdasarkan kebutuhannya. Oleh sebab itu, awal tahun 2020 ini mimin coba membahas mengenai rekomendasi laptop asus super keren dan terbaik agar tidak kebingungan atau bahkan terjadi salah dalam memilih. Yuk simak tulisan dibawah ini.

Jenis Laptop Asus Terbaik di Tahun 2020

1. Asus A407MA

laptop asus terbaik dengan harga 4 jutaan

Asus A407MA merupakan laptop besutan asus dengan harga 4 jutaan yang paling murah dipasaran saat ini. Untuk urusan tampilan laptop ini terbalut kombinasi material plastik dan alumenium. Dengan dimensi ukuran panjang 32,8 cm, lebar 24,6 cm dan tebal 2,2 cm.

Dibagian layar terdapat TFT LCD berukuran 14" inc resolusi HD. Selain itu, disektor dapur pacu dilengkapi prosesor intel celeron N4000 dual core 2,6 ghz.

Kombinasi dapur pacu tersebut didukung dengan RAM 4GB DDR4 2133 mhz. Dan juga port yang lengkap diantaranya USB 2.0, USB 3.0, port HDMI, dan Port VGA. Luar bisanya untuk media penyimpaan laptop ini sudah memiliki kapasitas 1 TB. Tersedia juga SSD 128 GB.

Kesimpulan laptop asus A407MA ini sangat cocok untuk kelas mahasiswa yang ingin tampil keren ditahun 2020, enak dibawah kemana-mana. Baca juga : Laptop 5-7 jutaan untuk mahasiswa teknik


2. Asus VIVOBOOK 15 F512DA

laptop asus terbaik harga 5 jutaan 2020

Bisa dibilang asus vivobook 15 F512DA salah satu laptop asus terbaik harga 5 jutaan tahun 2020, karena baik digunakan untuk kebutuhan produksi multimedia dan download game online skala menengah. Selain itu, ada 4 farian warna terkeren yang bisa kamu miliki cocok untuk kedokteran.

Spesifikasi yang tersemat pada laptop ini adalah cukup mempuni untuk diajak kerja berat dalam jangka waktu yang sangat lama. Dibagian tampilan asus vivobok 15 bermaterial plastik yang memiliki ukuran 35,7x23 cm dengan berat 1,75kg. 

Didukung prosesor AMD Ryzen 3 3200U Dual Core. Sedangkan dibagian layar cukup besar yaitu LCD 15,6 inc. Sudah FHD. 

3.  Laptop ASUS Vivobook S13 S330F

Asus laptop keren dari vivobook s13

Rekomendasi laptop Asus berikutnya adalah ASUS VivoBook S13 S33FA yang merupakan laptop kantoran yang ringan dan juga stylish dengan bingkai pada layar yang sangat tipis tetapi memiliki spek tinggi.

Laptop ini mempunyai ftur display NanoEdge atau bingkai layar dengan ketebalan hanya empat koma tiga millimeter. Dengan fitur yang ditawarkan, laptop ini memilikiukuran rasio layar sebesar delapan puluh Sembilan persen. Tentu anda akan sangat puas bagi yang suka menonton film di laptop.

Selain itu, laptop ini mempunyai penyimpanan yang cukup besar yakni menggunakan SSD sebesar 256 Gigabyte, yang menjadikan laptop dapat bekerja secara lebih maksimal dan cepat. Menggunakan Grafik Integrated Intel UHD Graphic 620 dan memiliki berat satu koma dua kilogram. Laptop ini dibanderol dengan harga sebesar delapan jutaan rupiah.


4. ASUS ROG Strix G531GD

Rekomendasi laptop untuk game dari asus ditahun 2020

Di urutan ke 4 laptop mahal asus super keren terdapat ASUS ROG Strix G531GD yakni laptop dengan desain yang sangar dan memberikan kesan yang gaming sekali kerjasama dengan BMW DesignWork yang dibarnderol dengan harga tiga belas jutaan. 

Laptop ini sangat cocok bagi anda yang memang suka dengan game yang ingin tampil mewah. Laptop ini juga dilengkapi dengan fitur Intelligent Cooling yang berfungsi untuk membersihkan debu pada laptop secara otomatis. 

Dengan berat dua koma empat kilogram dan dibangun dengan Grafik NVIDIA GeForce GT 1050 sehingga tidak diragukan lagi performanya. Mempunyai ukuran layar sebesar lima belas koma enam inci.

5. ASUS Zenbook S U391 UA

Laptop asus anti lemot terbaik 2020

Dengan slogan Selamat tinggal lelet, ASUS Zenbook S U391 UA merupakan laptop terbaik tahun 2020 jenis asus versi termahal. Karena, laptop yang ramping dengan layar 13,3 inch Ultra HD. Mempunyai penyimpanan RAM yang sangat besar 16 Gb. 

Beratnya hanya 1 kg gak akan terasa deh, kalau disimpan dalam tas kantor. Laptop ini sangat cocok bagi anda yang ingin memiliki laptop ringan dengan kinerja yang cepat. Selain, dijamin gak akan pernah lelet, laptop besutan asus ini sudah touchscreen. 

Dengan harga nya yang mahal yakni 24 jutaan tak heran laptop ini dilengkapi kecanggihan yang luar biasa. Spesifikasinya sangat tinggi.

Itulah, rekomendasi laptop asus terbaik super keren di tahun 2020. Sebaiknya pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dan juga budget yang anda miliki, semoga isi dari artikel ini dapat menginspirasi dan bermanfaat bagi anda para pembaca ya.

Post a Comment for "Rekomendasi Laptop Asus Super Keren (Terbaik Tahun 2020) Wajib Kamu Miliki"