Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

Model Warna Rambut Pria Terkeren Yang Akan Trend 2020

Pada tahun 2020 untuk urusan style warna rambut, memang pria sudah tidak kalah dibandingkan dengan wanita, saat ini banyak profesi yang memerlukan gaya warna rambut yang lebih baru dan keren seperti seorang penyanyi, aktor, dan public figure lainnya. 

Bahkan sudah banyak salon yang menawarkan jasanya untuk perawatan rambut khusus untuk pelanggan pria, salah satunya adalah pewarnaan rambut.
Model Warna Rambut Pria Terkeren Yang Akan Trend 2020

Pewarnaan pada rambut pria sudah ada banyak pilihan, untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan kebutuhan dan selera anda teryata tidak susah. Jika kamu ingin mencoba penampilan baru, berikut ini pilihan warna rambut pria 2020 agar semakin terlihat keren dan fresh.


Macam-Macam Gaya Warna Rambut Pria Trend 2020

1. Warna Rambut Chestnut Blonde

gaya warna rambut pria yang disukai wanita

Pilihan warna rambut yang pertama adalah model Chestnut Blonde, yang merupakan warna campuran dari rambut warna gelap dengan highlight yang menggunakan warna keemasan. Pada rambut yang warnanya lebih terang sebaiknya dicampur menggunakan warna caramel.

Dengan warna ini rambut anda akan lebih terlihat klasik ala pria eropa loh. Cocok yang berwajah lonjong.

2. Warna Rambut Balayage Brown

Model warna rambut coklat terang untuk pria yang bagus

Pemakaian warna balance brown (cokelat) yang terang ini akan memberikan kesan gradasi warna yang bagus dengan warna rambut yang asli hitam. Teknik pewarnaannya pun pada setiap helai rambut yang terkena sinar matahari kangsung dan akan memberikan kesan yang keren. 

Ah dijamin wanita akan makin lengket, karena anda akan terlihat lebih maskulin!

3. Warna Rambut Ginger Brown

Warna ginger brown ini bakalan populer

Warna ginger brown ini bakalan populer sepanjang tahu 2020 untuk cat rambut pria. 

Alasannya apa? Karena,

Sering nonton drama korea? coba perhatikan warna rambut aktor prianya. Kebanyakan dari mereka memilih warna ginger brown untuk rambut. 

Ginger brown adalah percampuran antara warna cokelat dengan warna merah yang warnanya tidak mencolok. Warna rambut ini sedang menjadi trend anak muda di negara Korea Selatan.

Selain itu, warna rambut ini akan memberikan kesan lebih muda dan membuat anda lebih percaya diri lagi.

Eh, kamu akan menjadi lebih keren mengikuti gaya rambut ginger brown ini. Siap-siap saja wanita pecinta drakor bakalan jatuh cinta melihat tampilanmu bosku. 

4. Warna Rambut Cinnamon Brown

Warna rambut ini sangat cocok untuk pria yang memiliki kulit seksi

Warna rambut pria 2020 yang tren selanjutnya adalah Cinnamon Brown. Warna ini Perpaduan/variasi antara warna cokelat yang sedikit terang dengan sedikit sentuhan warna copper atau warna tembaga. 

Warna rambut ini sangat cocok untuk pria yang memiliki kulit seksi yaitu sawo matang atau kuning langsat.

5. Warna Rambut Ombre Silver

warna rambut pria untuk kulit coklat

Rekomendasi kami selanjutnya adalah warna ombre silver. Kamu bisa memilih warna yang lebih terang, namun pewarnaan hanya pada sebagian rambut dari tengah sampai ujung helai, agar tidak terlihat tua. 

Jadi, warna ini sangat cocok untuk pria kantoran berjas dan berkulit coklat.

6. Warna Rambut Ash Blonde

gaya warna rambut pria yang keren

Jika tertarik dengan warna yang terang dan juga beda dengan yang lain, ash blonde bisa menjadi pilihan warna rambut. Ash blonde merupakan perpaduan dari wana rambut gelap dengan highlight keemasan.

Agar tetap natural, anda dapat memberikan warna hitam pada bagian akarnya. Pewarnaan rambut ini hanya cocok untuk anda yang mempunyai kulit sawo matang. Gaya warna rambut yang ini akan membuat tampilanmu semakin keren.

7. Warna Rambut Mermaid Hair

warna rambut ala pria korea

Nah, yang terakhir coba opsi warna rambut ala pria korea yaitu warna mermaid. 

Variasi dari warna rambut ini bisa berwarna biru laut dan juga kehijauan. Kamu boleh memilih salah satunya. Namun, Biru laut (pastel) menjadi favorite pria. Karena, terlihat lebih lembut dan juga maskulin.

Jangan salahkan mimin ya kalau banyak cewek yang naksir brother karena warna ini sangat korea bangat deh!


Cara Perawatan Warna Rambut

Jadi jika brother berniat mewarnai rambut, lakukan perawatan sebaik mungkin, agar warna rambut awet/tahan lama dan tetap sehat. Coba ikuti tips dibawah ini:

1. Hati-hati ikuti petunjuk pemakaian produk dalam kemasan, kalau perlu konsultasikan dulu sama ahlinya.

2. Gunakan produk pelembab rambut yang bagus dan halus. Rambut yang telah di pirang perlu produk perawatan rambut khusus. Pakai sampo yang bersifat color protecting. Produk ini akan mempertahankan molekul warna rambutmu.

3. Hindari sinar matahari berlebihan. Matahari bisa memudarkan warna dari cat rambut.

4. Jangan terlalu sering mencuci rambut yang telah di cat.

5. Dan cuci rambut hanya menggunakan air dingin, hindari penggunaan air hangat karena hanya merusak molekul warna. Selain itu, keringkan rambut dengan cara alami saja lupakan hair dryer.

6. Perawatan sebaiknya dilakukan pada rambut kering agar cat dapat meresap maksimal.

Baca juga : Cara Merawat Rambut Kering Dengan Mudah dan Efektif

Itulah, beberapa gaya model warna rambut pria keren dan trend 2020. Pemilihan harus yang sesuai dengan warna kulit kamu, kepribadian kamu juga. Agar terlihat lebih sempurna pastikan juga kamu merawat rambutmu setelah pewarnaan. Cobain guys!

Post a Comment for "Model Warna Rambut Pria Terkeren Yang Akan Trend 2020"