Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

Daftar Parfum Refill Pria Yang Wangi Lembut Disukai Wanita

Parfum merupakan barang wah nan mewah yang harus dimiliki setiap pria tampan. Karena parfum yang wangi bisa mencerminkan karakter yang lembut dan kuat. Parfum menjadi bagian penting yang harus diperhatikan untuk terlihat maksimal.

Ada banyak varian parfum isi ulang pria di era moderen ini, bro bisa memilih sesuai selera dan kebutuhan ya. Misal untuk kencan, menghadiri rapat, olahraga, nikahan dan lain sebagainya.
Parfum refiil pria yag wanginya lembut disukai wanita

Karena setiap aroma minyak wangi punya ciri khas loh. Pastikan setiap wangian yang bro pakai sesuai aktivitas. Nah, untuk itu saya akan memberikan rekomendasi parfum refill pria yang wanginya lembut. Pastikan bro membacanya sampai selesai yah!


Ini Daftar Parfum Refill Pria Yang Wangi Lembut

1. Montblanc Legend

Parfum isi ulang yag wangi disukai wanita

Suka beraktivitas pagi hari? cobain deh parfum montblanc legend. Perpaduan sempurna untuk menciptakan harum yang lembut, unik dan juga menarik.

Minyak wangi untuk pria ini memiliki keharuman yang sangat menyegarkan. Terbuat dari lavender, oakmoss, pineaplle, pamorase, dan coumarin.

Setiap semprotannya akan bertahan sampai siang hari menemani aktivitas kamu bro tampan. Siap-siap setiap wanita akan terpesona.


2. Club de Nuit Intens Man

Parfum untuk pria yang aromanya enak

Banyak sih yang bilang kalau parfum untuk pria ini aromanya enak. Saya pribadipun senang pakainya. Aromanya sangat-sangat fresh. Bro bisa gunakan di segala musim baik panas maupun dingin. 

Kalau bro tidak suka dengan aroma yang strong, boleh coba merek parfum ini. Mau coba?


3. Prada L'Homme

Parfum favorite isi ulang untuk pria

Ini adalah salah satu minyak wangi Favorite gw. Bisa masuk kategori parfum terbaik pria. Tidak perlu bro pakai selama 24 jam. Karena, aroma nya serasa dewasa dan tahan lama.

Perpaduan dari leathear, powdery, balsamic. Parfum yang memiliki aroma multy-layered. Sehingga terlihat masculin, expensive, sharpness.

Selain itu, parfum ini cocok bangat untuk acara formal, rapat, ke hotel bintang 5. Bro kalau lagi rapi pakai jas terus pakai parfum prada l'homme ini keren bangat. Ketampananmu nambah 2x lipat.

Cukup dengan harga 2.000/ml bro sudah bisa memiliki parfum mewah refill ini di toko in parfum.


4. YSL La Nuit De L'Homme

Parfum pria isi ulang untuk malam hari dan diner

Next parfum refill pria yang wanginya soft dan manis adalah YSL La Nuit De L'Homme. Parfum ini menurut saya pribadi bisa dikategorikan sebagai lady killer.

Kenapa bisa demikian? ada alasannya bos. Karena, parfum ini selalu berhasil menggoda lawan jenis. Sudah terbukti! Semua teman-teman saya mengutarakan hal yang sama pasangan mereka sangat menyukainya.

Nah, jadi yang lagi punya gebetan atau ngajak pasangan diner, ingin memberikan sesuatu yang berkesan, bro bisa menggunakan parfum ini dimalam hari.


5. Boss The Scent Private Accord


Parfum terbaik pria 2019 yang disukai wanita

Parfum cowok isi ulang wanginya lembut/ringan yang bisa bro koleksi adalah boss the scent private acord.

Yang suka DM mimin, bertanya parfum apa yang cocok dipakai dimalam hari khususnya sangat intim dengan pasangan.

Ini adalah parfum yang saya jamin, cewe-cewek bakalan suka!

Wanginya didominasi aroma manis, coklat dan juga perpaduan kopi. hhmm kebayang kan bro wanginya itu mantap!! Seksi bangat.

Tak heras boss the scent private accord masuk dominasi parfum pria terlaris 2019.


Peraturan Menggunakan Parfum Supaya Awet


tips menggunakan parfum supaya tahan lama/awet

Jarang bangat orang mengetahui peraturan memakai parfum. Supaya aroma wangi parfum maksimal seharian, kalian ikuti tips menggunakan parfum dibawah ini ya:

1. Menggunakan pelembab, ini cocok bangat buat kamu yang memiliki tipe kulit kering. Karena dengan kulit yang lembab parfum akan bertahan lama hingga beberapa jam.

2. Letak pemakaian parfum, Jadi maksud letak disini bagian-bagian kulit yang tepat untuk menyemprotkan parfum. Parfum sangat disarankan di semprot dibagian yang ada nadinya (pluse point). Seperti pergelangan tangan, pinggir leher, belakang daun kuping dan bagian sikuk.

3. Jangan menggesekan parfum, kalian pasti sering melihat orang bahkan kamu sendiri menyemprotkan parfum di pergelangan tangan, terus menggesek-gesekan satu tangan dengan yang lainnya. Ini salah bangat bro, karena kalian akan merusak molekul dari parfum tersebut. Sehingga wanginya akan pudar.

Itulah, merek parfum refill pria yang wanginya soft dan manis. Bro wajib koleksi lebih dari satu parfum karena biasanya wanita sangat menyukai pria yang setiap ketemu wanginya beda. Buruaaaannn!

3 comments for "Daftar Parfum Refill Pria Yang Wangi Lembut Disukai Wanita"

  1. Perfumers know that most people will test perfumes on paper strips as they breeze through department stores. Thus many perfumes are constructed with the focus on how it will smell on paper. Parfum Trussardi


    ReplyDelete
  2. The team makes sure that the client's solution is HIPAA compliant and has real-time operational features.
    San Francisco web design firm

    ReplyDelete
  3. I read your blogs regularly. Your humoristic way is amusing, continue the good work!
    best web design studios

    ReplyDelete