Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

9 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Terpecaya, Syarat Mudah Modal KTP

Rekomendasi aplikasi pinjaman online terpercaya

Bagi orang yang sedang membutuhkan dana, aplikasi pinjaman online mungkin bisa menjadi solusinya. Pengguna layanan ini dapat meminjam sejumlah uang tanpa harus menyiapkan berbagai sayarat agar permintaannya segera cair.

Aplikasi Pinjaman Online Terbaik dengan Syarat Mudah, di Awasi OJK

Pinjam-meminjam kerap kali berlangsung antara orang yang membutuhkan dana dan pemilik uang. Pada zaman super maju ini, kegiatan ini tidak hanya melibatkan dua pihak dengan bertatap muka, tetapi juga bisa via daring. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi pinjaman online:

1. Tunai Kita

aplikasi pinjaman online terbaik dari tunai kita

Ada banyak sekali aplikasi berisi pinjaman online langsung cair bagi para peminjam. Salah satunya adalah Tunai Kita. Tahapan dan proses yang perlu calon klien lakukan sangatlah mudah dan cepat. Pengguna hanya perlu mengisi data pribadi serta menunggu hingga verifikasi selesai.

Aplikasi Tunai Kita telah mendaftar ke OJK (Otoritas Jasa Keungan). P2P lending adalah perusahaan yang membawahinya. Setelah melakukan install, pengguna hanya perlu mengisi keterangan pribadi lalu menikmati layanannya. Uang pinjaman akan cair dalam kurun waktu maksimal 48 jam.

2. Julo

aplikasi penyedia pinjaman online cepat proses

Nah, ada lagi aplikasi penyedia pinjaman online OJK 2020 yang mungkin dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda guna memenuhi keperluan finansial, namanya adalah Julo. Tentu aman, bersahabat dan cepat cair bisa dalam sehari.

Program ini memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk meminjam sejumlah dana dalam bentuk transfer tunai. Mulai dari Rp.500.000 - Rp.8.000.000 dengan bunga rendah dan memili masa pinjaman cukup lama yaitu sampai 6 bulan.

Untuk mengajukan pinjaman online pada Julo, tentunya pengguna perlu mengunduh aplikasi ini dahulu. Setelah itu, lakukan pemasangan dan tunggu hingga selesai. Dengan menghabiskan waktu kurang dari lima menit (isikan keterangan pribadi), kemudian tunggu ada verifikasi dan dana akan segera cair.

3. Dana Bijak



Dana Bijak merupakan salah satu aplikasi bagi Anda yang ingin meminjam uang 3 juta hanya dengan jaminan berupa kartu identitats, yaitu KTP. Proses pengajuan hanya 8 menit, dana langsung cair. Namun, layanan pinjaman ini hanya berlaku bagi masyarakat pada beberapa daerah seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek).

Pinjaman online dengan jam buka 24 jam ini melayani Warga Negara Indonesia (WNI) dengan usia mulai dari 21 hingga 55 tahun. Penghasilan setiap bulan dari peminjam adalah 2,5 juta, serta memiliki rekening atas nama pribadi. Dana Bijak juga menawarkan berbagai keuntungan untuk nasabah.

Contoh simulasi pinjaman dana bijak; Jika pengajuan pinjaman sebesar RP.3.000.000, dana yang Anda terima Rp.3.000.000 - (5% x 3.000.000) = 2.850.000. Dengan bunga perbulan 12-24%, maka sobat harus melunasi pinjaman sebesar 4.000.000 - 5.160.000.

4. Kredivo

aplikasi online dana tunai kredivo

Nama Kredivo rasanya sudah cukup populer belakangan ini. Pinjaman online tanpa jaminan ini telah mendaftarkan dirinya ke OJK (Otoritas Jasa Keuangan) secara resmi (legal). Layanan yang ia tawarkan adalah berupa dana tunai jutaan hingga limit Rp. 30.000.000 cepat cair melalui aplikasi serta cicilan tanpa menggunakan kartu kredit.

Layanan cicilan dari Kredivo biasanya bekerja sama dengan berbagai merchant seperti tokopedia, bukalapak. Setelah memiliki akun, pengguna dapat membayar belanjaan dengan cara kredit. Sedangkan bagi layanan dana tunai, peminjam bisa mengajukannya ke aplikasi secara langsung.

5. Akulaku

aplikasi peminjaman online di akui OJK

Satu lagi aplikasi peminjaman online di akui OJK yang cukup populer akhir-akhir ini, yaitu Akulaku. Ada berbagai program yang ia tawarkan, misalnya adalah KTA Asetku. Melalui produk ini, peminjam dapat mengajukan pencairan dana hingga batas 3 juta dengan durasi pinjaman maksimal tiga puluh hari.

Akulaku telah memiliki banyak sekali pengguna. Aplikasi ini juga memberikan berbagai promo menggiurkan untuk menarik minat konsumen. Bagi peminjaman pertama, nasabah dapat mengajukan nominal mulai dari lima ratus ribu hingga dua juta rupiah dengan tenor 8-30 hari.

6. Dana Cepat

aplikasi pinjaman uang tunai terbaik online

Dana Cepat merupakan aplikasi pinjaman online terbaik untuk mengajukan pinjaman online hanya dengan jaminan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Pengguna dapat mengajukan nominal untuk meminjam, mulai dari lima ratus ribu hingga satu juta rupiah. Nilai yang cukup besar dengan syarat sangat mudah.

Durasi pinjaman bagi pengguna Dana Cepat adalah mulai dari tujuh hari hingga maksimal 360 hari lamanya. Bunga yang harus peminjam tanggung adalah 0,7% setiap harinya. Prosesnya sangatlah cepat dan mudah, pengguna hanya perlu menghabiskan waktu sekitar lima belas menit untuk isi data dan pengajuan Anda akan diproses dalam waktu 24 jam.

Syarat pengajuan

WNI usia 18-55 tahun

Memiliki KTP

Memiliki rekening bank lokal


7. Indodana

Aplikasi indodana untuk pinjaman dana online

Indodana merupakan salah satu aplikasi penyedia pinjaman online yang telah mendaftar ke OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Pendaftarannya telah berlaku sejak sekitar Bulan November tahun 2017. Platform fintechnya adalah P2P lending milik PT Artha Dana Teknologi.

Untuk melakukan pinjaman ke Indodana, pengguna perlu menyiapkan KTP yang nantinya akan menjadi jaminan. Tenor bagi peminjam ini cukup lama yaitu pada rentan 61 hingga 180 hari (6 bulan) lamanya. Nasabah harus juga memiliki NPWP, pekerjaan tetap, serta rekening bank pribadi.

8. Maucash

aplikasi pinjaman online cepat dan terpercaya

Aplikasi Maucash ini juga merupakan salah satu penyedia pinjaman online yang telah mendaftar ke OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sejak kisaran Bulan Oktober tahun 2018. Segal proses pinjam-meminjam sangatah mudah dan cepat.

Nasabah yang hendak meminjam uang tidak perlu memberikan jaminan dan dapat mengajukannya kapan saja secara online. Nantinya, pengguna tak perlu memakai kartu kredit setelah dana cair. Syarat pengajuan pun hanya berupa KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan sebuah tambahan dokumen.

9. Finmas

Aplikasi untuk meminjam dana online

Aplikasi untuk meminjam uang secara online ini merupakan program milik PT Oriente Mas Sejahtera. Layanan ini telah mendaftar ke OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Ada banyak keunggulan yang mungkin tidak ada pada pesaing-pesaingnya seperti kemudahan dan kecepatan.

Segala pengajuan pinjaman ke Finmas dapat berjalan secara online tanpa perlu bersusah payah. Setelah melakukan pemasangan aplikasi, pengguna hanya perlu mengikuti berbagai arahan verifikasi identitas dan menunggu verifikasi lalu dana akan segera cair mulai dari 1.000.000 - 5.000.000

Penutup

Itu tadi beberapa aplikasi pinjaman online yang mungkin dapat menjadi opsi untuk menutup kebutuhan finansial sobat sehari-hari atau keperluan modal usaha makanan. Pastikan untuk tetap berhati-hati dalam meminjam dana kepada pihak manapun. Sesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan.

Post a Comment for "9 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Terpecaya, Syarat Mudah Modal KTP"