Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

Top 6 Kartu Kredit di Indonesia, No 6 Sangat Menguntungkan

Kartu kredit terbaik di indonesia

Ada beberapa kartu kredit di Indonesia terpercaya dengan syarat mudah yang akan memberikan banyak keuntungan bagi Anda. Di sana terdapat berbagai fasilitas serta promosi, seperti diskon belanja, poin reward, airport lounge, gratis iuran, cashback, hingga cicilan nol persen.

Apa Saja Keuntungan Menggunakan Kartu Kredit?

Sebelum menggunakan kartu kredit, Anda harus memahami beberapa manfaatnya terlebih dahulu. Banyak keuntungan yang dipeoleh ketika menggunakannya, termasuk memberikan kemudahan dan tidak perlu membawa uang tunai dengan jumlah banyak dalam dompet.

Setiap bank dari masing-masing penerbit kartu kredit juga pastinya sering menawarkan banyak program yang membantu menyediakan berbagai kebutuhan semua kalangan. Penawaran tersebut seperti diskon, iuran, cicilan, poin khusus, dan lain sebagainya.

Menggunakan kartu kredit tentunya memberikan jaminan keamanan. Apabila suatu saat hilang atau dicuri orang, Anda bisa melaporkan kehilangan tersebut kepada pihak bank terkait dan nantinya mereka akan memblokirnya supaya kepemilikan tetap terlindungi.

Kartu kredit juga akan memudahkan Anda untuk melakukan transaksi secara online, mengingat saat ini zamannya sudah lazim. Pengeluaran pun dapat terlacak dengan baik dalam adanya lembar tagihan pada setiap bulannya.

Beberapa Jenis Kartu Kredit Terbaik 2020 dan Paling Eksklusif di Indonesia

Sebagai salah satu metode transaksi pembayaran non tunai, 6 jenis kartu kredit paling eksklusif di Indonesia ini akan memberikan kemudahan serta keuntungan bagi setiap pengguna. Inilah beberapa pemaparannya lengkap untuk Anda:

1. Kartu Kredit CIMB Niaga Mastercard Platinum

Kartu kredit CIMB NIAGA Platinum

Posisi pertama kartu kredit terbaik di Indonesia 2020 adalah CIMB Niaga Mastercard Platinum. Apabila pengguna ingin mendapatkan gratis iuran tahunan untuk jangka waktu seumur hidup, maka penggunaannya sangatlah cocok bagi Anda

Kartu kredit CIMB Niaga Mastercard Platinum ini juga mempunyai beberapa fasilitas menarik, seperti airport lounge. Syarat pengajuan untuk mendapatkan kartunya adalah dengan memenuhi dokumen administrasi, yaitu KTP, NPWP, slip gaji, rek tabungan, dan lain-lain.

2. Kartu Kredit BCA

kartu kredit paling eksklusif di indonesia
Kartu kredit bca

Kartu kredit BCA menawarkan cashback 5% dalam bentuk reward untuk penggunaannya di Hypermarket dan juga SPBU dengan maksimal Rp12.500 pada transaksi minimal Rp250.000, tidak berlaku kelipatan serta bisa Anda peroleh 4x tiap bulannya.

Kartu kreditnya sendiri ada tiga jenis, yaitu BCA Card, MasterCard, dan VisaCard dengan masing-masing suku bunga berbeda tiap bulan. Syarat pengajuan ini setidaknya Anda harus memiliki penghasilan bulanan sebesar tiga juta rupiah.

3. Kartu Kredit DBS (Digibank)


Bank DBS menyediakan layanan terbaik dengan berkontribusi terhadap masyarakat melalui pengembangan wirausaha sosial. Ada tiga jenis kartu kredit yang mereka terbitkan, seperti Digibank Live Fresh, Travel Visa Platinum, dan Visa Signature.

Salah satu kartu kredit di Indonesia terbaik ini memiliki beberapa fasilitas, di antaranya ulasan pagu, penarikan tunai, e-statement, mwngubah PIN, dan lain-lain. Selain itu, Anda juga bisa menikmati layanan promo Digibank, seperti hiburan, shopping, serta travel.

4. Kartu Kredit BNI

Gambar kartu kredit BNI

Bank BNI menciptakan beberapa jenis kartu kredit dengan klasifikasi dari regular, co-brand, corporate, business card, dan affinity. Sebagai persyaratan pengajuannya, Anda harus memiliki pendapatan tahunan senilai Rp36.000.000, foto copy KTP, slip gaji, serta NPWP.

Bank BNI juga menerbitkan kartu kredit BNI American Express Business Card yang bekerjasama dengan Principal American Express. Merupakan persembahan untuk para pebisnis atau pemilik usaha kecil dan menengah dalam membantu aktifitas bisnis Anda.

5. Kartu Kredit Mandiri

Keunggulan kartu kredit terbaik mandiri
Macam-macam mandiri kartu kredit

Bank Mandiri menerbitkan 18 credit card dengan beragam kebutuhan nasabah termasuk kartu kredit syariah. Setiap kartunya akan menjamin kenyamanan keperluan sehari-hari Anda. Misalnya, untuk travel, golf, dan juga perlengkapan otomotif.

Syarat pengajuan Mandiri kartu kredit bisa dilakukan mudah secara online. Akses aplikasinya hanya dengan melalui smartphone menggunakan Chrome ataupun Safari, bukan dari laptop atau PC. Anda dapat mengapply sekarang juga.

6. Kartu Kredit Bank Mega

Kartu kredit di indonesia terbaik dan terpercaya
Kartu kredit bank mega

PT. Carrefour Indonesia yang merupakan perusahaan hypermarket paling besar melakukan kerjasama bersama Bank Mega, sehingga menerbitkan kartu kredit Carrefour Mega Card. Memiliki banyak manfaat serta keuntungan bagi Anda ketika proses transaksi.

Kartu kredit Bank Mega menawarkan diskon hingga 10% untuk tenor 6 bulan dari berbagai international luxury fashion brand diseluruh Carrefour dan Transmart Indonesia. Persyaratan pengajuannya, Anda cukup menyiapkan dokumen umum sebagaimana pada bank lainnya.


Tips Memilih dan Mengajukan Kartu Kredit

Bingung memilih kartu kredit terbaik? Setelah mengetahui 6 jenis kartu kredit terbaik, inilah beragam tips yang dapat menjadi pertimbangan untuk mengatasi kebingungan Anda:

1- Menentukan Tujuan Kepemilikan Kartu Kredit

Anda bisa mengajukan pembuatan kartu kredit kemana saja. Banyaknya bank di Indonesia dengan masing-masing memiliki beragam credit card, membuat bingung. Namun, untuk memulai menentukan pilihan, tentukan dulu tujuan pembuatannya.

Penggunaan kartu kredit tersebut apakah untuk keperluan belanja sehari-hari, travelling, prestige dan lain-lain. Masing-masing jenisnya memiliki fungsi masing-masing. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan yang paling intens untuk menyesuaikannya.

2- Melakukan Pebandingan Suku Bunga Antar Tiap Bank.

Tagihan setiap kartu kredit sebenarnya memiliki suku bunga sama, yaitu 2,25% tiap bulan untuk transaksi belanja serta tarik tunai. Selain itu, ada beberapa hal paling utama sebagai perbandingan, diantaranya iuran tahunan, biaya keterlambatan, dan lain-lain.

Bagi Anda yang sudah memiliki banyak kartu kredit, sebaiknya minimalisir dengan memilih dari tiap bank yang jarang ditutup. Selain itu, walaupun pembayaran suku bunga sesuai total tagihan keseluruhan.

Penutup

Demikian informasi mengenai kartu kredit di Indonesia terbaik dan terpercaya yang bisa Anda ajudakan di tahun 2020, tentu dengan masing-masing syarat pengajuan yang sangat mudah. Sebelum memilih credit card, jangan lupa untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda lebih dulu. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Top 6 Kartu Kredit di Indonesia, No 6 Sangat Menguntungkan"