Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

Rekomendasi Minyak Rambut Pria Terbaik Akan Trand 2020

Para pria, siapa sih yang tidak ingin tampil lebih menarik dan keren? Dengan menggunakan minyak rambut, maka bisa membuat penampilan menjadi lebih keren. Jadi, bisa untuk membuat diri anda tampil lebih keren pada bagian rambut. Namun, anda tidak boleh sembarangan dalam memilih minyak rambut ya.
Minyak Rambut Pria Terbaik 2020

Karena, jika salah dalam pemilihan bisa saja rambut menjadi rontok. Tentunya,anda tidak menginginkan hal tersebut terjadi bukan begitu? Untuk itu, sangat penting bagi anda agar bisa mengetahui minyak rambut pria terbaik. Ingin tahu rekomendasi yang cocok untuk anda? Jangan bingung, yuk cek lebih jelasnya ada dibawah ini.

Pilihan Minyak Rambut Pria Terbaik 2020

Jangan bingung jika anda mencari minyak rambut terbaik yang cocok untuk digunakan. yuk intip pilihan yang cocok:

1. Gatsby Styling Pomade

Minyak rambut terbaru untuk pria

Mungkin, banyak dari para pria yang sudah cukup mengenal brand ini ya? Merek Gatsby memang sudah begitu terkenal. Karena, cukup banyak mengeluarkan kebutuhan untuk penampilan pria. 

Termasuk untuk minyak rambut pomade yang sangat baik untuk penampilan anda. Dengan menggunakan pomade gatsby ini, membuat rambut menjadi lebih klimis.

Untuk teskturnya sendiri tidak terlalu lengket saat dignakan. Serta, tidak kaku saat digunakan dalam segala aktivitas. Tentunya, sangat mendukung anda untuk membuat penampilan yang lebih keren setiap saat. 

Harganya juga tidak begitu mahal, sangat pas di kantong. Hanya dengan harga Rp.32.000 ribu via online, sudah bisa menata penampilan rambut akan menjadi lebih keren!

2. Dunahl Pomade Hard

Minyak rambut pomade untuk pria aroma yang wangi

Memiliki rambut yang susah diatur? Jangan khawatir, anda bisa menggunakan pomade ini. Dengan menggunakan pomade ini, maka rambut anda menjadi lebih mudah diatur. 

Untuk tekstur yang dimiliki tidak begitu kaku. Justru, cukup lembut saat di aplikasikan pada rambut anda. Terutama, sangat cocok untuk digunakan pada pria yang memiliki sifat rambut ikal.


Minyak rambut untuk pria ini memiliki aroma yang wangi dan membuat anda siap menjalani beragam aktivitas. Menariknya lagi, jika anda mengguankan pomade ini maka bagian rambut akan lebih terlihat mengkilap. Bagaimana, sangat keren kan? Untuk itu,anda bisa mencobanya ya!

3. Dayman Hair Gel Strong Hold


Gel pomade minyak rambut pria

Dari namanya saja, sudah terlihat bahwa minyak rambut ini sangat pria sekali. Untuk anda yang memiliki masalah rambut kering,maka cocok menggunakan gel pomade ini. 

Karena, dayman memiliki kandungan yang sangat ampuh untuk mengurangi minyak pada rambut. Kelembaban dari rambut akan menjadi lebih terjaga dengan baik sepanjang harimu.

Tidak hanya itu saja, produk ini juga di klaim mampu untuk menjaga rambut agar tetap sehat dan siap menjalai beragam aktivitas. 

Untuk penggunananya bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal Rp. 33.000 untuk ukuran 100ML. Serta, cocok untuk digunakan oleh semua pria!

4. King Pomade

minyak rambut yang cocok digunakan pria

Beberapa pria, mungkin sudah sangat mengenal produk ini. King pomade, sudah banyak tersebar di beberapa barbershop. Karena, pomade yang satu ini dirasa sangat cocok digunakan oleh para pria. 

Produk ini hadir dengan beberapa variant yang sangat keren. Seperti King XX Hold untuk membuat rambut keren setiap saat.

Lalu, ada juga Medium Hold untuk penampilan rambut lebih klimis. Atau, King Shine agar style rambut lebih terlihat natural. Tentunya, anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan ya. Harga king pomade kisaran Rp.65.000 sangat pas di kantong kan!

5. Sea Salt Spray

Contoh minyak rambut sea salt spray pria

Apakah bro pernah mendengar sea salt spray sebelumnya? lupakan dulu pomade, gel rambut atau hair spray. 

Karena, minyak rambut dari sea salt spray ini akan membantu menata rambutmu menjadi wavy bangat terlihat basah sepanjang hari. Cocok untuk digunakan pada jenis rambut apapun. Untuk kamu yang berambut tipis maupun berambut bergelombang.

Untuk membentuk gaya rambut sesuai keinginan, cukup semprotkan. Bahan alaminya kaya akan kandungan garam membuat mudah dibentuk, namun tetap membuat rambut sehat dan berkilau. Banyak yang bilang sea salt spray merupakan minyak rambut artis. Masa iya? tertarik mau nyobaik gak sih?

Pomade Yang Cocok Untuk Rambut Keriting

6. Light Pomade Atau Water-Based

pomade yang cocok untuk rambut keriting

Pemilik rambut keriting umum ditemui pada orang-orang indonesia bagian timur. Nah, bagi sobat yang punya rambut keriting, bisa senang nih karena secara umum sudah memiliki volume rambut yang cukup banyak.

Hal ini mengakibatkan sobat tidak terlalu membutuhkan pomade yang hold-nya tinggi loh. Jadi, pomade yang cocok untuk rambut keriting adalah water-based pomade dan light pomade. Akan menjadi andalan untuk semua gaya rambut 2020 sobat.

Nah, itulah rekomendasi minyak rambut pria terbaik yang sangat cocok untuk digunakan ditahun 2020. Bagaimana, anda tertarik ingin menggunakan yang mana? Semua pilihan minyak rambut diatas sudah pasti sangat berkualitas. Serta, bisa membuat penampilan rambut anda menjadi lebih maksimal. Selamat mencoba!

Post a Comment for "Rekomendasi Minyak Rambut Pria Terbaik Akan Trand 2020 "