Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

8 Jenis Parfum Refill Wanita yang Wanginya Lembut Disukai Pria

Parfum adalah cerminan kepribadian seorang wanita, banyak orang yang mengatakan bahwa parfum yang wanginya lembut adalah seorang wanita yang baik dan rendah hati. Jika seorang pria mencium aroma lembut dari wanita yang disukainya, maka tak terlupakan pada saat itu. Nah, jenis parfum refill wanita di bawah ini memiliki aroma yang lembut, enak bangat deh dipenciuman.


Jika sedang mencari aroma minyak wangi baru yang sesuai dengan gaya, trend dan bertahan sangat lama, daftar parfum refill lembut terbaik untuk wanita yang disukai pria, di bawah ini tepat untuk anda pakai sehari-hari loh girls! 
Parfum Refill Wanita yang Wanginya Lembut
Suasana toko in parfum bandung selalu ramai dengan pengunjung. Menjual segala merk parfum refill wanita dan pria
Parfum memang menciptakan kesan yang berbeda dan menakjubkan. Nah, disini saya akan coba jelaskan kriteria apa saja sih yang seharusnya terpenuhi dalam hal memilih parfum refiil/isi ulang wanita yang wanginya lembut, selain harga nya yang murah. 

Ehh.. Parfum untuk wanita yang saya rekomendasikan ini akan tetap menjadi trend 2020 loh. Karena memiliki nilai yang memuaskan 4.4 - 4.7 Bintang. Jadi, tunggu apa lagi.. Ayo kita mulai.


Parum Refill Wanita Yang Wangi Lembut/Soft

1. Escada Incredible Me

Parfum wanita isi ulang wangi soft

Salah satu parfum isi ulang wanita terlaris 2018/2019 adalah Escada Incredible Me. Kenapa parfum refill escada incredible me untuk wanita saya tempatkan No.1? Seperti namanya yang berarti 'Saya Luar Biasa'. Karena minyak wangi ini benar-benar idola hampir semua wanita. 

Bahkan nih, tidak hanya wanita, banyak pria termaksud saya masih suka memakai parfum ini. Wanginya itu enak bangat, tahan lama meskipun sudah kena air. Layak dikategorikan parfum terbaik, karena parfum ini memiliki komposisi parfum refill terbaik dari aroma flowery, iramisu, vanili, aroma bunga cendana dan anggrek. 


Jika telat sedikit ke toko parfum, anda akan kehabisan. Bahkan yang jual bibit parfum refill escada incredible me juga sangat langka, menjadikan parfum ini tetap elegant. Katanya sih racikannya susah karena wewangian bertahan dan mengikat dikulit ketika dipakai meskipun kena keringat.


Parfum isi ulang merek escada ini merupakan wangi best seller in parfum bandung. Akan tetap trend 2020 yang hanya tinggal hitungan hari saja.

Mengeluarkan aroma parfum yang khas menyenangkan siapapun yang mecium nya. Meskipun karakter wanginya lembut, parfum ini sangat cocok dipakai untuk olahraga (sport). Tidak hanya itu, dapat dipakai buat acara special bareng teman dan pasangan tentunya akan menjadi suasana yang makin romantis.


Untuk mendapatkan parfum refill escada incredible me dengan kualitas bagus cukup ke toko in parfum yang ada di bandung, karena selama ini saya hanya beli disana. Ada dua pilihan harga yaitu campuran kualitas standar dan super (premium). 


Oh ya.. Saya sarankan membeli yang super (premium) saja dengan campuran 2:1 (2 ml bibit parfum : 1 ml alkohol). Untuk 1 botol 60ML kualitas super harganya Rp75000


Baca juga : Daftar Parfum Refill Pria yang Wanginya Lembut

2. Crystal Noir woman

Crystal Noir Woman wanginya lembut
Parfum refill wanita feminim, gambar dari rumahparfum.com
Crystal Noir woman merupakan parfum refill wanita feminim. Memiliki aroma yang halus, stabil dan tahan lama sepanjang hari. Parfum ini memiliki wangi spicy dengan diperkaya aroma segar dari floral, orange blossom, amber, coconut, cherry dan citrus

Aromanya ini akan setia menemani waktu-waktu sibuk anda girl, sehingga jadi lebih semangat hidup lagi. Ketika anda memakai parfum ini seolah mengisyaratkan parfum yang mewah dan mahal. Segera koleksi parfum crytal noir ini. Dijamin gak akan nyesal.


Harga parfum isi ulang campuran 1:1 yaitu 2000/ML sedangkan campuran 2:1 yaitu 2500/ML.



Baca Juga : Update Terbaru 2020 Parfum Refiil Wanita Best Seller


3. Paris Hilton With Love for Women

Parfum refill untuk wanita terlaris

Paris hilton with love adalah parfum isi ulang yang sangat cocok untuk wanita yang aktif dengan kerjaan, dan juga bisa dipakai malam hari ketika bertemu pacar. Parfum ini memiliki karakter wangi yang lembut dan menawan bangat. Dimata pria anda akan terlihat paling seksi deh.

Buat anda cewek yang ingin tampil cantik dan selalu diingat karena wangi yang khas dan elegan anda boleh mencoba parfum hilton with love ini. Tunjukan pada teman dan pasangan, bahwa anda yang paling wangi saat itu.


Perpaduan komposisinya dari buah segar dan kayu sensual, Pada semprotan awal akan tercium aroma rasa asam apel hijau, bunga melati, anggrek, lemonish. Dan fase akhir memadukan aroma sensual dari kayu sehingga minyak wangi paris hilton ini musk lembut.


Parfum refill wanita tersedia beberapa ukuran 35ML, 60ML dan 100ML dengan harga yang bervariasi. Saya sarankan anda menggunakan campuran bibit 2:1 agar wanginya lebih awet seharian. 



4. Zara Fruty Eau De Toilette

parfum wanita isi ulang zara wangi kalem

Zara Fruty merupakan salah satu parfum refiil terbaru yang disukai wanita yang dikeluarkan toko parfum isi ulang terkenal dibandung yaitu In Parfum pada bulan september 2019. Kalau parfum asli dari zara ini sih sudah lama launching. Parfum ini diramal bakal disukai dan menjadi parfum isi ulang favorite untuk cewek 2020 nanti. 

Sejauh ini menurut reviewed para user yang memakai parfum zara sudah mendapatkan 4.4 Bintang. Itu artinya parfum ini direkomendasikan oleh 82% pelanggan.


Mengutip salah satu komentar pelanggan setia Zara fruty parfume yang bernama anissah:



Dari awal nyium wanginya langsung suka, parfum yang dari awal beli tiap hari aku langsung pakai sampai habis. Wanginya gak pasaran, fresh tapi bikin adem. Gak terlalu manis yang kaya permen gitu. Wanginya enak dan bikin kangen, cocok bangat untuk daytime.


4. Bvlgari - Au The Rounge

Bibit parfum terbaik untuk wanita salah satunya adalah parfum Bvlgari jenis Au The Rounge. Parfume ini bisa digunakan oleh siapa saja cewek/cowok. Nama parfum isi ulang dari bvlgari ini memiliki aroma 'wewangian teh' yang tak terlalu kuat dan tidak terlalu lembut, jadi enak bangat di hidung, lebih sensual. 

Saat anda semprotkan kebadan akan tercium sentuhan aroma khas parfum dari orange, dipadukan dengan pink papper. Kemudian setelah beberapa menit perlahan akan tercium wangian 'ara' bersama 'teh'. Lalu pada fase akhir anda akan menikmati aroma khas sensual dan harmonis yang berasal dari kenari dan musk. 


Cocok digunakan saat anda kerja siang maupun malam. Parfum ini akan tetap tahan lama, membuat tubuh wangi dan segar sepanjang hari anda beraktivitas.




5. Bvlgari - Omnia Crystalline

Parfum refill wanita bvlgari wangi lembut

Recomended minyak wangi isi ulang wanita adalah omnia crystalline dari bvlgari. Seperti namanya parfum ini terinspirasi dari kesempurnaan kristal. Udah taukan kristal yaitu molekul atau ion yang penyusunan kemurniannya terkemas secara baik. Nah, pada parfume, komposisinya bisa juga dikemas teratur.

Parfum ini memiliki aroma yang sangat lembut nan halus, seperti sentuhan kelopak bunga.


Komposisi dari bibit parfum Eau De Toilette ini adalah mask yang segar, dipadukan dengan tea, oakmoss, lotus, cassia, sedikit aroma woody. Sehingga tercipta aroma yang sempurna bangat deh girls..


Kalau nona Ingin tampil percaya diri dan menunjang penampilan sepanjang hari, gunakan parfum ini karena dikategorikan parfum mewah. Cocok digunakan saat berlibur dan bekerja. Recomended item deh!


6. Quest summer

Wanginya segar bangat, sejenis wangi buah-buahan, namun lebih ke condong wangi buah jeruk. quest summer cocok buat wanita yang sedikit melukan aktivitas diluar ruangan. Jadi wanginya dari parfum ini bisa menutupi bau keringat. 


7. Fantastic

Nah, kalau fantastic itu wanginya manis. Ada wangi vanila dan coklat, jadi buat para cewek yang mau nyari parfum wanginya kaya wafer coklat, dan vanila, saya sarankan menggunakan parfum fantastic ini. 


8. Moonlight

Refiil Parfum wanita berikutnya adalah moonlight merupakan parfum yang wanginya lembut dan manis kaya wangi permen. Lebih cocok untuk umur under 20 tahun. seperti buat anak-anak sekolah SMP dan SMA .

Eits tunggu dulu....


Sebelum kita lanjut ketabel harga parfum isi ulang. Jika nona ingin bertanya seputar rekomendasi parfum silahkan follow akun instagram saya @indrausmanan atau melalui link berikut ini https://www.instagram.com/indrausmanan/ . Tanyakan melalui DM. Inysa Allah saya balas dengan senang hati.


Tabel Harga Parfum Refill Wanita 

Harga parfum isi ulang bervariasi setiap toko nya. Selain itu, pilihan campuran juga menentukan harga. Jika menginginkan kualitas sedang anda boleh membeli yang 1:1. Namun, jika mau wangi badan sepanjang hari pakai kualitas super, komposisi parfumnya dengan campuran bibit 2:1. 

Bukan berarti campuran 1:1 tidak bagus, Berdasarkan pengalaman sama saja sih, tetap tahan lama/awet. Hanya beda +- 1-2 jam.

Berikut harga parfum refill wanita kualitas sedang dan super, harga sudah termaksud dengan botol. Jika bawa botol parfum sendiri harga lebih murah.

UKURAN
BOTOL
KUALITAS
STANDAR
KUALITAS
SUPER
35 ML
Rp. 40.000
Rp. 50.000
65 ML
Rp. 65.000
Rp. 75.000
100 ML
Rp. 105.000
Rp. 120.000

Tips Menggunakan Parfum Agar Tahan Lama

tips awet pakai parfum

Jika tips memakai parfum ini tidak sama dengan kebiasaan anda sehari-hari, mohon ditulis di komentar ya, biar orang lain membacanya. Ini hanya kebiasan saya sehari-hari dan menurutku ampuh aroma parfum bisa tahan lama, jadi jangan sampai salah ya.

Berikut tips awet pakai parfum :
  1. Pakai parfum sebelum berpakaian, karena noda parfum akan tertinggal dipakaian.
  2. Beri jarak saat menyemprotkan kebadan, jadi jangan terlalu dekat.
  3. Kemudian Semprotkan didaeah bernadi, contohnya : dipergelangan tangan, dibelakang daun telinga, dibelakang tengkup, belakang lutut, dibawah tenggorokan, samping kiri dan kanan leher,
  4. Yang terakhir, semprotnya jangan terlalu banyak, nanti cepat habis hehe.

Kesimpulan

Memilih parfum yang cocok untuk karakter pribadi ternyata tidak mudah juga ya. Pilih parfum yang sesuai dengan kegunaan sehari-hari. Parfum ada 3 jenis yaitu Body Mist, Eau De Toilatte, dan Eau De Parfum. 

Bedanya apa ? kalau body mist itu biasanya gak tahan lama 2-3 jam, kemudian eau de toilatte biasanya 3-5 jam bertahan diluar ruangan jika dalam ruangan AC bisa 7-8 jam, sedangkan eau de parfum itu bisa awet 9-10 jam bahkan yang kualitasnya bagus bisa seharian menunjang kesibukan anda girls.

Demikian, rekomendasi parfum refill wanita yang wanginya lembut. Halo girls kalian mau coba parfum isi ulang yang mana dulu nih? atau sudah punya merk parfum andalan? tulis dikomentar dong kak.

1 comment for "8 Jenis Parfum Refill Wanita yang Wanginya Lembut Disukai Pria"