Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

10 Rekomendasi Parfum Refill Wanita Paling Disukai dan Tahan Lama

Ada sesuatu yang sangat ajaib tentang parfum. Parfum adalah cerminan kepribadian Anda, tetapi tidak hanya berakhir di situ. Indera penciuman sangat kuat dan bergerak. Banyak orang yang mengatakan bahwa parfum yang khas adalah bentuk ingatan yang paling kuat, dan yang tak terlupakan pada saat itu. Nah, jenis parfum refill wanita di bawah ini memiliki aroma yang kuat.

Jika Anda, sedang mencari aroma minyak wangi baru yang sesuai dengan gaya Anda dan bertahan sangat lama, daftar parfum refill terbaik untuk wanita di bawah ini tepat untuk Anda coba girls! 
Parfum Refill wanita
Merek parfum refill wanita
Nah, disini saya akan coba jelaskan kriteria apa saja sih yang seharusnya terpenuhi dalam hal memilih parfum isi ulang, selain harga nya yang murah. Jadi, tunggu apa lagi.. Ayo kita mulai.

Parfum Refill Wanita

1. Viktor and Rolf Flowerbomb

Rekomendasi Parfum Refill Wanita Paling Disukai dan Tahan Lama

Jika Anda menyukai kriteria aroma segar dan halus, Anda perlu mencoba parfum oriental ini yang merupakan perpaduan antara aroma manis dan segar. Parfum ini adalah campuran indah dari teh hijau, melati, freesia, mawar, dan anggrek.

Eits tunggu dulu....

Sebelum kita lanjut ke parfum refill yang enak untuk wanita berikutnya. Jika ingin bertanya seputar rekomendasi parfum silahkan follow akun instagram saya @indrausmanan atau melalui link berikut ini https://www.instagram.com/indrausmanan/ . Tanyakan melalui DM. Inysa Allah saya balas dengan senang hati.

2. Bath and Body Tahiti Island Dream

parfum yang wanginya aroma kopi manis

Bath and Body Tahiti Island Dream memiliki aroma kopi manis dan campuran vanila yang berbau unik. Parfum ini sangat ideal untuk acara malam perempuan di klub atau kapan pun Anda merasa perlu sesuatu yang berani dan berbeda. Parfum ini tidak diperuntukkan bagi Anda yang menyukai aroma ringan karena aromanya sangat kuat.

3. Marc Jacobs Fragrances Daisy Eau So Fresh

Parfum wanginya segar dipakai berhari-hari
Parfum isi ulang yang wanginya segar
Marc Jacobs Fragrances Daisy Eau So Fresh adalah favorit semua orang karena wanginya segar dan akan membuat Anda harum  seperti bunga di padang rumput saat musim semi yang mekar. Parfum ini luar biasa bagus untuk dipakai sehari-hari. Keharumannya menekankan tidak hanya pada bunga tetapi juga pada campuran buah-buahan segar.
Baca juga : Parfum Refill Wanita Yang Lagi Terlaris dan Tahan Lama

4. Chanel Coco Mademoiselle Eau De Parfum

Parfum refill wanita Chanel Coco Mademoiselle Eau De

Chanel Coco Mademoiselle Eau De Parfum adalah salah satu aroma paling wangi dan anggun. Parfum ini perpaduan wangi jeruk yang tajam dan secara bertahap berubah menjadi aroma bunga yang memikat dengan sedikit wangi musk dan vanilla. Bukankah itu sangat menarik? Jika Anda menyukai aroma klasik sepanjang masa, parfum refill ini cocok untuk Anda.

5. Tom Ford Black Orchid

Aroma musky pilihan parfum yang cocok untuk cewek

Untuk Anda dan semua wanita yang menyukai aroma musky yang kuat, Black Orchid Tom Ford akan menjadi parfum isi ulang yang tepat untuk wanita. Anda hanya perlu menerapkan parfum ini sedikit saja karena aromanya akan sangat kuat. Wangi anggreknya sangat begitu kuat.

6. Victoria's Secret Bombshell

Parfum favorite isi ulang wanita aroma buah

Victoria's Secret Bombshell adalah parfum favorit sepanjang masa karena aromanya sempurna untuk wanita dari semua kelompok umur. Aroma parfum ini memadukan buah markisa dan anggrek serta vanila. Parfum ini menghasilkan aroma yang agak manis dan tidak sedikit menyinggung hidung paling sensitif sekalipun.

7. Angel Heart

Angel heart merupakan salah satu parfum isi ulang wanita yang wanginya lembut terlaris dari awal tahun 2019. Angel heart banyak di buru oleh cewek-cewek karena aroma nya yang soft dan kalem. Girls anda akan terlihat feminim bangat deh. Untuk urusan ketahanan parfum ini bisa sampai 12 jam. Cewek yang gak suka aroma parfum yang kuat, angel heart solusinya.
Baca juga : Parfum refill wanita yang wangi lembut

8. Aigner Debut Woman Refill

Parfum isi ulang yang aroma lembut cocok untuk daily

Setiap pakai parfum ini, orang-orang pasti suka nanya. "Pakai parfum apa sih?" Karena emang enak bangat Wanginya sangat-sangat lembut, soft sekali. 

cocok bangat untuk minyak wangi yang karakter nya feminim, elegant tapi seger gitu. Agak susah sih dijelasin.. wanita bangat lah yah. Cocok bangat deh untuk jadi pilihan parfum untuk daily.

Untuk masalah harga di toko parfum refill biasanya Rp. 2.000 / Ml jadi tidak begitu mahal sudah bisa membawa pulang parfum crystal ini.


9. Guest Summer

parfum refiil wanita aroma segar

Parfum wanita guest summer ini aroma wanginya segar bangat sejenis aroma buah-buahan gitu loh kak. Lebih condong ke buah jeruk sih menurut mantan eh, maksudku orang-orang yang beli di toko Inparfum. Lol.

Oh ya...


Sebaiknya sih parfum ini dipilih, jika kaka suka beraktifitas di luar. soalnya kalau wangi segar bisa nutupin bau keringat, pas bangat deh. Biar lebih tahan lama seharian gunakan campuran 2:1.



10. Moonlight

Parfum refill wanita moonlight

Wangi nya manis kaya permen, Biasanya yang pakai anak sekolahan nih, SMP SMA cocok bangat deh...

Anak sekolahan kan biasanya tuh ceria sepanjang hari, aroma yang manis moonlight makin bikin anda ceria.



Nama-Nama Parfum Refill Wanita Terbaru akan Laris 2020

Nama-nama parfum isi ulang wanita yang akan laris 2020
Parfum refill wanita terbaru
Selain 10 nama parfum refill wanita 2019 di atas, Mau parfum isi ulang New Fragrance / terbaru ?. Baiklah karena lagi baik hati, saya akan memberikan sedikit bocoran nih, nama-nama parfum isi ulang wanita yang akan laris 2020. 

Baca juga : Update Terbaru 2020 Parfum Refill Wanita Tahan Lama Best Seller

Rekomendasi parfum ini saya dapat dari tokoh parfum isi ulang, paling terkenal di bandung yaitu In Parfum. Setidaknya ada 8 jenis parfum isi ulang wanita terbaru yang bisa girls pakai. Karena saat ini sudah dijual loh!. Berikut daftarnya:

  1. Zara Fruty
  2. Armani Diamond Intense
  3. Diesel Loverdose
  4. Escada Jungle
  5. Kenzo Amoure Floral
  6. Kenzo Flower Taq
  7. Chacarel Qloria
  8. D&G No. 10 La Roue De - La Fortune

Jasa Pre-Order Isi Ulang IN Parfum

Jasa Pre-Order Isi Ulang IN Parfum

Parfum isi ulang paling terkenal dibandung adalah hanya IN Parfume. Toko bibit parfum ini, menyediakan banyak sekali jenis parfum dengan keharuman yang hampir mirip dengan parfum aslinya. Selain itu, wangi aromanya tahan lama dan unik. 

Maka tak salah In Parfum menjadi toko parfum isi ulang favorite dibandung. Setiap harinya selalu ramai dan padat oleh pengunjung pelanggan setia. Untuk mendapatkan 1 botol anda harus rela menunggu giliran hingga satu jam.

Karena bukan hanya warga bandung yang datang membeli tetapi seluruh indonesia yang kebetulan datang wisata kebandung.

Nah, Bagi anda yang berada diluar kota bandung atau warga bandung yang malas menunggu dan berdesak-desakan boleh menggunakan jasa pre-order dari kami infoopas. Kami akan mengirimkan keseluruh Indonesia. 

Untuk syarat dan ketentuan silahkan dibaca baik-baik ya dibawah ini, sebelum pesan :

1. Pre-Order dibuka mulai hari Senin sampai Jumat (setiap minggu)
2. Pengiriman dilakukan setiap hari Jumat & Sabtu (Setiap minggu)
3. Selama masa Pre-Order boleh mengganti nama parfum yang diinginkan
4. Pesan melalui No. WA HP 085282280082 atau langsung klik link Whatsapp Disini

List harga pre-order (tidak termaksud ongkir)

HARGA PARFUM PRE-ORDER
BOTOL
KUALITAS STANDAR
KUALITAS SUPER
35 ML
RP. 50.000
RP. 60.000
60 ML
RP. 75.000
RP. 85.000
100 ML
RP. 115.000
RP. 130.000

NB : 1 BOTOL BERAT 100 GRAM

Tips Pemakaian Parfum

Eh, kaka pikir memakai minyak wangi itu asal semprot-semprot saja.? Jangan salah loh..

Pemakaian yang salah..

Bisa merusak aroma parfum, selain itu bikin tidak tahan lama... sayangkan :)

Coba kita ulas bagaimana cara pemakaian yang benar ? berikut ini titik parfum paling efektif tahan lama. Semprotkan pada bagian tubuh yang dekat dengan pembuluh darah. Seperti :

  • Nadi kedua lengan
  • Lipatan siku, 
  • Belakang telinga dan 
  • dibawah tenggorokan.

Kesimpulan Parfum Wanita

Dari sekian rekomendasi jenis parfum refill wanita di atas, sebaiknya sih memilih lebih dari satu parfum, agar bisa di pakai untuk parfum acara formal dan untuk sehari-hari. Jadi dibedakan saja ya.

Post a Comment for "10 Rekomendasi Parfum Refill Wanita Paling Disukai dan Tahan Lama"