Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

Update Terbaru 2020 Parfum Refill Wanita Tahan Lama Best Seller

Minat parfum refill hingga saat ini terus menyebar luas dikalangan milenial. Ada beberapa wanita yang ingin mengganti minyak wanginya dengan yang baru ada pula yang masih setia dengan aroma parfum yang lama.

Selain harganya yang relatif murah, parfum isi ulang dengan aroma yang beragam tentu menjadi daya tarik yang unik, hingga ada beberapa jenis parfum menjadi best seller. Bisa menjadi sumber inspirasi untuk parfum musim panas/dingin. Kamu harus tampil maksimal sob!.

Update terbaru parfum refill wanita 2020
Suasana keramaian di toko parfum refill, In parfum bandung.
Belum punya clue, untuk trend parfum refill wanita tahan lama ? sahabat infoopas telah merangkumnya khusus untuk kamu neng dibawah ini, so, let's check!

Koleksi Terbaru Parfum Refill Wanita Tahan Lama

1. Ariana Grande Sweet Like

Parfum refill wanita disukai pria

Refill terbaru parfum dari artis ariana grande ini disukai wanita. Jika kamu ingin terlihat seksi depan teman cocok gunakan minyak wangi ini. Parfum ini campuran dari blackberry, bunga bergamont, casmere dan wangian lembut lainnya. 

Yakin gak mau coba? kamu akan merasakan sensasi lembut vanila sekaligus mashmallow. Pasti bikin orang iri dekat. Selain itu, aroma parfumnya tahan hingga 10 jam di indoor.


2. Ariana Grande Moon Light

Parfum refill wanita terlaris aroma segar

Ada juga nih produk terbaru minyak wangi terlaris yang dikeluarkan Ariana Grande, yaitu diberi nama Ariana Grande Moonlight. Parfum ini pernah saya rekomendasikan pada artikel saya sebelumnya 10 Rekomendasi Parfum Refill Wanita Paling disukai.

Yuhu, jadikan koleksi parfum isi ulang dikamar cantikmu. Cocok untuk wanita yang baru puber, anak sekolah yang suka ceria sepanjang hari. Aroma parfum terbuat dari paduan manis, buah, floral, vanilla dan fresh.


3. Calvin Klein Women

Parfum isi ulang untuk cewek wangi cukup lembut dan aroma bunga

Meskipun calvin klein dikenal sebagai parfum pria, bukan berarti tidak mengeluarkan parfum khusus untuk wanita ya. Parfum klasik ini cukup lembut enak di kulit kering maupun lembab.

Calvin klein untuk wanita merupakan parfum isi ulang terlaris di tahun 2020 karena mampu menonjolkan kombinasi aroma bunga yang sempurna. Cewek bangat deh yang suka aroma bunga kembang 7 rupa. ehh


4. YSL Libre

Parfum refill wanita wangi manis yang tahan lama

Satu lagi nih parfum refill wanita yang tahan lama dari YSL Libre. Meskipun hari valentine sudah lewat, parfum ini masih layak menjadi kado yang mewah untuk sahabat maupun orang tua.

Eh benaran deh, aroma parfum ini manis bangat super feminim dan ada aroma kopinya juga. Tapi manisnya gak norak lebih ke maskulin gitu. Sekali pakai bikin jatuh cinta. Parfum ini menggambarkan kesuksesan, sensualitas, dan penuh energi.

Saranku, agar maksimal tahan lama seharian gunakan campuran 2 (bibit isi ulang):1 (alkohol). Kalau belinya di toko in parfum bandung mereka sudah tau kok, anda tinggal bayar saja.

5. Hugo Bos EDP Women Red

Parfum hugo bos red untuk wanita wangi elegan

Halo para wanita, menurutku ini benar-benar parfum cewek best seller buat dipakai siang hari/malam! aroma segar soft. Ganti parfum refill lamamu dengan hugo bos edp women. 

Aroma wanginya itu semacam menggoda kaum pria. hehe

Parfum ini memang diciptakan buat wanita yang berkarakter elegan namun tangguh. Aroma terdiri dari bunga osmanthus untuk menciptakan aroma sensual, peach, dan roasted cocoa untuk memperkuat aroma rasa manisnya. Tahan lama hingga 12 Jam.

Masalah harga di toko parfum beda-beda, biasanya 2.000/Ml. Masih sanggupkan? cukup dengan uang 65.000 kamu sudah bisa membawa pulang parfum ini.


6. Paris Hilton Fairy Dust

Parfum cewek isi ulang aroma sedang disukai pria

Dengan kekuatan aromanya yang sedang, parfum refill ini akan setia menemani aktivitasmu setiap hari. Parfum hilton fairy dust merupakan pilihan yang tepat untuk wanita yang menginginkan aroma bunga elegan. Setiap dekat kamu, pasti disukai pria. Jangan kaget ya.

Ketahananya kurang lebih 10-12 jam. Minta dibuatkan sama abang parfumnya 2:1 ya agar kuat seharian. Harga untuk isi ulang 3.000/Ml.

7. Escada Sorbetto Rosso

refill parfum wanita aroma segar dan kuat
Parfum cewek wangi strong dan segar
Parum refill, merek escada untuk wanita yang enak menurutku Escada Sorbetto Rosso. Gak tau kenapa parfum ini tuh enak bangat dihidung. Wanginya strong, deep tapi ada citruses jadi tetap segar. Salah satu favorite parfum andalan sejak 2019.

Pas bangat buat anak kuliah dapat dipakai dikampus maupun liburan kepantai. Karena topnotesnya itu buah seperti lemon, serai dan jeruk. Cocok dipakai dipagi hari, tahan hingga 6-10 jam.


Kesimpulan Parfum Refill Wanita New Fragrance


Tips menggunakan parfum agar awet adalah sebagai berikut :
  1. Semprotkan parfum dikulit bagian luar, jangan dipakaian. Seperti dada, leher, belakang kuping, nadi kedua lengan. Karena ada beberapa type parfum yang dapat meninggalkan noda pada baju. Selain itu, parfum yang disemprotkan kepakaian tidak tahan lama. 
  2. Gunakan parfum sesuai kondisi, misal siang hari gunakan parfum yang khusus siang hari, begitu saat malam. Ada parfum yang hanya cocok digunakan waktu tertentu. Hal ini juga berpengaruh pada ketahanan wangi parfum.
Dari beberapa jenis parfum refill wanita terbaru 2020 yang tahan lama diatas sebaiknya gunakan sesuai kebutuhan. Terpenting adalah sesuaikan jenis kulit kamu. Disarankan memilih lebih dari satu parfum isi ulang agar dipakai diacara tertentu.

1 comment for "Update Terbaru 2020 Parfum Refill Wanita Tahan Lama Best Seller"

  1. The warmth of these areas will help diffuse the scent as your body naturally warms up throughout the day. Parfum Montblanc

    ReplyDelete