Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

Parfum Pria Terbaik, Tahan Lama dan Disukai Wanita Terbaru

Parfum pria yang saya rekomedasikan ini hampir semua sudah saya pakai, memilih parfum yang terbaik suatu keharusan bagi seorang pria baik untuk parfum keperluan kerja, parfum untuk olahraga atau untuk mengajak pasanganmu bro dalam suasana romantis, jika salah memilih parfum wanita yang bro dekati malah ilfill karena bau yang tak sedap loh.

Sekarang ini, memilih parfum yang paling enak menjadi hal penting yang dapat menunjang penampilan seorang pria, yang ingin menunjukan kesan kuat, segar dan seksi. sekaligus terlihat menjadi sosok pria moderen dengan penampilan yang menggoda disukai wanita.


Menurut penjual parfum ada beberapa pilihan parfum pria terbaik terlaris 2018 ini akan tetap menjadi hits parfum 2019 incaran pria-pria yang ingin tampil keren. Maka pada kesempatan ini saya akan merekomendasikan beberapa produk parfum terbaik untuk pria, yang pasti cocok untuk bro. jadi bro yang masih bingung memilih parfum pria baca sampai selesai ya.



Daftar pilihan parfum pria terbaik, terlaris dan terbaru

Pilih aroma parfum sesuai dengan tujuan dan kegiatan kamu bro lebih baik memiliki lebih dari satu partum. Dan jangan lupa memilih jenis parfum pria yang ada tulisan nya Eau De Toilette (EDT) atau EDP (Eau De Parfume) karena kedua jenis parfum ini wangi nya yang tahan lama berjam-jam. Berikut ini adalah parfum pria terbaik EDT / EDP.

1. Parfum Hugo Boss Bottled

Parfum Pria Terbaik, Tahan Lama dan disukai Wanita Terbaru
Hugo boss bottled merupakan parfum pria terbaik dan tahan lama
Salah satu parfum favorite pria adalah hugo boss bottled, kemasan nya yang menarik terkenal diseluruh penjuru tak terkecuali indonesia. Untuk parfum yang satu ini memiliki aroma legendaris karena adanya kombinasi aroma seperti wanginya yang kalem dari vanila, kemudian ada wangi woody dan apel yang membuat pria menjadi gentleman.


Parfum hugo boss memberikan sensasi yang segar sehingga dapat membangkitkan semangat sobat sepanjang hari karena aroma parfum nya yang tahan lama. Dan sangat cocok dipakai untuk semua umur. Pakailah dan rasakan sensasi maskulin nya. Harga parfum hugo kisaran 1.100.000 - 1.300.000.

2. Parfum BVLGARI

Parfum bvlgari pour home merupakan parfum pria terbaik

Bvlgari ada beberapa macam pilihan parfum pria, namun daftar parfum yang paling laris adalah BVLGARI Pour Homme Soir dan Bvlgari Man in Black. 
  • Aroma parfum Bvlgari pour home cocok buat bro yang lebih menyukai aroma natural, karena aroma kayu manisnya menjadikan parfum ini aroma alami, wanita lebih menyukai aroma parfum yang tidak menyengat di hidung.
  • Bvlgari man in black hadirkan aroma sensual untuk menarik wanita mendekat dan ingin kenalan bro, kombinasi rempah-rempah, aroma tembakau, dan rum sebagai pengikat top notes nya. wangi parfumnya akan cukup kuat dan sensual loh. cocok buat kamu bro yang ingin kencang bareng doi, dan disukai para wanita.

3. Mont blanc - starwalker man

Rekomendasi parfum pria murah adalah mont blanc parfum
Rekomendasi parfum pria murah 2019 adalah mont blanc parfum
Mont blanc buatan tahun 2005 dengan harga Rp. 400.000 meskipun masuk kategori parfum pria murah tapi bukan berarti perfoma wangi parfum ini jelek. Parfum mont blanc memiliki aroma yang rada spicy, woody dan juga fresh. 

Pernah gak kalian mencium bau kayu wangi misal lagi pahat kayu mirip aroma seperti itu tapi lebih spicy. Saya sangat rekomendasi bangat jika memakai parfum ini di pagi hari, ke kantor, jalan-jalan di pantai, tapi kalau untuk malam hari jenis parfum pria ini kurang misal ke clubing karena terlalu tajam. Seharusnya malam hari kita memakai aroma parfum ketenangan.


4. Bvlgari Aqva Amara

Bvlgari aqva amara merupakan jenis parfum Eau De Toilette
Bvlgari aqva amara merupakan jenis parfum Eau De Toilette 
Dari semua desain parfum botolnya menurutku ini paling menarik, good desain bangat. Berkenan mengenai dengan aroma nya parfum ini tidak ada woody nya sama sekali, benar-benar rasa fresh dari jeruk dan lumayan tajam. Harga parfum Bvlgari aqva amara 700.000.

Parfum Eau De Toilette berkutnya adalah Bvlgari aqva amara, sangat rekomendasi, cocok dipakai untuk ke summer dan pantai. Aroma Parfum ini agak formalitas dan maskulin. Sobat yang berumur 30 tahun keatas rekomendasi bangat memakai parfum jenis ini, karena aroma nya sangat bapak-bapak dengan begitu istri sobat akan lengket. 


5. Giorgio armani emporio / eau pour homme

Giorgio armani emporio merupakan jenis parfum Eau De Parfume
Giorgio armani emporio merupakan jenis parfum Eau De Parfume
Giorgio armani emporio merupakan jenis parfum Eau De parfum (EDP) Saya yakin semua pria yang suka aroma parfum yang formal bisa memilih Giorgio armani emporio sangatlah tepat karena aroma nya manis dan menyegarkan yang bisa cewek suka bangat. berpakaian jas rapi dan bersiaplah untuk makan malam bersama pasangan sangatlah cocok menggunakan parfum ini, memberikan kesan pria yang romantis.

Apa anda pria strong? berani memakai aroma yang berbeda tidak seperti parfum biasanya, aroma yang sama sekali tidak maskulin tapi aroma manis. Kadang cewek juga bosan dengan aroma parfum spicy maupun woody. harga parfum giorgio armani emporio adalah 950.000.


6. Parfum Christion dior

Parfum charistion dior merupakan jenis parfum pria EDP terbaik
Parfum charistion dior merupakan jenis parfum pria EDP terbaik
Parfum buatan 2014, christion dior masuk kategori parfum pria termahal daripada 5 jenis parfum diatas yaitu dengan harga 1.400.000.Parfum charistion dior merupakan jenis parfum pria EDP terbaik yang klasik sangat terkenal, banyak pria yang suka karena aroma nya itu memang enak bangat. 

Ada aroma spicy, ada woody nya juga, fresh tapi yang bikin aroma parfum ini bagus adalah tidak berlebihan / tajam. Perempuan banyak yang suka dengan aroma jenis parfum christion dior ini. Kalau di luar negeri parfum dior sangatlah populer. 

Tips memakai parfum agar tahan lama seharian wanginya : 

  • Kenali jenis parfum yang kalian ingin pakai yaitu jenis parfum dan EDP (Eau De parfum) atau EDT  (Eau De Toilette)
  • Tau letak menyemprotkan parfum yang tepat yaitu semprotkan di kedua urat nadi pergelangan tangan, bagian leher depan dan belakang serta semprotkan di dada
  • Jika parfum yang kalian beli berwarna jangan menyemprotkan langsung ke baju karena akan meninggalkan bekas/noda
Demikianlah, rekomendasi parfum pria terbaik yang disukai wanita, dari 6 jenis parfum ini yang paling saya sukai adalah eau pour homme. bagaimana dengan parfum pilihan sobat? semoga dapat membantu memilih parfum yang cocok untuk menunjang penampilan serta memikat hati wanita idaman sobat.

Post a Comment for "Parfum Pria Terbaik, Tahan Lama dan Disukai Wanita Terbaru"