Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

Gaya Rambut Pria Yang Akan Trend 2020 Ganteng Maksimal

Tahun 2020 tinggal hitungan hari. Ternyata banyak pria yang mau upgrade penampilan gaya rambut. Tidak hanya kalangan biasa, artis seperti ariel noah juga tidak mau ketinggalan soal urusan rambut. Ubah penampilan potongan gaya rambut anda dengan yang terbaru agar terlihat beda dan ganteng.

Pergantian tahun, tidak ada salahnya untuk mengganti juga bentuk gaya rambut. Karena ada beberapa potongan rambut pria yang membuat anda bro terlihat lebih ganteng secara maksimal dan tentu dong disukai wanita. 

Nggak semua potongan rambut keren lho. Daripada gabut, nih ada beberapa model potongan rambut pria 2020 menurut para ahli barbershop, yang bisa kalian jadikan referensi biar gak ketinggalan jaman.


Potongan Rambut Pria Trend 2020


1. Unfaded Textured Hairdcut

Gaya rambut pria 2020
Gaya rambut pria 2020, Foto Ariel Noah


Artis sekelas Ariel Noah baru-baru ini menghebohkan penggemarnya. Bukan karena masa lalunya tetapi dengan penampilan gaya rambutnya yang terbaru dan terlihat sangat keren. Diakhir tahun 2019 ini, ia kembali menuai perhatian netizen dengan gaya rambut uniknya.

Ia memangkas style rambutnya dengan gaya bernama Unfaded Textured Haidcut. Gaya rambut pria 2020 dengan setengah botal pada bagian bawah. Potongan rambut ini cocok untuk model/public figur. 

Gimana, kalian suka dengan gaya rambut Ariel yang sekarang atau dulu? dan akankah model rambut ini menjadi trend di 2020? seru untuk ditunggu ya.


2. Two Block Cuts

Gaya rambut pria korea 2020

Gaya rambut pria korea two block haircut
Gambar rambut pria korea two block haircut, credit by haircutstyleboy
Baliho, poster bahkan Mall dengan gambar-gambar artis dan penyanyi korea mulai bertebaran dijalan-jalan ibu kota besar.

Tau gak? nih...

Kalau gaya rambut pria korea ala mereka sekarang banyak jadi trend center dikalangan anak muda dan remaja indonesia.

Nah, buat kamu penggemar k-pop bisa bangat nih tiru style potongan rambut kaya meraka. Bisa bangat datang ke barbershop dan request deh gaya rambut two block cut. Gaya rambut berponi ala-ala korea bikin gayamu lebih modern dan hipster loh.


Baca juga : Warna Rambut Tren 2020

3. Buz cut 

Model rambut pria pendek 2020

Menurut ahli psikologi dan para pegiat barbershop, cowok ang memiliki gaya rambut pendek pria 2020 buzz cut biasanya adalah mereka orang yang tipikal sayang pada keluarga dan negara. 

Namun mereka juga dikenal sebagai pria yang mudah tersinggung. Waduh hati-hati dong kalau mau ngomong? hehe.
Gaya rambut tentara buz undercut
Gaya rambut buz undercut, by o.cuts
Potongan ala tentara ini sangat cocok untuk wajah lonjong seperti david beckham.Ganteng maksimal deh. Coba aja.!


4. Slicked Back

Gambar potongan model rambut pria 2020

Nah, bagi cowok kantoran yang punya agenda meeting sama client. Orangna rapi dengan dandanan gaya rambut Slicked back atau rambut tersisir rapi kebelakang.
Rambut pria potongan slicked back
Rambut pria potongan slicked back, by barbersandbrews
Model potongan rambut panjang ini menggambarkan sesorang cowok yang bertanggung jawab dan wangi. Meskipun agak sedikit keras kepala. Namun, wanita masih memaklumi karena menganggap anda pekerja keras. Mereka sangat peduli dengan penampilan.

5. Top Knot Style

Model rambut potongan pria gondrong 2020

Model rambut pria ini kemarin sempet booming 2019 melalui penampilan artis Chicho jerrico di film Filosofi kopi. Kalian perhatikan gak gaya rambut bang chicho?

Nama gaya rambut pria itu top knot. Hampir mirip dengan gaya rambut gondrong, dengan undercut. Potongan ini identik dengan pria yang menyukai kebebasan dalam berpikir.

Brother man setuju gak, gaya rambur top knot akan tetap menjadi trend 2020 nanti? mimin pengen coba deh.

6. Rambut Ikal dengan Gaya Quiff

Model potongan untuk rambut ikal dan bergelombang

Rambut bergelombang bervariasi secara besar-besaran dalam hal ketebalan dan tekstur gelombang. Karena pola pertumbuhannya yang tidak teratur maka memotong dan menata rambut ini membutuhkan sedikit perhatian. Ciee perhatian.
style rambut pria quiff 2020

Kamu bisa memilh potongan rambut Quiff. Dengan membiarkan bagian atas rambut lebih sedikit berantakan. Gaya messy ini lagi hits bangat nih dikalangan pria tersohor dunia, misal personil one direction. Jika kurang bervolume, bisa menggunakan bantuan wax atau hairspray untuk menatanya. Sangat mudah kan? hayuu coba.

7. Gaya Rambut French Crop

Gaya rambut pria paling populer 2020

Taukah anda apa gaya rambut pria yang paling populer di akhir tahun 2019? Pilihannya jatuh pada gaya rambut french crop. Potongan ini berfokus pada bagian atas rambut. Sementara bagian atas telinga dibuat simstris dan di cukur pendek habis. Biasana dibarengi dengan pemakaian clay untuk menatanya.

Gaya rambut ini dipilih, sangat cocok bagi mereka yang tidak punya banyak wantu dan tidak mau ribet menatanya. Memang terkesan sedikit acak-acakan, namun tetap terlihat ganteng, keren maksimal kok! 

Jadi kalau mau berangkat kerja atau mau kencan tinggal menatanya dengan tangan. Gampang kan? :D


8. Chestnut Haircut

gambar potongan rambut pendek

Brotherku lagi nyari potongan rambut pria pendek yang simple dan praktis ala opa korea? 

Yups, chestnut hair ini cocok buat kamu. Dengan style yang relatif pendek dirancang agar tidak menggangu konsentrasi, tahan disegala sistuasi dan kondisi, serta hanya membutuhkan sedikit perawatan.

Dengan gaya ini, kamu tidak perlu pusing lagi memikirikan tatanan rambut. Cukup mikirin si doi sajalah ya. hehe


9. Comb Over Haircut

Potongan rambut pria comb over

Temanku mau menikah katanya. Minta saran potongan rambut formal, yang modern dan eddy biar lebih percaya diri ketemu calon istri dan mertua. 

Gak perlu bimbang, karena comb over adalah hairstyle yang paling pas.

Potongan rambut belah pinggir yang dikombinasikkan dengan menyatukan garis menyisir horizontal keatas membuatmu terlihat formal dan cool bangat. Untuk penataannya, tambahkan sedikit pomade tanpa banyak styling yang lainnya. Sudah cukup membuat tampilanmu lebih rapi.

Gaya ini akan menunjukan sisi kontras antara rambut yang bervolume ada bagian atas dengan samping yang pendek. Siap tampil percaya diri dihari pernikahanmu bro. Semua bakal terkesima melihat penampilanmu.


Kesimpulan

Itulah, gaya potongan rambut pria yang bakal trend di tahun 2020 ini. Saranku setiap cukur rambut konsultasi dulu sama abang nya. Minta juga sesuaikan bentuk wajah. Mau model rambut yang mana dulu nih brother?

Post a Comment for "Gaya Rambut Pria Yang Akan Trend 2020 Ganteng Maksimal"