Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

6 Gaya Rambut Pria Korea Paling Hits Agar Tampan Depan Wanita

Gaya rambut andalan pria korea untuk tampil keren dan tampan. Saking hitsnya gaya rambut ini dikorea selatan, nyaris semua aktor pria, idol, kpop, maupun masyarakat pernah bergaya dengan hairstyle ini. Ikut coba yuk!

Akhir-akhir ini banyak perempuan Indonesia yang menggilai pria korea selatan baik itu anggota boyband atau aktor dalam drama. Hal ini dikarenakan wajahnya yang tampan, fashion yang mereka gunakan bahkan hingga tatanan rambut yang keren yang memberikan kesan tampan.
Model gaya rambut pria korea disukai wanita

Gaya atau tatanan rambut pria korea pun saat ini sudah menjadi referensi untuk potongan rambut para pria diseluruh dunia. Jika anda ingin mencoba tatanan rambut ala pria korea, berikut dalam artikel ini membahas
gaya rambut pria korea paling hits agar tampan.

6 Gaya Rambut Pria Korea Paling Hits Agar Tampan

Dibawah ini, terdapat beberapa piihan model gaya rambut pria korea yang bisa anda gunakan. Berikut referensinya untuk anda:

1. Gaya Messy Hair Cut

Gaya rambut pria korea

Gaya rambut pria korea yang pertama yaitu gaya messy hair cut. Pasti anda sering melihat artis atau aktor pria korea yang menggunakan model rambut ini yaitu gaya yang dapat memperlihatkan rambut anda seolah tampak berantakan namun menggemaskan di mata wanita.

Meski terkesan aneh karena dianggap berantakan namun pengguna gaya rambut ini sangatlah banyak karena disukai wanita. Dengan gaya rambut seperti ini sebaiknya anda menyesuaikan dengan pakaian yang modis agar penampilan anda terlihat keren.

2. Gaya Mohawk Hair

Potongan rambut gaya pria korea

Model rambut korea 
Mohak Hair ini merupakan gaya penataan rambut yag memiliki ciri khas rambut pada bagian sisi kanan dan kiri di potong tipis tetapi rambut pada bagian tengah atau atas diberdirikan dengan bantuan gel minyak rambut agar terlihat kaku dan tahan lama berdiri.

Potongan tatanan rambut seperti ini akan memberikan kesan macho kepada pemakainya. Mungkin anda sudah mengetahui gaya rambut seperti ini karena salah satu gayatatanan rambut paling popular pemain bola. Anda juga bisa menambahkan warna rambut sesuai selera anda untuk menambah pesonamu.

3. Model The Dandy Hair

Model potongan rambut poni depan ala korea

Gaya tatanan rambut korea pria poni yang selanjutnya adalah
The Dandy Hair. Merasa tidak asing dengan gaya tatanan rambut seperti ini? Ya karena gaya rambut ini telah banyak dipakai oleh artis-artis ternama di Korea bahkan pria indonesia banyak yang menggunakan potongan rambut seperti ini.

Gaya rambut The Dandy ini merupakan gaya rambut yang mengikuti tengkuk leher dan kondisi kepala, dengan ciri khas utama atau kebanyakan menggunakan potongan rambut ini dengan bagian poni yang berada di depan kening. 

Eits gaya rambut ini wanita sangat menyukainya.

4. Gaya Curtain Hair Cut

Cukuran rambut pria korea belah tengah

Gaya potongan rambut belah tengah atau biasa yang disebuat dengan gaya
curtain hair cut ini merupakan gaya rambut pria korea paling hits ditahun 2020. Untuk mendapatkan gaya rambut seperti ini anda harus mempunyai rambut yang tebal.

Kesan yang didapat ketika anda menggunakan gaya model ini adalah memberikan wajah manis namun juga maskulin. Perlu diingat gaya tatanan rambut seperti ini cukup klasik dan dipastikan tidak akan pernah ketinggalan zaman. Siap-siap saja bro banyak wanita yang mendekat.

5. Gaya Crew Hair Cut

Potongan gaya rambut pria korea wamil

Suka nonton film drama korea ? Pecinta drama dan film korea pasti sudah tak asing lagi dengan nama Joo Won, pasalnya JW merupakan seorang aktor berbakat yang telah membintangi berbagai genre drama korea. Nah, baru-baru ini Joo Won muncul dengan potongan wamil rambut korea crew hair cut. karena baru saja menyelesaikan wajib militer.

Gaya Crew hair cut atau biasa dibilang dengan potongan rambut cepak merupakan salah satu trend potongan model rambut pria korea 2019. Jika anda tidak mau terlalu ribet dalam urusan gaya potongan rambut mungkin gaya rambut yang satu ini cocok untuk anda. Gaya potongan rambut ini sendiri memberikan kesan terlihat lebih fresh, gagah seperti prajurit TNI dan tentu disukai wanita.

6. Comma Hairstyle

model rambut korea pria poni

Sejak awal 2018 hingga 2019 banyak sekali artis k-pop pria korea yang sudah mengikuti gaya style rambut ini loh!. Tren ini disebut 'comma hair' karena bagian gaya potongan ini memperlihatkan bagian poni (depan rambut) melengkung kedalam.

Mimin setuju model rambut korea pria poni ini akan melengkapi ketampanan anda depan wanita, tampilan kasual yang santai bahkan acara formal sekaligus, membuat wajahmu terlihat tampak tegas dan keceh lho sobat. 

Kesimpulan

Jadi itulah, potongan gaya rambut pria korea yang bisa anda coba. Pastikan juga gaya diatas cocok dan sesuai dengan anda agar anda dapat lebih percaya diri. Jadi model rambut korea mana yang jadi favoritmu?

Post a Comment for "6 Gaya Rambut Pria Korea Paling Hits Agar Tampan Depan Wanita"