Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

Rekomendasi 5 Film Drama Korea Terbaru Wajib Anda Tonton!

Drama Korea menjadi salah satu tontonan yang digemari oleh masyarakat Indonesia akhir-akhir ini, drama korea memang rutin rilis tiap minggu sekali dengan menyajikan tontonan dengan beragam genre didalamnya.

Dengan bertabur para bintang-bintang yang tampan dan juga cantik, tentunya anda tidak mungkin untuk melewatkannya. Jika butuh tontonan drama korea terbaru, dalam artikel ini memberikan 5 rekomendasi film drama korea terbaru 2019 yang wajib kamu tonton.

Rekomendasi film drama korea terbaru 2019

Rekomendasi dibawah ini tentu sangat bisa untuk anda tonton dalam mengisi waktu luang. Berikut ini rekomendasi film koreanya:

Vagabond

Rekomendasi film drama korea Terbaru 2019
Drama korea terbaik 2019 (Gambar : indozone.id)
Rekomendasi film drama korea terbaru 2019 yang pertama adalah Vagabond yang merupakan drama aksi dan thriller yang diperankan oleh Lee Sung Gi sebagai Cha Dal Gun dan Bae Suzy sebagai Go Hae Ri tayang di stasiun tv SBS mulai 20 September 2019.

Mengisahkan tentang Cha Dal Gun seorang pemeran  pembantu yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan tidak tahu malu. Suatu ketika ia terlibat dalam sebuah kecelakaan pesawat, hal ini yang membuatnya berusaha mengungkap konspirasi di balik kecelakaan pesawat itu.

Extraordinary You

Film korea sedih terbaru oktober 2019
Film drama korea sedih bangat (gambar : soompi.com)
Film korea terbaru okrober 2019 selanjutnya adalah Extraordinary You merupakan drama korea bergenre sekolah, romantis, komedi dan fantasi yang diperankan oleh Kim Hye Yoon sebagai Eun Dan Oh, Ro Woon sebagai Ha Roo, dan Lee Jae Wook sebagai Baek Kyung yang tayang di MBC mulai 2 Oktober 2019.

Drama ini mengisahkan seorang gadis SMA bernama Eun Dan Oh yang berasal dari keluarga kaya yang menderita penyakit jantung yang akan membuatnya tidak akan hidup melewati masa remajanya.

Melting Me Softly

Film drama korea romantic comedy terbaru 2019
Romantic comedy drama korea terbaru 2019 (gambar : grid.id)
Setelah aktor ternama korea Ji Chang Wook menyelesaikan tugas wajib militer nya pada tahun ini, ia bersama Woo Jin Ah langsung bermain drama yang berjudul Melting Me Softly yang merupakan drama romantic fantasi dari stasiun tv TVN yang mulai tayang pada 28 September 2019.

Drama yang ini menceritakan tentang kisah seorang produser film yang terkenal yakni Ma Dong Chan ( Ji Chang Wook) dengan seorang wanita yang terlibat utang piutang yakni Ko Mi Ran ( Won Jin Ah) di sebuah proyek manusia beku selama 24 jam.

Joseon Romantic-Comedy Tale of Nok-Du

film korea romantis
film korea romatis akan trend 2020 (gambar: Asianwiki.com)
Ingat Kim So Hyun pemeran Drama Korea terkenal yang berjudul School 2015 ? Kali ini dia dan Jang Dong Yoon bermain drama yang berjudul The Tale of Nok- Du yang merupakan drama sejarah komedi romantis yang tayang mulai 30 September 2019 di stasiun tv KBS2.

Drama ini bercerita tentang seorang putra raja yang hidupnya tidak mau diatur dan harus menikahi seorang gadis muda untuk meneruskan kerajaannya, dan ia pun menyamar menjadi seorang wanita dan tinggal di desa Janda yakni Jung Nok Du.

When The Camellia Blooms

film drama korea romantis dan sedih
film drama korea romantis dan sedih (gambar: Asianwiki.com)
Rekomendasi film drama korea terbaru yang terakhir adalah  When The Camellia Blooms yang dalam bahasa merupakan drama komedi romantis dari stasiun televisi KBS2 yang mulai tayang pada tanggal 18 September 2019 yang diperankan oleh Gong Hyo Jin sebagai Dong Baek dan Kang Ha Neul sebagai Hwang Yong Sik.

Drama ini bercerita mengenai 3 pasangan yang berada pada situasi percintaan yang berbeda yang akan mengekplorasi pertanyaan tentang apakah seseorang bisa menjadi keajaiban orang lain atau tidak.

Itulah yang dapat artikel sajikan mengenai 5 rekomendasi film drama korea terbaru 2019, namun di prediksi akan tetap trend 2020. Sudah kah anda memilih untuk menonton yang mana terlebih dahulu ? Semoga dapat membantu bagi anda yang ingin menonton drama korea terbaru.

Post a Comment for "Rekomendasi 5 Film Drama Korea Terbaru Wajib Anda Tonton!"