Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

Rekomendasi Gaya Rambut Pemain Bola Dunia Yang Keren

Sobat sering perhatiin gak, kalau gaya rambut pemain sepak bola dunia terlihat keren dan terawat. Ya kan? Mereka juga sangat peduli dengan penampilan loh. Pemain sepak bola punya banyak penggemar tentu model rambut tetap nomor satu selain jago bermain bola.

Biasanya model rambut pemain sepak bola merupakan salah satu andalan para sobat dalam mencari inspirasi rambut keren. Dengan potongan yang berbeda dijamin lo tampil semakin gagah dan berwibawa.
Gaya rambut pemain bola dunia yang keren

Tenang sob, berikut ini mimin kasih rekemondasi gaya rambut pemain bola dunia yang keren. Simak ya siapa tau bisa jadi referensi terbaik.


Gaya Rambut Pemain Bola Dunia Yang Keren


1. Pink Messy Hair

Model rambut pemain bola dunia yang keren

Neymar, bapak mode, satu ini sering sekali mengganti-ganti gaya rambutnya. Gaya anti mainstream “pink messy hair” pernah ia pilih dan sudah pasti sangat menarik perhatian. Harus punya percaya diri yang tinggi untuk meniru gaya rambut ini.


2. Buzz Cut

Model potongan rambut cristiano ronaldo

Salah satu pemimpin mode di dunia sepakbola selanjutnya adalah Ronaldo. Ini adalah salah satu hairstyle Buzz Cut terpopuler andalah CR7. Gaya rambut sederhana dan pendek cocok untuk sobat pecinta olahraga, karena tidak tidak akan membuat gerah dan cukup menampilkan karaktermu.

Hayoo mana nih fans CR7? besok langsung ke barbershop.

3. Look Spiky

Gaya rambut pendek pemain bola ala lionel messi

Siapa yang tidak kenal dengan ‘La Pulga’ dari Argentina ini? Prestasinya dan gaya rambut pendek yang keren selalu menjadi panutan.salah satunya tampilan look spiky ini, simple dan cocok untuk sobat yang gamau ribet memakai banyak produk simple. Tambahkan fade di samping rambut agar terlihat lebih keren.

4. Kuncir

gaya rambut kuncir pemain bola yang keren

Sobat sekarang kita ke liga itali, ada Zlatan ibrahimovic. Gaya rambut kuncir sudah melekat pada nomor punggung 21 ini sejak masih bermain di Mancester United. Ibra terlihat keren dengan gaya tersebut, perpaduan yang sempura. Malah menjadi inspirasi banyak orang untuk meniru tatanan rambut serupa. Apakah sobat salah satunya?

5. Ikal Sebahu

Gaya rambut ikal kriting pemain bola bisa sobat tiru

Jika senang dengan rambut gondrong dan memiliki rambut ikal sebahu, sobat bisa meniru model rambut pemain bola eropa Antoine Griezmann. Karakter yang dia perankan sukses menarik perhatian penggemar di barcelona. 

Gaya rambut ini sangat cocok buat sobat yang punya rambut keriting dan panjang. Potongan bob untuk cowok juga keren kok ditahun 2020! 


Jadi, gaya rambut pemain bola mana yang sobat suka? semoga terinspirasi buat lo ya.

Post a Comment for "Rekomendasi Gaya Rambut Pemain Bola Dunia Yang Keren"