Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

Terbaru! Ide Usaha Franchise Makanan Terlaris Modal Kecil

Usaha franchise di tahun 2020 telah menjamur dan trend, dari modal kecil sampai modal besar tersedia. Banyaknya peminat makanan online membuat lebih dikenal dan digemari masyarakat. Maka usaha franchise makanan pun berkembang.

Menjalankan bisnis waralaba dapat memberikan keuntungan yang menggiurkan dan terbilang cukup menjanjikan karena sudah memiliki nama brand terkenal. Jadi, anda tidak perlu lagi repot-repot promosi sana-sini. Mereka sudah memiliki team manajemen yang kuat. Mulai dari bahan baku, fasilitas, trik promosi, sampai pelatihan.

Ide usaha franchise makanan modal kecil

Lantas apa sajakah usaha franchise yang dapat anda coba, tidak perlu berlama-lama lagi, ini usaha franchise makanan terlaris indonesia dengan modal kecil.


Rekomendasi Usaha Franchise Makanan Terbaru Indonesia

Banyak dari anda yang tertarik ingin mengetahui pilihan usaha franchise yang layak untuk dicoba. Ini dia rekomendasinya:

1. Franchise Fried Chicken

Franchise makanan dibawah 10 juta
Franchise makanan dibawah 10 juta. Foto: google.com

Franchise makanan dibawah 10 juta adalah Fried Chicken atau dalam Bahasa Indonesia berarti ayam goreng sudah banyak diketahui masyarakat Indonesia dan banyak yang sudah menjalani bisnis ini dari yang bertaraf nasional hingga internasional pun ada.

Ayam tepung yang di goreng ini bukanlah sesuatu yang aneh, sekilas bentuk yang ditawarkan akan tampak sama dari tiap penjual. Akan tetapi,setelah dimakan dan diteliti lebh dalam rasa dari friend chicken ini akan berbeda-beda. Harganya pun masih tergolong murah mulai dari Rp.7.000 - Rp.12.000,. 

Menurut teman yang sudah berjualan fried chicken ini, sehari minimal bisa 10kg ayam. Jadi, usaha yang satu ini jelas mengiurkan!


2. Franchise Bubble Drink/Tea

Usaha waralaba kekinian


Usaha
franchise makanan terbaru Indonesia yang kedua ialah minuman bubble drink/tea. Tentu saja anda sudah mengetahui minuman ini dan cukup familiar di telinga anda. Sebuah minuman yang memang mempunyai beraneka ragam rasa seperti teh, kopi, coklat yang dicampurkan dengan butiran tapioca yang biasa disebut dengan bubble.

Masih banyak varian rasa yang bisa di padukan minuman bubble ini yang tentunya sangat disukai oleh anak-anak, remaja hingga orang dewasa, Harga yang ditawarkannya pun cukup murah mulai dari Rp.10.000,- hingga Rp.20.000,-.


3. Franchise Kebab

Kebab merupakan franchise makanan import


Kebab merupakan makanan khas yang berasal dari daerah timur tengah, Menggunakan roti khas timur tengah sebagai bahan dasarnya dan berisikan daging sapi, sayuran, mayonnaise, saos dan aneka
toping lainya.

Franchise makanan import yang satu ini sudah terkenal sekali, banyak di temui di pusat-pusat perbelanjaan di Indonesia, di pinggir-pinggir jalan dengan berbagai merek nama yang berbeda -beda dan tentu saja memliki ciri khas atau rasa yang berbeda-beda pula, yang paling terkenal adalah corner kebab.

Untuk bisa bergabung di waralaba kebab kekinian ini, anda cukup memiki modal sedikitnya 15 juta.


4. Franchise Jagung Susu Keju

Franchise makanan kekinian 2020


Usaha franchise makanan berikutnya adalah JASUKE atau singkatan dari Jagung Susu Keju, usaha makanan ini sedang hits dan ramai peminat. Jasuke ini merupakan sebuah makanan yang berbahan dasar jagung yang kemudian dicampur dengan susu serta keju ke dalam satu cup wadah.

Anak sekolah suka doyan bangat sama makanan jasuke ini, selain rasanya enak dan juga bervariatif.

Penjualan jenis makanan ini dapat banyak anda jumpai di sekolah-sekolah maupun universitas. Harganya pun tergolong sangat terjangkau mulai Rp.3000,- hingga Rp.7000,- per cup. Karena memang sasaranya untuk anak sekolah dan juga mahasiswa

 

5. Franchise Sosis Bakar

Waralaba murah dibawah 2 juta


Nah, usaha franchise makanan terlaris yang terakhir adalah sosis bakar, sosis merupakan makanan yang sangat enak yang terbuat dari daging ayam atau sapi yang dibungkus sedemikian rupa hingga terbentuklah sosis.

Penjualan sosis ini biasanya disajikan dengan cara dibakar namun ada beberapa juga yang digoreng, dan biasanya dijadikan sebagai makanan cemilan untuk anak-anak, remaja hingga dewasa. Harganya pun cukup murah mulai Rp.2.000,- hingga Rp.15.000,-

Oleh karena itu, usaha sosis bakar modal dibawah 2 juta ini sangat cocok untuk ibu rumah tangga, karena target pasarnya anak kecil dan juga wisatawan disekitaran temat wisata dekat dengan rumah.


Kiat Sukses Usaha Waralaba (Franchise)

Berikut ini tips sukses berbisnis makanan franchise, sebagai pegangan agar tidak mengalami kegagalan usaha.

1. Ambil peluang, gunakan kesempatan ini sebagai investasi jangka panjang.

2. Sesuaikan dengan keahlian, meskipun bisnis franchise mudah tetapi dengan menjalankan sesuai yang adan sukai berpotensi keberhasilan lebih tinggi.

3. Pilih franchise yang tepat, dipasar banyak sekali pilihan usaha waralaba. Namun alangkah baiknya pilih waralaba yang telah mengantongi izin usaha agar tidak bermasalah hukum dikemudian hari.

4. Lokasi strategis, tempat adalah strategi tips yang tepat menentukan keberhasilan, karena nanti berkaitan dengan omset.

5. Beri pelayanan yang baik, ya pelanggan adalah raja. Jadi sapa pelanggan dengan hati yang tulus (senyum)

6. Promosi, akan lebih maksimal jika cerdik dan tepat dalam pemasaran.

Kesimpulan

Bagaimana sudah cukup jelas kan beberapa usaha franchise makanan terlaris dan menjanjikan keuntungan. Sudah siapkah anda untuk mencoba bisnis franchise seperti diatas? Tentunya harus diiringi usaha serta modal yang cukup untuk menjalani usaha franchise ini.

2 comments for "Terbaru! Ide Usaha Franchise Makanan Terlaris Modal Kecil"

  1. wahhh ini ide yang sangat bagus kak, untuk modal gimana? dan btw min ada informasi usaha rumahan yang lagi trend dan cara budidaya jamur tiram kah? dan jangan lupa untuk kunjungi koinx.id

    ReplyDelete