Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

7 Rekomendasi Parfum Refill Wanita Yang Lagi Terlaris dan Tahan Lama 2020

Setiap wanita yang ingin tampil sempurna wajib memiliki salah satu merek parfum refill terbaik, untuk meningkatkan kepercayaan diri. Apakah itu harus dilakukan ? ya tentu saja. Jika ingin disukai pria dan setiap momen bersama teman berkesan.

Tujuan utama menggunakan parfum untuk membuat aroma badan menjadi wangi dan melindungi bau badan dari keringat setelah aktivitas seharian. Apalagi saat ini telah banyak jenis isi ulang parfum yang bisa cewek pilih. So, gak perlu yang mahal kok.

Rekomendasi parfum refill wanita terlaris dan tahan lama di tahun 2020
Suasana di toko parfum isi ulang, in parfum bandung.
Saat memilih sebuah minyak wangi refill pastikan nyaman saat digunakan, jangan ikut-ikutan merek parfum yang sama dengan teman. Cocok dibadan nya belum tentu enak dibadanmu. Berikut ini ada beberapa rekomendasi parfum refill wanita yang wanginya enak, terlaris dan tahan lama. Simak ya sampai habis.


Parfum Refill Wanita Yang Lagi Terlaris 2020

1. Taylor Swift

parfum wanita terlaris isi ulang

Taylor Swift bisa dibilang urutan pertama parfum terlaris refill wanita di tahun 2020. Loh kenapa? ya karena parfum ini cocok untuk cewek yang aktif diluar ruangan. Apalagi sekarang musim sepedahan (gowes) ya kan. 

Aroma parfum nya itu memiliki komposisi dari perpaduan aroma buah dan bunga seperti teh hijau, raspberry, apple blossom, dewberry, freesia. Yang menariknya ada aroma wewangian kayunya juga. 


Selain itu, Taylor Swift tawarkan aroma jatuh cinta setiap yang menciumnya. Gak usah mikir, gasss beli.



2. Roman Wish

Parfum bibit isi ulang untuk wanita bisa tahan lama

Nah, sekarang saya mau merekomendasikan sebuah parfum isi ulang buat kamu yang aktif dalam ruangan atau kantor. Roman wish punya aroma yang khas dan lembut. Rekan kantormu pasti bakal nyaman dengan wanginya.

Selain itu, parfum ini bisa tahan lama dalam ruangan ber AC 7-8 jam bahkan lebih, yang memungkinkan kamu menghabiskan sepanjang hari di tempat kerja. Aroma dari pear glace, chamomile dan lidah buaya akan membuat kamu akan terlihat tetap segar deh.



3. Avril Lavigne

Parfum refill wanita aroma yang kalem dan manis

Parfum refill best seller 2020 yang wajib cewek punya yaitu avril lavigne. Ini dikarenakan, wanginya yang kalem dan manis yang dibuat dari esensi feminim dari bunga lotus, kayu plum, buah apel hijau, peach, vanila serta coklat. Kriteria cewek bangat deh. Ya kan?

Kamu bisa dapatkan parfum Avril lavigne ini dengan harga 2000/ml di toko refill terbaik langganan seperti toko in parfum.



4. JLO-Still

parfum refill wanita terbaik yang disukai pria
parfum refill wanita terbaik yang disukai pria di tahun 2020
Jlo-still ini juga parfum refill wanita terbaik yang selalu diburu oleh kaum hawa. Karena aroma wanginya grey tea dan jasmine yang khas. Lalu dipadukan dengan aroma iris, musk, pepper, sandalwood, orange blossom, freesia, apple dan rose.

Kepercayaan dirimu akan meningkat setelah memakai parfum ini. Tidak cukup sampai disitu parfum ini menggambarkan dirimu yang lincah, bersih, sensual dan bisa di andalkan.


Tersedia dalam ukuran botol 35ml, 60ml, 100ml. Harga isi ulang 35.000-125.000 tergantung ukuran botol.



5. Selena Gomes

Parfum isi ulang remaja wanita
Parfum isi ulang remaja wanita dari selena gomes
Parfum ini dibuat berdasarkan saran dari para fans. Kalian pasti tau selena gomes memilik fans di instagram terbanyak seluruh dunia untuk kategori penyanyi. Sehingga parfum ini banyak di gemari remaja putri atau ABG.

Bagi remaja yang menginginkan wewangian kekinian dan tahan lama inilah jawabannya. Wanginya tidak hanya sekedar menemani kamu setiap waktu namun keharumannya ini membuat semangat kamu lebih hidup lagi, dan tentu disukai pria. Jadi, uda siap belum?



6. Zara Fruity

parfum aroma dari vanilla dan cendana
Gambar parfum aroma vanilla dan zara fruity
Wangian dari parfum zara sudah disesuaikan dengan iklim indonesia. Sehingga aroma nya mewah dan berkelas. Parfum ini sangat cocok untuk kamu yang berjiwa muda dan modern. 

Aroma dari mawar, amber, vanila, grapefruit serta bunga cendana akan membuat tubuhmu harum sepanjang hari.



7. Baccarat

Parfum refill yang sedang untuk wanita
Parfum best seller untuk wanita
Parfum refill yang sedang hits ini memang memiliki aroma yang unik. Dengan aroma oriental untuk wanita masa kini. Bicara soal top notes, parfum ini penyuguhkan aroma kayu-kayuan manis. 

Setelah beberapa saat pemakaian wanginya akan berubah segar dan meningalkan aroma dari jasmine. Menjadikan parfum ini menjadi idola wanita sampai saat ini. Bisa digunakan siang maupun malam hari loh girls.


Untuk hasil yang maksimal saran dari saya gunakan parfum isi ulang yang kualitas super (2ml bibit : 1ml Alcohol). Meskipun lebih mahal, aromanya hampir mendekati parfum original dan tentu tahan lama. 


Ingin tetap update informasi seputar parfum silahkan follow instagram kami : @indoparfum_


Cara Menggunakan Parfum Refill Agar Tahan Lama

tips menggunakan parfum refill agar tahan lama
Cara menggunakan parfum refill agar tahan lama

Mimin kasih bocoran yah, bagaimana menggunakan parfum yang benar. Dan ini terbuktik ampuh berdasarkan pengalaman sendiri.

1. Menggunakan pelembab, ini cocok bangat buat kamu yang memiliki tipe kulit kering. Karena dengan kulit yang lembab parfum akan bertahan lama hingga beberapa jam.


2. Letak pemakaian parfum, Jadi maksud letak disini bagian-bagian kulit yang tepat untuk menyemprotkan parfum. Parfum sangat disarankan di semprot dibagian yang ada nadinya (pluse point). Seperti pergelangan tangan, pinggir leher, belakang daun kuping dan bagian sikuk.


3. Jangan menggesekan parfum, kalian pasti sering melihat orang bahkan kamu sendiri menyemprotkan parfum di pergelangan tangan, terus menggesek-gesekan satu tangan dengan yang lainnya. Ini salah bangat bro, karena kalian akan merusak molekul dari parfum tersebut. Sehingga wanginya akan pudar.


Tabel Harga Parfum Refill Wanita 

Harga parfum isi ulang bervariasi setiap toko nya. Selain itu, pilihan campuran juga menentukan harga. Jika menginginkan kualitas sedang anda boleh membeli yang 1:1. Namun, jika mau wangi badan sepanjang hari pakai kualitas super, komposisi parfumnya dengan campuran bibit 2:1. 

Bukan berarti campuran 1:1 tidak bagus, Berdasarkan pengalaman sama saja sih, tetap tahan lama/awet. Hanya beda +- 1-2 jam.

Berikut harga parfum refill wanita kualitas sedang dan super, harga sudah termaksud dengan botol. Jika bawa botol parfum sendiri harga lebih murah.



UKURAN
BOTOL
KUALITAS
STANDAR
KUALITAS
SUPER
35 ML
Rp. 40.000
Rp. 50.000
65 ML
Rp. 65.000
Rp. 75.000
100 ML
Rp. 105.000
Rp. 120.000


Itulah, rekomendasi parfum refill wanita terlaris dan tahan lama. Sebaiknya membeli parfum lebih dari satu. Supaya bisa kamu pakai siang dan malam hari. Jadi kamu mau parfum refill yang mana nih? Buruuan beli.

Post a Comment for "7 Rekomendasi Parfum Refill Wanita Yang Lagi Terlaris dan Tahan Lama 2020"