Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

5 Varian Gaya Rambut Ombre Abu-Abu Yang Lagi Hits 2020

Tren warna rambut ombre sedang hits dikalangan wanita. Pewarnaan dengan teknik ombre ini dapat memberikan kesan yang wah kekinian. Pilihan warnanya juga tak terbatas mulai dari ombre abu-abu, coklat hingga ungu.

Sebelum mewarnai rambut, kamu harus ingat bahwa warna rambut yang ingin diwarnai susuaikan dengan karakter dan gaya style busanmu sehari-sehari. Jangan hanya ingin tampil beda namun ternyata terlihat jelek dan norak.
Gaya rambut ombre abu-abu wanita yang akan populer 2020

Setelah menentukan gaya potongan rambut, coba deh sesekali mengombre rambutmu dengan warna abu-abu. Simak inspirasi lengkapnya dibawah ini ya.

Varian Gaya Rambut Ombre Abu

1. Ombre Dengan Teknik Dip-Dye

Gaya ombre abu-abu untuk rambut panjang

Suka gaya warna klasik? kamu bisa mencoba gaya ombre abu-abu dengan teknik dip-dye (lihat gambar diatas). Teknik ini dipilih untuk kamu yang tidak ingin warna abu-abunya tidak terlihat lebih dominan.

Warna rambut teknik dip-dye ini membuatmu terlihat lebih muda loh. Cocok diterapkan pada rambut panjang.

2. Ombre Campuran Abu-abu dan Pink

Model cat ombre abu dan pink meupakan ombre populer ditahun 2020

Kalau kamu suka nonton drakor, pasti sering melihat rambut ombre pink yang satu ini. Karena menjadi salah satu trend ombre ditahun 2020. 

Perpaduan warna abu dan pink ini akan menghasilkan kesan yang feminim dan cantik. Jadi, gak perlu lagi tuh menggunakan style aksesoris yang berlebihan karena rambutmu telah menjadi kuncinya.

Untuk mendapatkan warna yang sempurna, kamu perlu mewarnai seluruh bagian rambut panjang lurusmu dari akar sampai ujung rambut terlebih dahulu dengan abu-abu, lalu tambahkan warna pink dibagian ujungnya. Kereen bangat.!

3. Ombre Teknik Cool Tone

model warna ombre abu kebiruan

Untuk kamu yang ingin tampil beda namun gak suka warna pink? coba teknik yang satu ini yaitu ombre dengan cool tone, yang memiliki unsur kebiruan. Sama Kerennya dan cocok sama kulit sawo matang.


4. Rambut Pendek Ombre Abu-abu Kehitaman

warna gaya rambut ombre pendek kehitaman ala korea

Gaya rambut pendek wanita memang simple, praktis dan perawatanya juga mudah. Nah, buat cewek yang memiliki rambut pendek (undercut), anda bisa mencoba gaya rambut ombre pendek kehitaman ala korea supaya terlihat lebih muda dan segar. Setiap pria yang melihatmu pasti suka!


5. Gaya Ombre Coklat Abu-abu (Ash grey Brown)

Rambut ombre warna abu ash brown

Ash grey brown merupakan gaya rambut ombre perpaduan warna abu-abu dan coklat. Warna yang dihasikan unik dan kekinian bangat.

Pilihan cat warna brown yang lebih dominan membuat style rambutmu berbeda dan berkliau. Rambut ombre warna ash brown ini akan semakin menonjolkan eksotis pada setiap penamilanmu.


Harga Cat Rambut Ombre di Salon

Alangkah baiknya sebelum ke salon kecantikan terlebih dahulu survei harga cat rambut gaya ombre. Harga akan semakin mahal tergantung tingkat kesulitannya. Sebagai referensi aku mau bisikin harga standarnya di beberapa salon ternama. Berikut ini list harga cat rambut ombre:

1. Rambut pendek sedagu 400.000
2. Rambut pendek sepundak mulai 550.000
3. Rambut panjang mulai 700.000-1.200.000

Itulah, rekomendasi gaya rambut ombre abu dengan berbagai varian warna. Tampil beda? why not.! Mau coba rambut ombre yang mana nih?

Post a Comment for "5 Varian Gaya Rambut Ombre Abu-Abu Yang Lagi Hits 2020"