Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

Merek Susu Menggemukkan Badan Yang Bagus dan Terbaik


Memiliki tubuh yang terlalu kurus itu tidak enak dipandang mata, contohnya membuat tidak percaya diri penampilam tidak bisa maksimal, bisa nampak tidak segar dan juga terkesan layu. Saat ini banyak orang kurus yang ingin menggemukan berat badannya dengan cara mengonsumsi susu penambah berat badan.

Mengkonsumsi susu merupakan cara yang cukup aman untuk menambah berat badan tanpa menggunakan bahan kimia yang instan.
Merek Susu menggemukkan badan Yang Bagus dan Terbaik

Nah, pasti anda yang sedang baca artikel ini pengen gemuk kan? untuk itu, anda yang sedang mencari susu untuk menggemukkan badan. Berikut ini rekomendasi merek atau jenis susu yang layak untuk anda pilih. Simak sampai selesai yah.

Susu menggemukkan Badan Dengan Cepat


1. Dancow Fortigro Enriched Full Cream

susu untuk menaikan berat badan

Kenapa harus Dancow Fortigro Enriched Full Cream? Karena susu ini emang layak digunakan untuk menambah berat badan ideal. Agar hasilnya lebih cepat gemuk kurang dari seminggu disarankan untuk campur dengan milo atau energen. Dan juga rutin sebelum tidur.

Merek atau brand dancow biasanya terkenal sebagai jenis susu khusus untuk anak, namun ternyata juga mengeluarkan varian untuk dewasa juga. Jadi jangan salah.

Apalagi kandungan yang terdapat dalam susu ini melimpah sehingga dapat menjadi pilihan susu untuk menggemukkan berat badan bagus orang dewasa. Dancow Fortigro ini adalah susu yang kaya akan nutrisi dan juga gizi yang dikhususkan.

2. Susu Appeton Weight Gain Adult

Susu terbaik untuk menggemukan badan dengan cepat

Merek susu Appeton Weight Gain merupakan produk susu terbaik yang cukup terkenal untuk pria maupun wanita yang sudah dewasa dan orang tua. Iklan nya sudah banyak coy.


Produk ini akan membantu tubuh anda yang kurus menjadi lebih padat dan berisi. Terbukti bekerja secara optimal tanpa efek samping.

Susu appeton ini mempunyai kandungan whey protein dimana kandungan ini sangat bagus bangat untuk tubuh, dapat membantu membentuk otot anda dalam waktu 2 minggu.

Selain itu, mengandung  L-Lysine dan juga nutrisi lengkap lainnya yang dapat memenuhi kebutuhan tubuhmu sehari-hari. Appeton Weight Gain mempunyai dua varian yakni rasa vanilla dan juga coklat. Kamu suka rasa apa?

3. Susu Nestle Nutren Optimum

Rekomendasi merek susu menggemukkan badan


Merek susu menggemukkan badan selanjutnya adalah merek Nestle Nutren Optimum. Meskipun Susu ini berbeda dengan produk lainnya karena hanya mengandung lima puluh persen whey protein saja, tapi bagus bangat untuk menambah berat bada ideal.

Hal ini dikarenakan, susu ini tidak hanya dikhususkan untuk menambah berat badan, namun juga dapat sebagai asupan gizi dan juga nutrisi khusus bagi seseorang untuk menjaga kesehatan tubuh atau untuk dapat membantu proses pemulihan dari berbagai penyakit-penyakit tertentu. Jadi, sangat komplit ya? Wajib coba deh.

4. Susu Herbalife Nutritional Shake Mix

herbalife nutritional shake untuk menggemukan badan

Herbalife Nutritional Shake Mix meski dikenal sebagai produk untuk menurunkan badan, akan tetapi ada produk dari Herbalife lebih dikhususkan untuk penggemukkan badan.


Aman gak susu ini dikonsumsi? Tenang produk ini dibuat menggunakan bahan yang aman dikonsumsi dan juga telah terdaftar di BPOM kok. Jadi, aman bangat dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama.

5. Susu Mass muscle Gainer

susu suplemen gym untuk menambah berat badan

Suplemen gym untuk menambah berat badan saya rekomendasikan minum susu mass muscle gainer. Berat badan naik cepat 2-5 kg dalam sebulan. Serius deh guys saya udah coba terapkan.

Karena, satu kali minum (seduh) kalian sudah bisa dapat 1000 kalori/serving. Selain itu, kelebihan lain dari susu gym ini adalah proteinnya sangat tinggi yaitu 60gram untuk sekali minum.

Dimana kita tahu kebutuhan protein harian kita bisa anda hitung 1.5-2x Berat Badanmu. Misal berat badanmu saat ini 50kg itu berarti kebutuhan protein dalam sehari 75-100 gram.

Jadi, dengan sekali minum susu untuk gym ini hampir sudah mencukupi kebutuhan protein harian anda.


Untuk hasil maksimal gue sarankan minum setiap hari walaupun kalian tidak sedang latihan fitness. Dan yang paling penting tetap konsumsi makanan harian dengan pemilhan nutrisi yang baik juga, agar badanmu tetap mendapatkan protein selain dari susu.

Artinya bukan berate dengan mengkonsumsi susu penggemuk badan ini kalian tidak makan lagi. Waktu yang tepat untuk minum susu untuk menambah berat badan adalah dipagi hari, setelah latihan (olahraga) dan sebelum tidur.

Itulah beberapa rekomendasi merek susu menggemukkan badan yang wajib Anda coba. Tetap mengikuti petunjuk pemakaian. Selamat mencoba agar berat badanmu bertambah bagus dan ideal.

Post a Comment for "Merek Susu Menggemukkan Badan Yang Bagus dan Terbaik"