Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

Model Warna Rambut Wanita Yang Akan Trend 2020 Sesuai Kulit

Tak terasa sudah memasuki tahun 2020. Sebagai wanita, apa misi yang ingin kalian lakukan? misal mengganti model warna rambut atau hanya ingin mengikuti perkembangan trend fashion warna rambut. Jangan sampe ketinggalan, biar gak mati gaya depan teman dan doi.

Gaya warna rambut mempengaruhi kepercayaan diri loh girls. tak hanya pria saja yang sering peduli memperhatikan tren rambut. Tetapi juga wanita, untuk menunjang penampilan kecantikanmu selain parfum.

Rambut dengan warna highlight grey diyakini masih bakal populer. Variasi warna rambut rambut yang diaplikasikan harus sesuai dengan warna kulit. Berencana ganti warna rambut tahun 2020 ini? Anda sebagai wanita simak tulisan dibawah ya.

Gaya Warna Rambut Wanita Trend 2020

1. Warna soft chocolate

gaya warna rambut wanita soft chocolate
gaya warna rambut wanita soft chocolate
Bagi Anda yang kurang percaya diri jika rambut diwarnai dengan warna yang terlalu mencolok. Warna rambut soft chocolate ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil cantik depan doi.

Sesuai dengan namanya, soft chocolate merupakan salah satu warna seperti sebuah coklat dengan tekstur dan warna yang lembut, halus, dan natural. Walaupun warna yang dihasilkan tidak cukup terang, namun hal inilah yang membuatnya menjadi elegan dan menawan. Enak dipandang mata.



2. Warna ice blonde Highlight


warna rambut yang cocok untuk rambut pendek
warna rambut yang cocok untuk rambut pendek
Akan sangat popular menjadi pilihan rambut warna ditahun 2020. Karena, warna ice blonde telah banyak digunakan oleh publik figure dari berbagai negara khususnya dari benua eropa dan amerika.

Warna dari ice blonde mirip dengan warna silver namun lebih putih dan sedikit memiliki campuran dengan warna coklat muda. Apabila Anda kebetulan memiliki model rambut bob pendek, maka sangat cocok dengan warna ice blonde ini. Kecantikanmu akan nambah 2x lipat. Benaran deh!



3. Warna purple lavender Highlight


Cat rambut wanita model highlight
Cat rambut wanita model highlight

Kamu wanita yang percaya dirinya tinggi? Ingin memiliki penampilan gaya warna rambut yang berbeda dengan yang lain?. Coba deh model warna rambut highlight 2020 yang satu ini yaitu warna purple lavender.

Warna ungunya yang khas terlihat muda dan terang seperti warna ungu yang dipadukan dengan silver. Dari warna tersebut, warna ungunya akan memudar dan lebih dominan ke silver khususnya ketika terkena cahaya di malam hari. Wajib kamu coba.

4. Variasi Warna Coklat Kemerahan

Warna rambut coklat kemerahan wanita 2020
Warna rambut coklat kemerahan wanita 2020
Berencana ganti warna rambut? warna rambut coklat kemerahan ini bisa kamu pertimbangkan ditahun 2020 ini. Variasi warna merahnya juga nampak  lebih mendominasi.
Selain itu, Perpaduan warna ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki kulit sawo matang atau cenderung gelap.
Sejak tahun 2018/2019 hingga sekarang warna rambut coklat kemerahan ini menjadi warna rambut yang paling banyak dipilih wanita. Coklat sangat cocok jika dipadukan dengan warna kemerahan sehingga menghasilkan tone warna yang pucat dengan garis terang ketika terkena sinar matahari.

5. Warna Pirang dengan Hitam Bagian Atas


Rekomendasi warna rambut wanita yang menjadi trend di 2019 adalah warna pirang dengan hitam di bagian atas. Rambut pirang sendiri telah populer dikalangan pecinta model rambut dan tidak heran jika menjadi trend warna rambut dari tahun ke tahun.
Gradasi pirang dengan warna hitam di atas sangat cocok untuk menghindari efek kontras di rambut. Sebagai karyawan atau anak kuliah wajib anda aplikasikan untuk menunjang penampilamu.

6. Warna Rambut Keabuan

warna cat rambut yang sesuai untuk kulit sawo matang

Kalau kamu belum sempat mencobanya ditahun lalu 2019, Mungkin tahun 2020 ini kamu bisa mencobanya untuk meningkatkan penampilanmu dan tentu disukai pria.
Yuk, memilih gradasi warna ombre ash brown. Ini warna cat rambut yang sesuai untuk kulit sawo matang. Dan kalau kamu juga memiliki rambut tipis, saya memberikan rekomendasi warna rambut keabuan ini, yang bisa membuat rambutmu lebih bervolume.

7. Warna Highlight Grey Silver

Model warna rambut yang populer dari tahun ketahun untuk wanita
Model warna rambut yang populer dari tahun ketahun untuk wanita
Tren cat rambut yang populer dari tahun ketahun masih didominasi warna highlight grey silver.Gaya warna rambut wanita ini populer berkat para selebritis terkenal dunia.

Sentuhan sorot warna abu-abu dipadukan dengan warna asli hitam rambut, membuat apapun potongan model rambutmu tidak membosankan. Cat warna ini cocok untuk kamu yang ingin tampil keren saat difoto dan terlihat lebih alami.

Tips Menjaga Warna Rambut Agar Awet

Sudah bayar mahal untuk cat rambut yang keren, eh cepat pudar dan tidak terawat. Jangan pusing coba tips ini.

1. Jangan sering keramas, Idealnya kamu bisa mencoba 2 kali sehari. Namun, jika tidak berpergian alangkah baiknya tidak perlu keramas, agar warna nya tidak pudar. 

2. Memilih shampo dan vitamin rambut yang tepat, Gunakan sampo yang sesuai dengan kebutuhan masalah rambutmu. Produk sampo seperti Tresemme bisa kamu coba untuk membantu merawat rambutmu setalah bleaching.

3. Keramas dengan air dingin, Karena air panas dapat membuka kutikel rambut, sehingga dapat memudarkan warna didalam batang rambut.
itulah, pilihan warna rambut untuk wanita. Semakin terang warna kulitmu, maka warna yang kamu gunakan tidak membuat wajahmu terlihat pucat. Kuncinya, mintalah pada ahlinya untuk memberikan variasi warna yang sesuai dengan kulitmu, jadi jangan berlebihan. 
Selamat mencoba mbanya !

Post a Comment for "Model Warna Rambut Wanita Yang Akan Trend 2020 Sesuai Kulit"