Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

7 Model Rambut Pendek Wanita Terbaru 2019 Bikin Cantik

Gaya rambut pendek saat ini menciptakan tampilan yang menarik. Terlepas dari jenis rambut Anda, Anda akan menemukan banyak model rambut pendek wanita terbaru yang luar biasa seperti gaya rambut pendek bergelombang, gaya rambut alami untuk rambut pendek, gaya rambut punk pendek dan gaya rambut pendek untuk rambut tebal atau halus.

Potongan rambut bukan hanya semata-mata karena trend dan gaya asal-asalan ya, tetapi cerminan dan karakter diri apapun profesimu. Baik pelajar, mahasiswa, pebisnis bahkan ibu rumah tanggapun, karakter harus di tonjolkan agar Anda mudah di ingat. Barangkali model rambut pendek dibawah ini yang kamu cari.

Model Rambut Pendek Wanita Terbaru

Berikut ini adalah beberapa model rambut pendek wanita yang bisa Anda jadikan referensi :

1. Blowing Short Hairstyles

Model Rambut Pendek Wanita Terbaru 2019 Bikin Cantik
Blowing Short Hairstyles by pinterest.com
Rambut tipis bukanlah kutukan. Ada banyak gaya rambut pendek yang indah dan potongan rambut untuk rambut tipis. Rambut jenis ini sangat menarik jika ditangani dengan benar. Blowing Short Hairstyles adalah gaya rambut imut yang dapat Anda atur  untuk Anda yang memiliki rambut tipis.

Dengan rambut tipis dan halus Anda dapat dengan mudah menjadi feminin, elegan, bergaya dan menyenangkan ... ya apa pun yang Anda inginkan, selama Anda memiliki model rambut yang tepat, maka apapun dapat terwujud.

2. Model Klasik Rambut Tebal

Rambut tebal potongan pendek klasik
Rambut tebal potongan pendek klasik by bp-guide.com
Jika Anda secara alami dibekali dengan rambut tebal, maka beruntunglah Anda karena banyak wanita di seluruh dunia yang iri dengan Anda. Anda tidak pernah harus berurusan dengan masalah rambut tipis sekali atau kurangnya volume gaya rambut. Menjadi bersih dan terawat, adalah kunci untuk Anda yang memiliki rambut tebal.

Pada saat yang sama, rambut tebal dengan panjang lebih panjang mungkin terasa berat. Dalam hal ini potongan rambut pendek adalah solusi yang sangat baik. Nah, pilihan yang tepat untuk Anda yang memiliki rambut tebal adalah potongan klasik. Model potongan ini membantu Anda membuat pilihan yang tepat untuk tampil elegan.

3. Pixie

Gaya rambut pendek baik untuk wajah bulat
Gaya rambut pendek baik untuk wajah bulat by confettissimo.com
Tidak setiap gaya rambut pendek baik untuk wajah bulat, tetapi untuk Anda yang memiliki bentuk wajah yang bulat bisa memilih gaya rambut pixie. Pixie adalah jalan pintas paling populer untuk Anda yang memiliki wajah bundar atau bulat. Pixie adalah potongan yang hampir sama dengan bobs namun lebih pendek juga tidak bertentangan jika ditata dengan benar.

Potongan rambut pixie adalah cara sederhana untuk membuat penampilan Anda lebih tajam dan cerah. Rambut pendek menarik perhatian ekstra ke wajah Anda, jadi Anda harus memikirkan terlebih dahulu fitur apa yang ingin Anda aksenkan dengan potongan rambut pendek Anda.


4. Berikan Layar Pada rambut

potongan rambut pendek sebahu wanita gemuk
potongan rambut pendek sebahu wanita gemuk by allthingshair.com
Banyak perempuan yang minder karena beranggapan bahwa orang gemuk tidak bisa menerapkan model rambut yang stylish. Meskipun Anda gemuk masih bisa memiliki gaya dengan pilihan model trendy. kira apa ya pilihan model rambut untuk wanita gemuk? 

Tips yang harus Anda lakukan yang sesuai wanita gemuk yaitu dengan cara memberikan layar rambut pada bagian bawah. Model potongan rambut seperti ini sangat cocok wanita yang berbadan gemuk dan memiliki bentuk muka yang bulat.

Dengan mengaplikasikan potong model ini  maka, wajah akan terlihat lebih profesional dan tidak akan terlihat bulat lagi. Namun model rambut ini akan terlihat lebih maksimal apabila di aplikasikan pada Anda yang memiliki panjang rambut sebahu.


Model Potongan Rambut Pendek Wanita Korea

Tahun 2019 gaya rambut k-pop korea selalu menjadi perhatian para fans, sehingga sering menjadi acuan untuk memotong rambut. Jadi, Kita berlanjut ke model rambut wanita pendek ala korea ya..

5. Shaggy

Contoh model rambut wanita korea
Contoh model rambut wanita korea by google
Potongan shaggy adalah potongan rambut wanita pendek yang biasanya Anda lihat pada seorang cewek-cewek korea yang sedang berolahraga. Jika Anda adalah seseorang yang tomboy, Anda bisa mencoba gaya shaggy ini.

Meski model shaggy ini bisa dikatakan sangat pendek namun Anda akan mudah keramas dan bisa pergi ke manapun dengan cara yang sederhana karena rambut ini sangat mudah diatur.

6. Bob

Korean bob haircut trend 2019
Potongan rambut pendek wanita korea by asia.be.com
Model rambut wanita korea populer
Model rambut wanita korea populer by hairandcomb.com
Pilihan selanjutnya, gaya potongan rambut pendek wanita korea selain shaggy dengan poni tipis adalah potongan bob. Sejak 2018 potongan bob sering sekali di jumpai pada artis-artis korea kpop. Sehingga menjadi trend hingga sekarang. 

Selain itu, model rambut Bob ini cocok dengan segala tampilanmu. Anda akan terlihat gemas dimata pria.


7. Fringe

Model rambut wanita pendek kpop trend
Haircut korean fringe by nomakenolife.com
Model favorite jenis potongan fringe ternyata bukan hanya milik untuk rambut pendek pria korea. cewek-cewek yang demam Kpop juga terpesona dengan potongan fringe ini. Karena membuat Perempuan akan terlihat lebih mudah dari usianya. Gemasiin deh pokoknya.

Selain karena perawatannya yang sangat mudah, poni pendek dengan belahan rambut yang ada didepannya menambah kecantikan seorang wanita. Dijamin Anda akan mirip artis Film Korea favoritemu.


Kesimpulan

Potongan rambut memiliki dampak besar untuk keseluruhan tampilan seseorang untuk wanita. Oleh karena itu wanita harus pintar-pintar dalam memilih model rambut 2019.

Anda yang bingung ingin potong rambut dengan apa, coba saja menggunakan model rambut pendek wanita terbaru yang ada di atas.

Post a Comment for "7 Model Rambut Pendek Wanita Terbaru 2019 Bikin Cantik"