Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

Cara Cepat Membentuk Badan Gemuk Berotot dan Atletis

Hah, Pria kalau kurus atau gak punya otot nih pasti kurang pede alias malu-malu coy kalau lagi jalan. Apalagi  jalan nya bareng gebetan yang punya selera pria berotot kaya pemeran  fast and furious, Lol. Bangga dong punya badan bagus dan atletis.

Masalahnya bagi  yang berpostur kurus memang tidaklah mudah untuk mencapai tubuh yang atletis secara instan memerlukan kerja keras dari diri kita sendiri. Selain pemenuhan nutrisi yang harus tercukupi, lakukan latihan-latihan fisik yang dapat menunjang penampilan lebih baik, olahraga yang teratur,  bermimpi badan atletis tapi di ajak olharga atau gym malas.  Hah...

Niihh.. beberapa hal penting, yang harus di coba bro, bukan harus saja tapi wajib, Laki itu kuat. Perempuan juga bisa mencobanya..

Angkat Beban

Latihan Beban  : assets.kompas.com

Latihan konsisten angkat beban, Pada saat latihan pertama kali selalu di mulai dengan pemanasan untuk mencegah keseleo otot (persendian) pada saat latihan. Lanjut melatih dada dan punggung “Pada saat pertama latihan”  dengan melatih otot dada dan punggung badan akan nampak berisi dan padat.  Jika malas ke tempat gym lakukan di rumah mulai dengan push up 10-15 kali istrhat 30-60 detik ulangi sampai 5x Pada tahap selanjutnya, lanjutkan dengan melakukan latihan bisep dan trisep (otot lengan) gunakan barbel mulai dengan beban ringan 5kg sampai seberat-berat nya (tidak bisa di angkat lagi). dilanjutkan dengan latihan kaki.


Jangan cengen atau menyerah ya, pada latihan pertama angkat beban otot pasti merasa sakit dan nyeri karena serat otot pecah dan perlu waktu untuk memulihkan.Tidak perlu khawatir, ini proses yang berat itu menandakan latihan anda berhasil, karena kita mencari sakitnya pada saat latihan bukan enak nya yaa agar hasil lebih maksimal.  Dengan istirahat yang cukup akan memulihkan kembali otot Anda kembali.

Kombinasi Latihan

Tahap berikutnya Lakukan latihan yang sama setiap hari 4-5 kali seminggu selama tiga sampai lima minggu,  cobalah melakukan kombinasi latihan agar melatih otot . Contoh hari pertama latihan dada dan lengan, besok latihan bahu begitu seterusnya. biar lebih peka dan menghilangkan kejenuhan saat melakukan latihan.

Konsumsi Asam Amino (Geiner)

Asam amino yang kaya akan protein tentu sangat baik untuk dikonsumsi agar pembesaran otot semakin maksimal dalam waktu yang singkat. Para binaraga sering mengkonsumsinya sebagai suplemen agar otot cepat berkembang denga baik. Sebagai anjuran, asam amino dikonsumsi sebanyak 10-20 gram sebelum latihan, dan dikonsumsi lagi setiap 60-90 menit selama latihan.

Makan Yang Bergizi 




Makan yang bergizi : halosehat.com

Daging dan putih telur memiliki kandungan serat bagi otot yang tinggi akan lemak dan juga kandungan protein yang dapat menghasilkan hormon untuk mempercepat pertumbuhan otot. Dan untuk meningkatkan metabolisme tubuh, dianjurkan untuk mengkonsumsi 500-1000 kalori setiap harinya. hindari yang berlemak yaa bro seperti gorengan dan lain-lain.

Makan Yang Banyak

Pada saat Latihan kita dapat membakar karbohidrat dengan cepat dalam tubuh, oleh karna itu diperlukan setidaknya 300-600 kalori berupa karbohidrat dua tiga jam sebelum melakukan latihan. Karbohidrat banyak bangat disekitar kita, kaya beras merah, kentang, ubi dll.

Bro,.. Untung mencapai hasil yang maksimal, harus konsisten dan disiplin latihan. Ini bukan mie instan yang cepat penyajiannya, Mengatur pola makan dan pola hidup sehat merupakan kunci utama. Never Give up ok. Terus latihan dengan baik dan benar.

Abu Ziyad
Abu Ziyad Wisdom : "Hamba yang banyak dosa, jika kehilangan b akan jadi hama di dunia."

Post a Comment for "Cara Cepat Membentuk Badan Gemuk Berotot dan Atletis"