Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

LDR " Lebih Sekedar Rindu"

Pacaran jarak jauh atau yang lebih gaul nya LDR coy , memang menjadi masalah bagi yang menjalaninya. tidak selancar jalan TOL kira-kira seperti itu. ada macet nya juga. Karena beberapa faktor JARAK sering kali menjadi masalah yang menyebabkan hubungan itu kandas "Putus" . Tetapi ada juga yang mau bertahan sekeras batu sekuat ombak. Lebay !

Cinta yang pertama kali dibangun sebelum LDR akan guncang setalah jarak yang memisah, meski bukan hal yang utama yang bisa dikaitkan dengan perasaan atau cinta, jarak sering kali menjadi faktor utama pasangan sering sering bertengkar dan hingga akhirnya putus.

Jika tidak saling menjaga satu sama lain akan banyak masalah yang bisa muncul saat kamu menjalani hubungan ini dari saling curiga yang berlebihan sampai rasa bosan, sehingga selingkuh menjadi pelarian utama yang sering muncul.

Oh ya, apakah kamu salah satu yang sedang menjalankan hubungan jarak jauh. jika kamu benar-benar mencintainya mulailah saling percaya, apa perlu menyerah angkat tangan karena terpisah jarak. bagaiman harus menjaganya jika sudah LDR agar tetap nyaman, harmonis dan awet. coba lakukan solusi ini ?

1. Komunikasi Sesering Mungkin

Ilusrasi via brita.in
Komunikasi adalah obat ampuh dalam hubungan ini, tetap menjaga komunikasi yang baik dengan si dia, dimanapun kamu dan pasangan anda jadi jarak tak berarti lagi. Jika di rasa komunikasi via telepon mahal coba manfaatkan kecanggihan teknologi saat ini lebih murah dan efisien ada skype, email, BBM, Line, WA, FB, dll. Namun perlu di perhatikan yah sob, komunikasi khusus di sesuaikan dengan jadwal aktivitas masing-masing, biar dia merasa nyaman.

2. Punya Target atau Membuat Visi Bersama

Memiliki target dan visi yang sama akan lebih menarik dalam hubungan jarak jauh dan akan menjadi nilai positif yang menambah semangat, seperti nikah tahun depan di lombok, punya usaha kuliner bersama di kemudian hari atau backpacker bareng. 

3. Beri Kejutan "Surprise"

Aah siapa yang gak suka di kasih kejutan ya sob, nggak cewek nggak cowok senang di kasih surprise. Akan menjadi istimewah dan special karna di kasihnya kejutan. apalagi kejutan-kejutan yang dia tidak pikirkan bisa membuat hidup nya menjadi lebih berkesan.

4. Komitmen

Komitmen adalah menjadi poin penting dari semua nya. Akan mau di bawah kemana pertualangan cinta kalian nantinya,  jika hubungan kalian akan dibawa kejenjang yang lebih serius maka memerlukan sikap saling terbuka dipasangan, jadi anda harus menjaga kepercayaan dengan menghindari banyak prasangka yang berlebihan. Jika ada masalah maka kuatkanlah komitment kenapa kalian saling mencitai. nggak gampang menyerah dan putus asa jika masalah tersebut masih bisa di atasi.

Jangan lupa berdoa ya sob. Berdoalah minta petunjuk agar dimudahkan. LDR bukanlah masalah besar kamu bisa menjaganya dengan baik.
Abu Ziyad
Abu Ziyad Wisdom : "Hamba yang banyak dosa, jika kehilangan b akan jadi hama di dunia."

Post a Comment for "LDR " Lebih Sekedar Rindu""