Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

Mau Awet Muda Lakukan cara ini Gratis dan Gampang

Penuaan cepat atau lambat setiap manusia pasti akan mengalaminya. Selama hidupnya manusia tidak terus-terusan akan terlihat awet muda. Sehingga banyak orang ingin terlihat selalu awet muda berbagai cara di lakukan mulai dari suntik vitamin atau lebih Gila lagi operasi kulit dan pasti cara ini mengeluarkan biaya yang tidak murah.

Namun ada sebagain orang agar terlihat awet muda melakukan hal-hal yang alami dan cara ini sederhana, gampang dilakukan, sehat dan gratisss..

Berikut 4 cara sederhana Agar terlihat awet muda dan sangat bisa anda lakukan setiap saat :

1. Pola Makan Sehat dan gaya hidup

Pola makan sehat akan membantu anda jauh dari berbagai penyakit. Banyaknya makanan yang kamu konsumsi harus seimbang antara karbohidrat, protein dan lemak. komposisi yang mudah dilakukan adalah menambahkan jumlah buah dan sayuran ke dalam menu harian 55-65%  karbohidrat, 10-15% protein sisanya Lemak. karena dalam sayuran dan buah kandungan kalorinya sedikit lemak, kolesterol, atau sodium. Serat, zat besi, vitamin dan magnesium yang bermanfaat untuk menjaga tubuh agar tetap sehat bugar karena kalsium merupakan zat yang baik untuk pertumbuhan dan kekuatan tulang sedangkan serat baik untuk menjaga usus.

2. Jauhi Kebiasaan Buruk

Kebiasaan Buruk (Via bp.blogspot.com)
Gaya hidup sehat selain menjaga pola makan yang baik kita juga harus bisa Jauhi kebiasaan buruk, seperti stres, merokok, meminum alkohol, hindari Narkoba dan istrahat cukup tidak begadang,  karena hal – hal seperti ini akan mempermudah dan mempercepat terjadinya penuaan dini.

3. Berolahraga Yang Teratur

Olahraga sudah pasti memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Berolahraga secara teratur sangat dianjurkan oleh dokter kesehatan, terutama bagi orang yang tidak banyak melakukan aktivitas fisik seperti pekerja kantoran. Olahraga dapat meningkatkan  penyerapan kalsium oleh tulang. Lakukan olahraga secukupnya setiap hari tidak perlu olahraga berat lakukan workout untuk menjaga kebugaraan tubuh agar selalu terlihat awet muda karena olahraga membantu melancarkan aliran darah yang membawa oksigen dan membuang racun  pada seluruh tubuh sehingga membuat kulit segar dan halus.

4. Istirahat Cukup 7-8 Jam Sehari

Istrahat 7-8 Jam (Via : bp.blogspot.com)
Banyak dari kita yang menganggap enteng dengan waktu tidur. Apalagi sibuk mengerjakan tugas kulian atau kantoran, jika Anda memiliki tidur yang lebih baik, maka Anda pasti bisa hidup lebih baik. Karena istrahat cukup mempengaruhi kualitas hidup. cukup  dengan istirahat yang cukup  dalam sehari 7 hingga 8 jam.

Abu Ziyad
Abu Ziyad Wisdom : "Hamba yang banyak dosa, jika kehilangan b akan jadi hama di dunia."

1 comment for "Mau Awet Muda Lakukan cara ini Gratis dan Gampang"

  1. Depending on kind of|the type of} printing technology, you'll be able to|you possibly can} manufacture elements of many different sizes and geometries. However, even essentially the most superior 3D printing methodshave their limitations. Can be as little as $270 however the level of element it could possibly} capture is a lot as good} as printers 5 instances the price. Simply put; the extra space you want the extra you'll anticipate to Direct CNC pay.

    ReplyDelete