Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

Trend Fashion Model dan Warna Hijab 2019 Sehingga Terlihat Cantik

Trend fashion Warna Hijab Syari 2019 Sehingga Terlihat Cantik

infoopas.com - wanita sangat pandai mengikuti perkembangan model trend fashion, perpaduan pemilihan warna hijab dan baju muslimah yang cocok akan terlihat cantik, jadi wajarlah wanita itu ibarat surga dunia, yang baca artikel ini pasti senyum. Fashion baju muslimah dan Hijab bukan hanya sunah bagi agama islam, tapi sudah menjadi model yang sangat diburu dan dinantikan.

Untuk terlihat tampil cantik, wanita harus mengikuti perkembangan jaman dan harus update yang digemari trend hijab 2019 karena trend model hijab 2019 mempengaruhi gaya fashion muslimah itu sendiri.

Trend fashion adalah fashion yang cenderung paling di gemari dan sering di gunakan setiap hari, sehingga menjadi nyaman dipakai alias tidak norak karena ketinggalan trend fashion.


Gaya Fashion muslimah 2019 apa yang cocok buat kamu?

Memilih Model fashion hijab 2019 tidaklah sulit, sesuaikan dengan bentuk wajah, bisa memilih warna hijab syarii, dan mencoba mengkombinasikan trend baju muslimah 2019 dengan model syari.

Ada beberapa model hijab yang menjadi trend 2019 ini, yang cocok untuk kamu pakai yaitu hijab segi empat terbaru, hijab syari, dan hijab street style. pemilihan warna hijab yang pas akan membuat anda terlihat awet muda dan cantik.

1. Model hijab syari 2019

Menggunakan hijab model syari tidaklah sulit, dengan niat yang kuat berhijab syari dapat dilakukan dengan mudah. apalagi ada beberapa manfaat bagi wanita muslimah dalam menggunakan hijab syari diantaranya terhindar dari pelecehan, menjadi wanita terhormat dan cerdas, nyaman dan praktis, serta mendapatkan pahala karena sudah menutupi hampir semua aura atau bagian tubuh.

Perpaduan warna baju muslimah dan hijab syari, padukan warna pink dan hitam, atau Abu sedang dan hitam seperti gambar dibawah

Model hijab syari 2019
Google.com

2. Model Hijab Segiempat 2019 terbaru

Ada banyak pilihan warna dan motif terbaru hijab segi empat, banyak vidio tutorial cara memakai hijab. selain hijab syari hijab segi empat sangat laku dipasaran, dan sangat digemari oleh selebgram hijabers, karena pemakainya simple cukup dilipat menjadi segitiga lalu dipakai dikepala agar terlihat indah gunakan bros yang unik misal bros bunga.

 Model Hijab Segiempat 2019 terbaru
Model selebgram raniedwikarlina

3. Model hijab kekinian street style 2019

Gaya street style menjadi primadona kaum hawa yang kekinian, bagi kamu yang masih malu-malu menggunakan busana muslim mungkin ini solusinya, mengkobinasikan busana kekinian misal jacket, switer terbaru, sepatu sneakers, celana longgar dengan hijab agar tetap terilihat angun. Gaya hijab yang satu ini banyak dipakai oleh hijabres kekinian tak terkecuali artis dan selebgram bahkan diprediksi akan terus berkembang di kalangan anak muda. 

 Foto selebgram: Instagram/strngrrr
Demikianlah beberapa trend busana muslimah jilbab yang lagi naik daun 2019, pilihlah salah satu yang kira-kira cocok dengan gaya style mu. namun tetap memperhatikan etika berhijab agar tidak keluar dari sunah yang di anjurkan. 

Post a Comment for "Trend Fashion Model dan Warna Hijab 2019 Sehingga Terlihat Cantik"