Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

7 Hotel Terapung di Indonesia Seperti Surga Dunia

infoopas.com - Menginap di hotel terapung yang berdiri di atas lautan indonesia seperti di lombok dan karimun jawa, mungkin akan menjadi liburan paling menyenangkan. Kini anda tidak perlu jauh-jauh mencari penginapan terapung sampai keluar negeri seperti maldives yang sudah terkenal keindahannya, sebeb beberapa penginapan yang terapung di Indonesia yang sedang menawarkan keindahan seperti surga dunia.

Indonesia merupakan sebagai negara maritim, terkenal dengan luas perairan lebih besar dari pada luas daratan dan terdapat 17.504 ribu pulau-pulau, tentu menjadi incaran pilihan wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. sudah sejak dulu indonesia dikenal keindahan alam dan kecantikan bawah laut nya, konon salah satu terumbu karang di indonesia terindah di dunia loh.


7 Hotel Terapung di Indonesia Seperti Surga Dunia

Menginap di sebuah resort terapung adalah salah satu pilihan menikmati keindahan alam ciptaan Tuhan lebih dekat. ternyata selain di lombok dan wisma apung karimun jawa ada hotel terapung lain nya di indonesia.

Lalu penginapan terapung mana saja itu, yuk langsung saja siapkan kertas untuk list liburan anda tahun ini atau sekedar melarikan diri dari kerjaan atau liburan bersama keluarga dan pasangan.

1. Pulau Cinta eco resort

Apakah anda pernah mendengar pulau cinta? seorang traveller sejati yang menyukai pantai sudah pasti tau mengenai resort pulau cinta. penginapan dan hamparan laut yang indah ini terletak di gorontalo.
Pulau Cinta eco resort

view pulau Cinta eco resort / by web pulocinta


Disebut Pulau cinta karena jika anda perhatikan baik-baik dilihat dari atas ketinggian bentuk penginapan ini berbentuk cinta (hati). cocok buat pasangan baru yang lagi semangat honeymoon yang berkelas, diharapkan sepulangnya dari honeymoon semoga mendapatkan momongan yang cantik dan ganteng seperti pulau cinta ini.



pulau cinta resorts
Diving dipulau cinta / foto web pulocinta

Salah satu penginapan terapung pulau cinta

Salah satu spot tempat diving penginapan terapung pulau cinta


Penginapan pulau cinta juga memiliki fasilitas  menyelam (scuba diving), snorkeling, anniversary, couple trip dll, tidak perlu repot-repot mencari perahu untuk menyebrangi pantai, cukup anda lompat dari depan kamar. seru bukan? pengalaman yang seumur hidup tak terlupakan.

Info lebih lanjut http://www.pulocinta.com/ 
Alamat : Patoameme Botumoito, Kabupaten Boalemo, Gorontalo


2. Misool Eco Resort

penginapan terapung Misool Eco Resorts papua
penginapan terapung Misool Eco Resorts papua / indonesian island

Misol eco resort merupakan penginapan terapung yang memiliki fasilitas khusus berupa area untuk menyelam dan diving, resort ini berada diantara pulau private yang tidak berpenghuni sehingga memiliiki pemandangan yang sangat indah dengan mimiliki tingkat ke privasi yang sangat tinggi, sehingga sangat cocok buat kamu loh yang mau honey moon dan liburan mencari ketenangan.


penginapan terapung Misool Eco Resorts papua

Ya siapa yang tidak mengenal raja ampat, hampir seluruh orang di indonesia bahkan seluruh Dunia mengenal keindahan alam bawah lautnya hingga hamparan pasir putih yang terjaga kebersihannya, lebih seru lagi kalau bisa mendapatkan penginapan yang langsung menghadap dan berdiri di atas laut yang jernih, misalnya Misool eco resort ini.

 Silahkan langsung visit website penginapan terapung misol eco https://www.misool.info/


3. Papua paradise eco resorts

penginapan terapung Papua paradise eco resorts
Penginapan terapung Papua paradise eco resorts / web papua peredise

Indoesia bagian timur memang menawan bak surga, ternyata selain misool eco resort di raja ampat juga mempunyai penginapan Papua paradise eco resort sudah dikenal turis manca negara, yang menawarkan sensasi menginap di kamar yang terapung.


Teras penginapan terapung Papua paradise eco resorts
Teras penginapan terapung Papua paradise eco resorts / web papau paradies
Diving penginapan terapung Papua paradise eco resorts

Diving penginapan terapung Papua paradise eco resorts

Pulau ini adalah sebuah surga untuk anda yang suka menyelam dan diving. resort yang terletak dipulau barantara raja ampat ini dikelilingi batu karang, untuk menikmati sunset pun anda hanya cukup keluar kamar dan berjemur hingga langit berganti warna. Bayangkan saja tidak perlu anda ganti baju menuju pantai, suara burung dan desiran air laut akan menambah pengalaman yang tak akan terlupakan. sekaligus mengurangi rasa stres anda akibat terlalu jenuh bekerja.

Info lebih lanjut silahkan visit website https://www.papuaparadise.com/
Alamat : Arefi Birie Island, Selat sagawin, kabupaten Raja Ampat, Papua Barat
POS 98484


4. Ora Beach eco resort Maluku

penginapan terapung Ora Beach eco resort Maluku
View Penginapan terapung Ora Beach eco resort Maluku / by ora beach

penginapan terapung Ora Beach eco resort Maluku
penginapan terapung Ora Beach eco resort Maluku / by ora beach

Tidak kalah dengan maldev adalah ora beach eco resort pantainya bernama pantai ora yang terletak dipulau seram, kecamatan seram utara maluku. Pantai ora dikenal memiliki air yang tenang dan sangat jernih saking jernihnya koral, ikan dan terumbu karang terlihat jelas.


Teras penginapan terapung Ora Beach eco resort Maluku
Teras penginapan terapung Ora Beach eco resort Maluku / by web ora beach


view penginapan terapung Ora Beach eco resort Maluku

Ora Beach eco resort Maluku
view Ora Beach eco resort Maluku

Menginap di ora beach eco resort dari jendela kamar sudah langsung terlihat laut yang super jernih dan tampak keindahan terumbu karang dibawahnya. anda benar-benar seperti layaknya disurga menikmati suasana liburan yang sesungguhnya.

Info lebih lanjut https://exoticorabeach.com/ 
Alamat : Saleman Maluku


5. Cubadak Island Resort

Penginapan terapung Cubadak Island Resort
Penginapan terapung Cubadak Island Resort / by web cubadak island

Apakah anda pernah berlibur ke sumatera barat (padang), pernah menikmati kuliner terkenal didunia yaitu rendang. ternyata padang juga memiliki penginapan terapung. anda boleh mencoba penginapan yang satu ini cubadak island resort.

pulau cubadak perlu anda pertimbangkan ada di list liburanmu sebagai tujuan wisata keluarga dan pasangan. pulau yang terkenal dengan keindahan lepas pantai padang ini menyenangan untuk anda.

Info lebih lanjut http://www.cubadak-paradisovillage.com/
Alamat : Pulau cubadak, kecamatan Tarusan, kota tarusan, Kabupaten pesisir selatan Sumatera Barat
POS 25654


6. Maratua paradise resort

Selanjutnya kita beralih ke kalimantan timur, kepulauan derawan surganya indonesia timur yang berlokasi di berau. keindahan yang tak terbantahkan dari pulau dermawan adalah wisata bawah laut yang menjadi tujuan utama para turis dari berbagai negara. 


Penginapan terapung Maratua paradise resort
Penginapan terapung Maratua paradise resort / by web maratua

Anda boleh membaca artikel sebelumnya karena saya juga sudah membahas tentang keindahan pulau maratua dengan julukan sebagai paradise island

Pemandangan air laut yang berwarna hijau toska dan hamparan pasir putih yang lembut dan masih bersih untuk membuat liburan kalian seperti berada di maldivesk. untuk menambah liburan anda makin seru dan tak terlupakan, sekalian menginap di maratua paradise resort. yang kental dengan suasana lautnya, bayangin deh keluar kamar saja tinggal nyemplung menyelam dan snorkling.


menyelam di penginapan maratua


Mau tahu lebih lanjut silahkan kunjungi saja situs web http://www.maratua.com/en/ 
Alamat : Jalan Langonan RT 3 teluk, harapan, maratua, kabupaten Berau, kalimantan Timur
POS 77381

7. Telunas resorts private island

Jikalau anda suka yang bersifat private, maka anda cocok berlibur dan menginap dipulau ini. Telunas resorts private island terletak di riau tetap bertetangga dengan berbatasan negara singapura.

Penginapan terapung Telunas resorts private island
Penginapan terapung Telunas resorts private island / by web telunas

Pasir yang begitu putih yang sangat halus seperti kristal dan laut yang bening. di pulau telunas juga akan disuguhi 15 bunggelo (bahasa riau) berkonsep rumah panggung sehingga kesan eksotis dan tropis akan anda dapatkan dipulau ini. 

Escape Penginapan terapung Telunas resorts private island
Teras Penginapan terapung Telunas resorts private island / by web telunas

selain menginap disini anda juga dapat menambah pengalaman dengan mengayun papan selancar dan tour menyusuri hutan bakau.

Info lebih lanjut https://telunasresorts.com 
Alamat Jalan Anggrek Luar No. 23, Moro, Karimun Regency, Riau Islands
POS 29442

Resort terapung terbaik ada di indonesia

7 resort di atas adalah hanya sebagian dari hotel terapung yang tersebar diseluruh wilayah indonesia. masih banyak lagi tempat wisata unik indonesia yang menyuguhkan laut yang jernih lengkap dengan koral terumbu karang terindah di dunia. 

Pengalaman menginap di hotal terapung membuat kesan seru dan menyenangkan seumur hidup. Bayangin deh liburan serasa di surga seperti kita dapat melihat ikan dari bawah tempat tidur, lompat kelaut langsung depan kamar, snorkling tidak perlu jauh buka pintu kamar langsung nyemplung, berjemur vit C, menyaksikan sunset langsung dari jendela kamar resort, mendengar suara ombak dan suara burung, ahh sungguh sensasi tersendiri ketika berada ditepi laut. 

Post a Comment for "7 Hotel Terapung di Indonesia Seperti Surga Dunia"