Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

7 Rekomendasi Parfum Pria Terbaik Paling Wangi 2019/2020

Parfum merupakan salah satu hal yang terkadang menjadi wajib digunakan oleh para pria untuk menjaga aroma wangi badan dan penampilan. Memakai wangi parfum yang sesuai dengan karakter, tentunya akan terkesan mewah untuk selalu di ingat. Nah, jenis parfum pria dibawah ini memiliki aroma yang kuat.

Pria yang beraroma wangi menunjukan kesan maskulin, seksi, romantis, moderen dan menggoda. Maka dari itu agar percaya diri menjaga penampilan seharian, pria rela mencari aroma parfum yang paling wangi disukai wanita, teman kantor, sport. Sekalipun harus rela mengeluarkan sejumlah uang banyak. 

Namun jika anda memilih jenis parfum pria, meskipun sudah ada parfum refill pria. Alangkah lebih baik menggunakan parfum yang original, tentu wanginya akan bertahan lama meskipun saat beraktivitas pagi, siang dan malam. Masa kini parfum terbaru original sudah memiliki kemasan yang unik, keren, mewah dan simple sehingga mudah dibawa. 

Parfum pria terbaik paling wangi 2019/2020
Jenis parfum pria terbaik / bond no 9
Ehh...  Pengalaman jika suka bawa botol parfum mewah dalam mobil, cewek-cewek suka nanya tuh, ini parfum apa bang, kok wangi, lol. Nah, tampa bertele-tela disini saya akan menjelaskan kriteria apa saja sih yang harus dipenuhi sebelum membeli parfum untuk pria. Ayo kita mulai!.

Parfume Pria Terbaik 2019-2020

Sejak awal 2019 hingga 2020 akan banyak perusahaan yang membuat produk parfum terbaik pria, dengan kemasan botol yang keren dan harga yang menarik. Karena trend parfum pria sedang naik daun. 

1. Parfume Club Denuit Intense Man

Parfum pria terbaik yang wanginya kuat

Jika anda penyuka aroma parfum yang memiliki wangi yang cukup kuat, maka parfum ini harus anda pilih. Apalagi bentuk botolnya warna hitam, cowok bangat deh. Club De Nuit Memiliki varian dan paduan wangi berupa woody, spicy, middle, dan base note yang menggunakan kombinasi aroma musk, jasmine, vanilla, ambergris. 

Parfum ini sangat cocok digunakan ketika akan bertemu pasangan, rekan kerja, dan bertemu banyak orang pada saat sedang melakukan pekerjaan. Parfum ini tidak direkomendasikan bagi orang yang lembut.

Harga Original per botol 105 ml kisaran IDR 520.000

Berikut spesifikasi parfum club de nuit :

DESKRIPSI
SPESIFIKASI
Gender
Man
Ukuran
105 Ml
Jenis
EDT
Kekuatan Aroma
Sedang
Ketahanan Aroma
6-10 Jam
Waktu Pemakaian
Malam Hari
Umur Pemakaian
Dewasa
Klasifikasi Aroma
Woody Spicy
Tahun diluncurkan
2015

2. Parfume Aigner Black Man

Parfum pria terbaik yang wanginya maskulin

Parfum pria terbaik untuk segala umur adalah aigner black man. Untuk anda yang menambahkan kesan maskulin, parfume satu ini tidak kalah dalam menunjang hal tersebut. Parfum ini sangat ideal dipakai saat ke Mall, nonton dan cocok untuk anak sekolah.

Berasal dari Jerman, parfume satu ini menciptakan varian wangi yang bisa dibilang sangat berkelas dan elegan untuk penggunanya. Campuran aroma wangi parfum ini yaitu lebih maskulin dengan sentuha oriental.

Harga yang ditawarkan oleh parfume satu ini juga terbilang cukup terjangkau (murah) untuk para pria yang ingin selalu menjaga penampilan yaitu sekita Rp1.035.000 tergantung outlet.

Berikut ini spesifikasi dari parfum aigner black man :


DESKRIPSI
SPESIFIKASI
Gender
Man
Ukuran
125 ML
Jenis
EDT
Kekuatan Aroma
Halus
Ketahanan Aroma
1-10 Jam
Waktu Pemakaian
Sehari Hari
Umur Pemakaian
Segala Umur
Klasifikasi Aroma
Leather
Tahun diluncurkan
2005


3. Etienne X limited

Parfum pria paling wangi dan tahan seharian
Bicara masalah parfum untuk pria, tentu yang harus diperhatikan adalah selain harga yaitu ketahanan wangi, mampu bertahan berapa jam saat dipakai dan seterusnya. 

Iya dong, kalau tidak tahan ngapain dipakai!

Parfum etienne x limited satu ini tahan hingga durasi 5 jam di luar ruangan da 8-10 jam dalam ruangan ber AC. Hal yang ditonjolkan terutama untuk anda yang selalu berada di luar ruangan dan selalu ingin memiliki aroma badan yang wangi. Pilihan tepat untuk anda yang menyukai parfum dengan aroma cytrus dengan sedikit sentuhan fruity.

Aroma aigner x limited memiliki perpaduan bunga mawar, orange, amalfi lemon, jasmine, dan sandal wood. Nah, parfum ini bisa sangat menunjang kegiatan anda agar bisa menjadi lebih nyaman dan percaya diri ketika bertemu seseorang atau saat pergi nge gym/zumba.

Harga parfum original etinne x limited Rp695.000



DESKRIPSI
SPESIFIKASI
Gender
Man
Ukuran
125 ML
Jenis
EDT
Kekuatan Aroma
Sedang
Ketahanan Aroma
5-8 Jam
Waktu Pemakaian
Pagi, Siang, dan Malam 
Umur Pemakaian
Segala Umur
Klasifikasi Aroma
Citrus Aromatic
Tahun Pertama diluncurkan
1997


4. Parfume Antonio Banderas Seduction

Parfum pria yang cocok digunakan malam hari

Anda seorang pria penggoda? parfum orignal keluaran terbaru dari antonio bandaras ini sangat memiliki karakter pria yang suka menggoda wanita. Dengan sentuhan kemasan gelap hitam mengkilap, anda akan berani terlihat berbeda.

Luar biasanya, nih ya gaes. yang membuat cukup banyak diminati pria adalah pada saat disemprotkan. Parfum ini memiliki 3 fase berbeda. Keren gak tuh?

Pada fase semprotan pertama anda akan mencium aroma cardamom, nutmeg. Pada fase pertengahan ada aroma coriander. Dan fase akhir aroma yang keluar musk, virginia cedar, amber, dan tonka bean.

Parfum ini sangat cocok digunakan malam hari. Seperti saat anda diner, clubing, karaoke,  reunian. Selain itu, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau sehingga cukup bersahabat dengan isi dompet. Tetapi perfomanya sangat luar biasa. 

Sedution in black man merupakan parfum pria yang awet aroma nya hingga 6-10 Jam. Parfum murah original ini hanya IDR435.000 saja.


DESKRIPSI
SPESIFIKASI
Gender
Man
Ukuran
100 Ml
Jenis
EDT
Kekuatan Aroma
Sedang
Ketahanan Aroma
6-10 Jam
Waktu Pemakaian
Malam Hari
Umur Pemakaian
Dewasa
Klasifikasi Aroma
Oriental Spicy
Tahun diluncurkan
2009

5. Parfume Calvin Klein Eternity

Parfum asli untuk pria yang wangi manis

Merek parfum pria dari Calvin Klein EDT for man memang banyak memiliki varian wangi yang bisa dibilang cukup bervariatif. Tentunya, para pria juga sudah tidak akan asing dengan parfume pria original keluaran 2014 satu ini, karena kualitas yang dimilikinya. 


Parfum klasik CK menciptkan aroma wewangian yang sangat cocok bila anda gunakan pada saat musim panas, siang hari atau kegiatan outdoor. Menggambarkan perasaan pria yang sedang bahagia. Wanita yang mencium aroma ini akan menilai anda sebagai pria pekerja keras dan manis.

Komposisi parfume ini memiliki campuran buah juniper, semangka, pir, aroma, senyawa aromatic nya 5-20%, fougere, lavender, cendada dan musk. Enak bangat untuk sport.

6. Parfume Davidoff Cool Water

Nama parfum pria terlaris 2018 Davidoff Cool Water



Kesan berupa kesegaran saat digunakan bisa anda rasakan jika menggunakan parfume satu ini di tubuh. Apalagi, bagi anda yang memiliki keseharian untuk bergerak aktif, menggunakan parfume ini sangatlah cocok untuk hal tersebut. 

Kerennya lagi, parfum davidoff cool water untuk pria dapat digunakan kapan dan dimana saja. 

Dengan karakter aroma segar, sedang dan maskulin parfum ini akan setia menemani keseharian kerja anda di kantor. Anda akan menemukan sensasi yang berbeda saat menggunakan parfum ini depan pasangan sah anda saat tidur. Nambah suasana romantis dan bergairah.

7. Bvlgari Aqva Amara Man

Parfum terbaik pria original

Dari sekian banyak parfum terbaik pria, bvlgari aqva amara man merupakan salah satu parfum yang paling di incar. Karena terbukti aromanya disuka wanita, apalagi ABG anak sekolahan.

Lalu bagai mana dengan aromanya ?

Parfum ini bukan untuk semua orang. Aroma nya tawar tidak ada sama sekali woodynya, benar-benar montok di aroma fresh dan jeruk. Jadi anda yang mau liburan ke pantai, bekerja di luar ruangan parfum ini cocok bangat anda pakai deh. Tapi jangan dipakai malam hari ya, karena gak cocok. Karena wangi fresh nya sangat tinggi.

Harga parfum original ini kisaran Rp.700.000


DESKRIPSI
SPESIFIKASI
Gender
Man
Ukuran
100 Ml
Jenis
EDT
Kekuatan Aroma
Sedang
Ketahanan Aroma
6-10 Jam
Waktu Pemakaian
Sehari-Hari
Umur Pemakaian
Dewasa
Klasifikasi Aroma
Aromatic Aquatic
Tahun diluncurkan
2005

Tips Memakai Parfum Agar Aroma Tahan Lama

Perlu di ingat bahwa sekeren dan semahal apapun parfum yang anda pakai. Saran, sebaiknya hindari pemakain yang berlebihan. Karena selain pasangan dapat membuat orang lain tidak nyaman. 

Jadi agar minyak wangi tahan lama seharian, caranya gunakan secukupnya saja di beberapa bagian tubuh. Seperti semprotkan dipergelangan nadi lengan kiri kanan, samping leher, dada, dan dibawah tenggorokan. Karena area tersebut pengantar panas sehingga mengeluarkan wangi.

Oke, karena anda sudah mengetahui tentang parfum terbaik untuk pria paling wangi, maka anda harus memilih yang cocok dan jadi yang pertama memakainya. Agar dapat digunakan setiap hari. Kamu pakai parfum original yang mana? tulis dikomentar dong.

Post a Comment for "7 Rekomendasi Parfum Pria Terbaik Paling Wangi 2019/2020"