Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

Cara Menghilangkan Internet Positif Paling Ampuh Bangat 100%

Cara menghilangkan internet positif - Internet positif adalah sebuah istilah yang biasa digunakan oleh pemerintah, bekerja sama dengan pihak provider, untuk menandai pemblokiran terhadap situs/web yang dianggap tak layak diakses. 


Untuk beberapa website yang mungkin sering Anda kunjungi bisa saja terkena dampak batas akses dari internet positif ini, karena melanggar aturan. Alasannya beragam sih seperti konten dewasa, miras, barang terlarang, zat kimia, narkotika dan lain-lain. Hal ini dilakukan pemerintah untuk mencegah hal-hal dampak buruk.

Tidak semua informasi di internet bebas diakses setiap negara punya aturan main. Oleh sebab itu, kita harus mencari cara agar bisa membuka situs yang diblokir tersebut. Karena web yang terkena dampak internet positif tentu sangat mengganggu dan tidak bebas berselancar di dunia internet.


Cara buka situs yang di blokir di pc dan hp paling ampuh

Sebenarnya cara mengatasi internet positif pc/laptop dan andoid tidak terlalu sulit. Anda bisa melakukan beberapa tips dibawah ini, seperti menggunakan aplikasi VPN dan tanpa instal aplikasi bisa Anda gunakan dengan mudah. Tentunya, cara ini yang memang sangat aman untuk digunakan tetapi kita tidak sarankan membuka konten yang negatif, terkecuali berdampak positif ya sob.

Beberapa Cara Menghilangkan Internet Positif

Untuk anda yang sudah bosan terkena internet positif maka sangat tepat membaca artikel ini. Berikut ini cara menghilangkan internet positif di laptop dan android.

1. Mengginstall Add Ons VPN Chrome

Cara membuka internet positif yang pertama dengan menggunakan Aplikasi VPN. Karena, dengan menggunakan salah satu VPN dibawah ini terbukti ampuh bangat loh membuka situs yang diblokir pemerintah.
Add on merupakan VPN for PC menggunakan browser chrome

Terutama, untuk anda yang menggunakan browser Chrome di komputernya maka disarankan memakai vpn for pc seperti Add ons. Penggunaan Add Ons direkomendasikan karena lebih ringan dan otomatis aktif. Berikut ini cara menginstall VPN untuk menghilangkan internet positif:
  • Pertama, masuk pada aplikasi chrome anda
  • Kemudian klik pada ikon titik tiga di menu pojok kanan atas
  • Lalu, anda bisa pilih pada more tools
  • Klik lagi pada extensions
  • Pilih pada chrome web store
  • Salah satu yang direkomendasikan agar bisa digunakan yaitu browser
  • Berikutnya, anda bisa menyalakan extension VPN
  • Pilih negara yang ingin dijadikan sebagai server akses
  • Terakhir, cobalah untuk mengunjungi situs yang telah terkena internet positif

2. Menggunakan Browser Khusus

Solusi Selanjutnya cara buka situs yang di blokir tanpa aplikasi yaitu dengan menggunakan beberapa browser khusus. Karena, untuk server yang dihasilkan berbeda sehingga tidak terjadi pemblokiran pada internet positif. Tentunya, anda hanya perlu melakukan mengunduh dan instal pada beberapa browser tertentu.

TOR Browser

Cara buka situs blokir dengan tor browser

Mungkin, banyak dari sobat yang sudah tidak asing dengan browser ini. TOR browser di optimalkan untuk lebih mengedepankan pada privasi penggunannya di internet. Namun pada umumnya sama dengan browser lainnya, hanya saja di tor para user akan diberikan akses auto proxy.

Dengan adanya browser ini, mampu untuk melakukan akses buka situs blokir secara bebas pada berbagai macam situs. Tentunya, anda tidak akan mendapatkan pemblokiran situs seperti internet positif. Anda bisa mendownloadnya secara gratis!

Opera Browser

Cara buka situs blokir dengan opera browser

Salah satu rekomendasi browser tanpa blokir internet positif yang cocok di pakai yaitu Opera. Mengapa demikian? Karena, akses yang bebas dan cepat membuat kemudahan dalam mendapatkan informasi. 

Anda tidak akan mendapatkan pemblokiran pada situs tertentu. Justru, untuk keamanan dan kenyaman dalam berinternet menjadi lebih menyenangkan dengan menggunakan Opera browser. Anda bisa mengunduh secara gratis pada setiap perangkat hp.

3. Menggunakan Webproxy

Jika langkah diatas masih terasa sulit. Maka, langkah paling mudah cara mengatasi internet positif di laptop sangatlah mudah dengan menggunakan webproxy. Sudahkah anda mengenal webproxy? Jadi, web proxy ialah website yang berbasis proxy server sebagai perantara. Jadi, hal ini bisa anda manfaatkan untuk menghilangkan konten yang di blokir oleh internet positif di laptop. Berikut ini  cara menggunakan webproxy?
  • Langkah pertama buka aplikasi browser di laptop sobat
  • Ketikan Free webproxy
  • Pilih salah satu website
  • Biasanya saya menggunakan https://www.proxysite.com/ Lihat gambar dibawah
  • Langkah kedua Masukan URL situs (lihat anak panah) yang akan di buka blokir internet positifnya
  •  Kemudian, klik enter
  • Tunggu beberapa saat, maka situs akan membantu dalam membuka halaman yang anda inginkan.
  

Kesimpulan

Pemblokiran internet positif memang sangat mengganggu dalam pencarian informasi yang kita ingin akses di internet karena pemerintah terus melakukan upaya pemblokiran situs.  

Itulah, cara membuka atau menghilangkan internet positif diatas sudah terbukti ampuh 100% di laptop dan andorid. So, tunggu apa lagi? Anda harus coba sekarang juga. Tinggalkan komentar ya!

Post a Comment for "Cara Menghilangkan Internet Positif Paling Ampuh Bangat 100% "