Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

Rekomendasi Saham Indonesia Terbaik Hari Ini Waib Tau!

Sebelum memulai dengan rekomendasi saham Indonesia, alangkah lebih baiknya anda mengenal dulu saham itu apa. Saham itu merupakan tanda penyertaan modal di dalam suatu perusahaan, sederhananya, saham itu semacam alat bukti kepemilikan atas sebuah perusahaan.

Di Negara-negara maju termaksud Indonesia sendiri sudah banyak bursa saham (trading) yang beredar secara luas dan memiliki omset tinggi. Saham menjadi bukti yang sah atas kepemilikan perusahaan jadi dianggap sebagai surat berharga.
Saham Indonesia Terbaik Hari Ini

Nah, jika anda masih pemula dalam hal investasi jual beli saham, dalam artikel ini akan dijelaskan mengenai rekomendasi saham Indonesia terbaik hari ini, yang perlu anda pelajari dan pahami lebih jelas.

Beberapa Rekomendasi Saham Indonesia


1. PT Alam Sutera Reality Tbk

Saham terbaik indonesia

Rekomendasi saham Indonesia yang pertama adalah PT Alam Sutera Reality Tbk merupakan perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang pembangunan real estate. Perusahaan ini mengembangkan dan memanajemen properti-properti tempat tinggal, tempat usaha komersil, tempat industri dan pusat perbelanjaan, kantor dan juga tempat rekreasi.

ASRI, anggota indeks kompas100 ini muncul bearish harami pattern candle dengan indikator RSI (Relative Strength Index ) melemah dan stochastic berpotensi death cross di area overbought. Hold jika mampu break reistance di level 356 -360. Rekomendasi : SOS (Sell On Strength).

2. PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk.

Bursa saham indonesia hari ini

Rekomendasi saham terbaik yang selanjutnya adalah PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk yang merupakan perusahaan tembakau yang terkemuka di Indonesia yang mendistribusikan sejumlah kelompok merek rokok kretek yang telah dikenal secara luas di Indonesia antara lain Sampoerna A, Sampoerna Kretek, Sampoerna U, dan Dji Sam Soe.

Terlihat candle harga bertahan tidak meninggalkan low band of Bollinger. Sementara indicator relative strength index (RSI) terlihat berbalik arah naik. Demikian juga dengan peluang gerak moving average convergence divergence hari ini mengarah ke positif untuk dibeli. Rekomendasi Strong Buy.

3. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk


PT Bank Rakyat Indonesia Tbk atau biasa yang disebut BRI merupakan salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia yang didirikan di Purwokerto pada tanggal 16 Desember 1895. Sampai tahun 2003 pemerintah indonesia sebagai BUMN memutuskan untuk menjual 30% saham bank ini, sehingga menjadi perusahaan public dengan nama resmi PT BRI (Persero) Tbk.

Berpeluang koreksi teknikal untuk membuat higher low level dan test support bullish channel sebelum kembali rebound dan melanjutkan trend bullish. Sementara Indikator Relative Strength Index (RSI) dan stochastic di level 84 dan 86. Rekomendasi Buy On Weakness.

4. PT Bank Central Asia Tbk


Rekomendasi saham Indonesia yang terakhir adalah PT Bank Central Asia Tbk atau sering kita sebut BCA merupakan bank swasta terbesar di Indonesia yang didirikan pada 21 Februari 1957. Saat ini BCA telah dimiliki oleh salah satu grup produsen rokok terbesar di Indonesia yaitu Djarum.

Pada kegiatan investasi saham BCA menggunakan BCA Sekuritas, anda bisa memanfaatkan layanan BEST yaitu layanan yang bertujuan untuk nasabah atau investor dapat secara mudah melakukan kegiatan jual beli saham pada Bursa Efek secara online.

Kesimpulan

Itulah beberapa rekomendasi saham Indonesia yang bisa anda pilih untuk menginvestasikan uang anda. Bagaimana apakah sudah menentukan mau investasi dimana? 

Ingat investasi di saham adalah bisnis, bukan suatu perjudian. Anda juga harus harus siap dalam menerima kerugian karena bermain saham bukan hanya mendapat keuntungan saja. Potensi rugi juga ada. Selamat mencoba.

Post a Comment for "Rekomendasi Saham Indonesia Terbaik Hari Ini Waib Tau!"