Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

Top 9 Rekomendasi Kartu Shopping Terbaik Indonesia Dapat Point Cashback

Apakah Anda ingin shopping, namun ingin melakukan pembayaran lebih mudah? Maka cobalah menggunakan kartu shopping terbaik di bawah ini untuk alat bayarnya. Selain lebih mudah dalam bertransaksi, juga ringan saat membawanya.

Sebenarnya, beberapa bank telah banyak mengeluarkan kartu shopping khusus saat transaksi belanja pada supermarket atau mall. Hal ini, bertujuan memudahkan pelanggan setianya dan juga tidak ribet-ribet membawa uang tunai dalam jumlah banyak yang terkadang dompet tidak muat.

Kartu shopping terbaik indonesia dapat point cashback

Selain cashback fitur atau manfaat lain yang banyak di cari orang mengajukan kartu belanja adalah point reward, yang nanti bisa di tukarkan dengan berbagai bonus. Nah, berikut rekomendasi kartu shopping terbaik indonesia. Simak, biar gak salah pilih


Kartu Shopping Terbaik Indonesia Dapat Cashback dan Point Reward

1. Kartu Kredit shopping BCA Everyday Card

Kartu kredit belanja dapat cashback

Bagi yang mempunyai slogan “tiap hari belanja dan juga dapat untung” memang cocok bagi Anda sering berbelanja kebutuhan rumah tangga. Mengapa demikian? Karena dengan menggunakan kartu, maka akan bebas mendapatkan cashback sebesar 5%. Dapatkan juga promo reward BCA superindo.

Menariknya lagi, cashback sebesar 5% tersebut dapat Anda dapatkan saat berbelanja. Lantas pada pasar mana sajakah promo dalam kartu ini dapat berlaku? Banyak sekali seperti halnya Carrefour, Hypermart, Giant, dan Lotter Mart. Silahkan pilih salah satu tempat belanjanya.

2. Kartu Kredit Shopping Mega Carrefour Card


Shopping Mega Carrefour Card

Ketika banyak mengeluarkan uang saat shopping, maka jangan kawatir terlebih dahulu. Dengan menggunakan kartu kredit Mega ini, akan ada penawaran berupa mendapatkan cashback sebesar 1.5% setelah melakukan transaksi pada swalayan Carrefour.

Selain itu, ada sebuah kejutan lainnya seperti mendapatkan 1 mega point reward jika jumlah transaksinya sejumlah minimun 25 ribu. Jika sudah terkumpul mencapai 100, maka akan memperoleh 1 garuda mile untuk setiap perjalanan pesawat. Tidak haren jika masuh dalam jajaran kartu kredit point terbaik.

3. Kartu Kredit Shopping Hypermart Card Gold

kartu shopping mandiri

Kalau supermaker Hypermart ini bekerjasamanya dengan bank Mandiri. Bagi Anda pengguna kartu kredit seperti ini, maka akan untuk keuntungan dan juga potongan harganya tergantung pada periode-periode tertentu saja. Dengan demikian sang pemilik harus memantau terus tibanya promo.

Selain itu, pada Mandiri Hypermart Visa Gold ini memberikan sebuah promosi untuk berbagai model produk rumah tangga. Lebih menariknya dapat mendapatkan tiket gratis pesawat terbang untuk setiap pembelanjaan di atas 1 juta rupiah.

4. Kartu Kedit Shopping BNI LOTTEmart Mastercard Platinum

Bila Anda sebih sering melakukan belanja dengan sistem grosir seperti pada swalayan Lotte Mart, maka gunakanlah kartu shopping ini. Untuk supermarket ini bekerjasamanya dengan bank BNI. Selain itu dapatkanlah cashback sebesar 3% dari totol transaksi belanjanya.

Tidak hanya itu juga, dapatkanlah potongan harga sebesar 5% untuk pembelian produk dengan private label LOTTE Mart. Untuk penawaran barang-barangnnya berupa peralatan ruamh tangga sehari-hari, seperti halnya air mineral, gula, beras, dan masih banyak lagi pilihannya.

5. Kartu Kredit Permata Shopping Card Platinum


Jadi untuk permata shopping ini sedikit berbeda dengan yang lainnya. Kartu kredit belanja ini penggunaannya selain berbelanja juga dapat sekaligus untuk menabung. Jika Anda melakukan sebuah transaksi mulai dari Rp. 2.000 dan kelipatannya, maka akan mendapatkan 1 poin reward.

Untuk satu poin reward tersebut penggunaannya bisa sebagai hadian, travel, potongan tagihan, bahkan charity.Selain itu keunggulannya lainnya juga berfungsi sebagai saranya pembayaran bulanan telkom, PLN, Indovision, PAM & IPL Bintaro Jaya, OkeVison, CBN, dan lain sebagainya.

6. Kartu Kredit Shopping BCA Indomaret

kartu shopping indomart

Perlu juga Anda ketahui bahwa kartu shopping ini menjadi yang terbaik 2020. Kolaborasi antara bank BCA dengan Indomaret ternya memberikan keuntungan tersendiri, yaitu gratis iuran tahunan. Promo tersebut berlaku bagi penggunnya untuk satu tahun pertama.

Selain itu ternyata iuran gratis tahunan ini jugs berlaku secara otomatis untuk tahun-tahun berikutnya. Adapun beberapa syaratnya yaitu para pengguna harus melakukan transaksi berkisar Rp 500 ribu setiap bulannya. Kemudian akan mendapat satu kupon All Product sebesar Rp25.000

7. Kartu Kredit Citi Cash Back Card


Jika Anda menginginkan mendapatkan banyak keuntungan, maka kartu kredit satu ini sangat cocok karena memberikan beberpa manfaat. Sepertihalnyacashback 1% untuk semua transaksi dan selamanya, memberikan promo beberapa merchant pilihan.

Namun untuk persyaratan menggunakan kartu kredit ini, maka Anda harus memenuhi beberapa persyaratan. Seperti Asli Warga Negara Indonesia (WNI), bekerja menjadi karyawan swasta, profesional dan wiraswasta, berusia minimal 21-65, serta memiliki penghasilan min Rp.12,5 juta.

8. Kartu Kredit BRI Easy Card

kartu belanja terbaik dari BRI Easy

Penggunakaan BRI Easy Card ini memiliki banyak sekali keuntungan yang bisa Anda nikmati. Seperti halnya mendapatkan cashbach pada SPBU sebersar 3%, tarik tunak ATM 1%. Selain itu, ada lagi promosi potongan harga setiap hari jum’atnya.

Pada sisi lainnya promo potongan harga tersebut akan mengenakan beberapa biaya serta bunga. Besarannya sekitar Rp. 250.000. Selain itu untuk kartu tambahannya sebesar Rp. 125.000. kemudian pemungutan bunga ritek dan tarik tunai sebesar 2,25%.

9. Kartu Kredit AEON


Selanjutnya untuk daftar kartu kredit miles terbaik 2020 berikutnya ada AEON. Poin yang menjadi pembeda dari lainnya adalah Anda terbebas dari biaya tahunan. Dengan demikian, hanya akan memperoleh bunga untuk tarik tunai dan ritel saja, yaitu sebesar 2,25% saja.

Selain itu juga ada berbagai promosi potongan harga serta cashback yang bisa Anda dapatkan. Namun bonusan tersebut berlaku pada saat setelah melakukan transaksi pembelanjaan dua bulan pertama sebesar Rp. 200.000.

Kesimpulan

Demikian, beberapa penjelasan tentang kartu shopping terbaik yang bisa Anda gunakan berbelanja pada supermaket. Maka dari itu, pilihlah sesuai dengan kebutuhan belanja. Selain bonus point, juga perhatikan pula ketentuan biaya dan berlakunya denda serta persyaratan-persyaratan lainnya.

Post a Comment for "Top 9 Rekomendasi Kartu Shopping Terbaik Indonesia Dapat Point Cashback"