Iklan di bawah menu

8 Langkah Blog Diterima Googe Adsense | Account Adsense Tips


infoopas.com - Para publisher bloger mulai malas menulis artikel ketika account adsense tidak kunjung diterima, padahal postingan dan ketentuan sudah memenuhi syarat. Google ads adalah pilihan utama agar dapat menghasilkan uang dari internet baik itu blog maupun youtube.

Menjadi seorang publisher blog dan youtube tujuan utamanya adalah menghasilkan pundi-pundi dolar semakin bagus konten yang anda buat semakin banyak pengunjung. Blog maupun youtube yang punya banya traffic maka sudah dipastikan dolar yang diterima setiap bulannya besar.

Nah, agar blog diterima perusahaan Google ads anda harus memenuhi syarat dan aturan yang telah ditetapkan, Mungkin 8 langkah ini dapat membantu, silahkan disimak ya..

1. Template Blog
Template Milik Mas Sugeng

Gunakan template sederhana dan terlihat profesional, maksud nya adalah enak di pandang oleh pengunjung dan sudah SEO friendly (enak dipandang di Mobile), Tampilan yang rapi, tidak berantakan dan loading cepat sangatlah berpengaruh bagi pengunjung

Coba lihat tampilan blog ini sederhana bukan? Buatlah Navigasi menu yang jelas dan tidak berat.

Hapus atau hilangkan plugins (widget) yang tidak penting, semakin banyak plugin di tampilan, blog menjadi lambat sehingga pengunjung malas untuk berlama-lama di blog anda. Buatlah kesan baik terhadap pengunjung blog agar setiap watku berkunjung kembali bahkan dapat di rekomendasikan keorang lain.

2. Jenis Konten Artikel
By shutterstock

Biasanya artikel yang berbau pornografi, Sara, Miras, Obat Terlarang, Bajakan dan hacking sudah pasti akan di tolak mentah-mentah oleh perusahaan Ads.

Oleh karenanya pastikan artikel anda buat tidak melanggar aturan yang sudah digaris keraskan,

Mentaati kebijakan dari google Adsense maka semakin besar keberhasilan diterima Adsense. Buatlah konten yang mendidik dan informatif, sehingga setiap pengunjung merasa belajar.

3. Artikel Berkualitas yang enak dibaca
Ngapain sih bikin blog dengan kualitas tidak enak dibaca, perhatikan tiap kalimat yang anda tulis daripada bikin pusing pembaca dan parahnya lagi artikel yang anda tulis semunya asli 100% copas, dijamin blog yang anda daftarkan di Google Ads di tolaak! Bahaya Gaes hindari copas

Buatlah setidaknya 30 Artikel original yang berkualitas selama sebulan, minimal satu hari satu artikel agar mesin google merespon blog kita sehat dan aktif.

Artikel yang berkualitas minimal 500 kalimat semakin banyak semakin Baik, apabila pesaingmu artikelnya 1000 kata anda harus lebih dari itu, Fokus dulu sama artikel selama kurang lebih 1-2 Bulan. Gunakan Judul yang unik, Analisa Keywords dan Kualitas artikel anda bagus, maka kesempatan menempati One Page Google semakin besar. keren kan?

4. Gunakan Domain TLD
image by shutterstock

Memang tidak salah menggunakan doamin gratis bawaan blogspot.com, Namun saran saya lebih baik menggunakan Domain berbayar seperti .com, .Net, .co.id dan TLD lainnya, jika targetmu mendapatkan traffic yang banyak setiap harinya, karena untuk SEO friendly dan mendapatkan one page lebih mendominan Domain TLD. Gunakanlah nice blog yang unik dan mudah di ingat.


5.Sudah Banyak Pengunjung setiap hari
by shutterstock
Pengunjung Blog merupakan kesuksesan sebuah blog, apalah guna sudah terdaftar google adsense tapi tidak mendapatkan pengunjung blog, Bagaimana dapat menghasikan banyak dolar dari iklan Google adsense, tanpa pengunjung blog? Traffic berpengaruh terhadap pendapatan setiap bulannya.

Saran saya sebelum mendaftar Google Ads pastikan dulu traffic blog, saya rasa 300 pengunjung setiap hari sudah cukup. Rajinlah menulis artikel, kemudian share ke medsos, webmaster google dan bing webmaster, Bisa anda baca disini Cara Daftar Bing Webmaster Tool

6. Buat Halaman About dan Kontak
by shutterstock

Fungsi adanya halaman kontak memudahkan perusahaan adsense dan orang-orang yang mengunjung blog, menghubungi anda, sertakan Nama, email dan nomor kontak. ini menunjukan keseriusan membangun sebuah blog dan Bahwa benar andalah pemilik blog yang sah

Berilah kemudahan kepada mereka supaya tau siapa sebenarnya diri anda dan apa tujuan blog anda di bangun, Sewaktu-waktu mereka dapat menguhubungi anda, memberi masukan tentang artikel yang anda buat atau bekerja sama, melalui kontak tersebut.


7. Buatlah Halaman Privacy policy


by shutterstock

Selain Halaman About dan kontak Adsense mewajibkan ada halaman privacy policy, jika anda ingin serius blog diterima, Halaman ini menunjukan keseriusan mengikuti program dari mereka dan menjamin keamanan setiap pengunjung blog, jadi buat saja daripada dipersulit


Anda tidak perlu bingung membuat Halaman ini, saya juga dulu begitu, karena biasanya halaman privacy policy di tulis menggunakan bahasa inggris. Anda bisa membuatnya dengan privacy policy secara online, berkunjunglah ke situsnya. pelajari tutorialnya ada di youtube. 


8. Pastikan Umurmu sudah 18+

Kalau anda masih anak-anak di larang akses bermain internet yaa, hehe
Begini, jangan langsung putus asa loh, tetap konsisten menulis artikel yang unik, kuasai ilmu SEO, anda boleh Belajar Trik Seo Disini Coba bayangkan ketika umur anda sudah 18 tahun jumlah artikel yang di tulis sudah mencapai ribuan, ditambah pengunjung sudah jutaan, wah luar biasa bukan? daripada menunggu umur 18 tahun baru mempelajari Blog Adsense. Nyesaal kaya gw :(

Meskipun ini syarat paling aneh dari 7 syarat agar diterima google adsense diatas, mungkin ada alasan tertentu dari perusahaan Google Ads, so, saran gw tetap terus memperbaiki konten dan blog yaa. karena sukses butuh proses panjang.


Apabila semua syarat di atas telah dipenuhi dengan baik, cek kelayakan blog anda, sudah kerenkah, sudah cepatkah, Sudah SEO friendly kah, traffic banyak konsisten tiap bulan? Jika sudah segera daftarkan blog anda ke Blog adsense dengan Alamat yang benar dan sesuai identitas KTP, Ingat Jangan Salah. Semoga Sukses menyertai kita semua Amiin

0 Response to "8 Langkah Blog Diterima Googe Adsense | Account Adsense Tips"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel