Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

Cara Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Olahraga Berat

Hari ini kita akan mempraktekan cara mengecilkan perut, sama seperti kalian, saya juga pernah punya masalah dengan perut buncit, malas olahraga yang berat saat itu menjadi penyebab utama. Sekilas di pikiran kita bahwa mengecilkan perut hanya bisa tercapai dengan olahraga.

Salah satu masalah utama yang harus di perhatikan serius oleh pria dan wanita adalah perut buncit karena sangatlah tidak nyaman jika dilihat orang lain. 

Kali ini saya akan coba memberi tips dan langsung bisa di praktekan dirumah tanpa olahraga yang terlalu membutuhkan tenaga ekstra, namun menurut saya cara ini juga efektif, sehingga saya bisa mengecilkan perut dalam beberapa minggu bahkan ada juga yang dengan cepat dalam 1 minggu secara alami
cara mengecilkan perut tanpa olahraga
Cara Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Olahraga Berat / image by pixabay

Silahkan persiapkan bahan, seperti jeruk nipis atau lemon, buah nanas, seledri, dan sayur-sayuran Maksud dari artikel ini adalah mengecilkan perut tanpa olahraga berat karena aktifitas padat, sehingga kita tetap menjaga badan tetap ideal dan tidak buncit.


4 cara dengan cepat mengecilkan Perut dalam 1 minggu dengan bahan alami


Berikut cara yang bisa kamu praktekan di rumah, simak yuk.

1.Jeruk/Lemon
Cara Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Olahraga dengan jeruk
gambar by shutterstock

Air Hangat dicampur perasan air jeruk, mampu mengikis penumpukan lemak, cara mengecilkan perut buncit dengan air jeruk lebih aman daripada minum obat-obatan.

Cobalah minum air jeruk setiap pagi dan boleh juga anda bawa kemana-mana sebagai infused water bagus juga untuk kesehatan tubuh.

2. Konsumsi Sayur-sayuran 
by shutterstock

Loh ko bisa, jadi gini meningkatkan konsumsi serat dari sayur-sayuran, berfungsi melancarkan sistem pencernaan anda, tidak hanya usus yang sehat, perutpun menjadi lebih kenyang.

3. konsumsi Nanas
by shutterstock

Mengkonsumsi nanas dapat mengecilkan perut, 
karena nanas mengandung enzim bromelain.

Bromelain ini memiliki kemampuan anti-inflamasi, suatu enzim yang berhubungan langsung dengan ukuran perut.
Bromelain juga melawan bakteri yang menyebabkan diare, sehingga perut tidak berasa kembung.

4. Jus Seledri
by shutterstock

Jus Buah
Seledri mengandung kalsium dan vit C, yang mampu menurunkan berat badan

Minum Jus seledri sebelum makan siang dan makan malam

Cara mengecilkan perut di atas mungkin terdengarnya terlihat muda di praktekan dengan cepat padahal penting untuk di ingat, harus konsisten perlu waktu ada yang cepat ada juga yang lambat tergantung hormon tubuh masing-masing, nikmati setiap proses, rasa enek tidak membuatmu menyerah, sekali-kali barengi olahraga ringan ya saat libur, selamat mempraktekan.

Post a Comment for "Cara Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Olahraga Berat"