Iklan di bawah menu

Yang Harus dilakukan Saat Kencan Pertama dengan Gebetan



kencan pertama dengan gebetan

infoopas - “Kencan pertama”, semua pasti senang mendengar istilah yang satu ini, ditambah tempat bertemu dengan gebetan yang kita suka, romantis. Ini menjadi Moment spesial, karena pertemuan itu adalah awal kelansungan .



Yang harus dilakukan selain berpakain rapi dan tempat adalah berkomunikasi atau percakapan yang benar. Perasaan bercampur aduk, pasti deg-degkan, gugup, jantung dag-dig-dug, keringatan dan apalah. Kebayang kan? DUUHHH


Ternyata kencan pertama tidak selalu berakhir indah loh, bahkan bisa sebaliknya Buruk lebih parahnya lagi jika itu menjadi kencan terakhir bersama dia duhh. Maka dari itu mempersiapkan diri, tempat, cara berpakain dll sebelum berkencan wajib hukum nya. Sebelum semuanya berkahir percuma.


Hal-hal yang salah saat kencan pertama yang perlu kamu hindari. Apakah itu ? simak ya
pixaboy

 
Menganggap Santai dan Apa Adanya

Terlalu pede menunjukan sifat dan jati diri apa adanya pada saat kencan pertama, itu hal wajar-wajar saja,

Merasa tidak perlu persiapan khusus,


misal melatih percakapan, menentukan tempat, Bahkan mungkin menganggap kencan pertama dengan gebetan seperti bertemu teman biasa.


Inilah karakter yang salah loh,menampilkan jadi diri apaadanya nggak masalah tapi apasalahnya kamu mengubah sedikit gaya berpakaian.


Berpakaianlah lebih rapi kalau perlu berpakaian yang belum dia pernah liat sebelumnya

Buat dia nyaman dengan cara perubahanmu

Gaya rambut sedikit dirapikan,

untuk menarik perhatiannya. Jangan terlalu santai gaes kalau ingin meluluhkan hatinya.
Goalnya adalah memikat hatinya

Namun,


Persiapan Terlalu berlebihan juga tidak bagus

Persiapan memang perlu  

Namun jangan sampai Berlebihan nanti si doi jadi ilfil. Bukan membuat gebetan nyaman

malah membuatmu merasa tidak percaya diri dihadapannya, sehingga tidak bisa berkata-kata.

Misal :

yang cewe terlalu menor make up nya, alisnya dibikin-bikin jadi pacul atau apalah namanya hehe,

Cowo pasti dalam hati mikir,

ini gebetan mau dangdutan kah, uppss

Atau misal

Yang cowo nya memakai perhiasan 1 kg, gaya rambut cat warna-warni wkwk

Cewe miikir, ini cowo ko aneh ya penampilannya


Jadi Sisi humoris nya ngga ada. Ini kencan yah! Bukan untuk kekantor atau ke kondangan


Jangan datang terlambat saat janji, harus on time

Jangankan terlambat 30 menit, 2 Menit saja sudah sangat mempengaruhi imej gebetan, 

hindari jam karet yaaa


Kencan pertama jangan coba-coba membicarakan keyakinan, ingaattt JANGAN !


Keyakinan dalam hal apapun,

Bisabisa kalian malah berdebat

Bukankan lebih baik kamu dan dia menemukan kenyamanan dulu,

Kamu harus bias mengeluaran jurus-jurus baru untuk memikat hati nya

Baca juga:
Yang ter akhir adalah 
terlalu menguasai pembicaraan
pixabay

Terlalu menguasai pembicaraan, hingga gebetanmu tak punya kesempatan berbicara,

Please, berikan lah kesempatan gebetan mengutarakan pendapatnya, usahkan saling membuka diri, dengan begitu dia merasa dihargai, paten gebetan langsung nyaman tuh


0 Response to "Yang Harus dilakukan Saat Kencan Pertama dengan Gebetan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel