Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

Liburan Edukasi Moderen di Kota Batu Malang

Bila anda merencanakan liburan singkat bersama keluarga, kota batu malang juga bisa menjadi destinasi yang tepat untuk edukasi dan menambah wawasan, khususnya bagi anak anak dan remaja berkat keberadaan aneka wahana moderen.
Liburan Edukasi Moderen di Kota Batu Malang
Liburan Edukasi Moderen di Kota Batu Malang, (foto : trivindo)

5 Wisata hits Paling edukasi Bagi anak-anak di kota Batu Malang

Tak hanya destinasi wisatanya yang menarik lebih dari itu anak-anak bisa belajar ilmu pengetahuan dan teknologi dan harga tiketnya juga sangat terjangkau. cocok untuk liburan keluarga di akhir pekan


Jatim Park 1

Tujuan pertama dikota batu adalah. Jatim park 1, yang memadukan tempat rekreasi dengan ilmu pengetahuan teknologi. Beragam wahan edukasi hingga wahana menantang adrenalin tersedia disini. Tempat ini akan membuka perjalanan anda dan keluarga dengan keceriaan.

Untuk info lebih lanjut https://jtp.id/jatimpark1/

Jatim Park 2

Hanya perlu waktu sekitar 10 menit, destinasi selanjutnya adalah jatim park.2. Destinasi ini terdiri atas batu secret zoo serta museum satwa yang du dibuka oukul 10.00. Hingga 18.00 wib. Akan menambah wawasan tentang satwa-satwa dari berbagai belahan dunia. Serta terdapat fosil hewan purba,  sementara  secret zoo menawarkan konsep binatang modern.

Museum angkutan plus, movie start studio

Modern lainnya yakni museum angkutan plus, movie start studio. Buka mulai pukul 12:00 hingga 20.00 malam wib. inilah. museum transportasi pertama di indonesia dan asia yang memadukan unsur seni dan budaya. Museum berkonsep edukasi dan entertainment yang di tampilkan serana langsung.

untuk harga tiket masuk bervariasi, saat hari kerja 70.000/orang dan 90.000/orang saat hari libur, Lokasi museum angkut ini berada di jalan terusan agung atas No.2 kota batu malang.


The onsen Hot Spring

Destinasi wisata ini memiliki konsep ala negeri sakura jepang, disini para pengunjung akan disajikan arsitektur bangunannya, permaindian air panasnya, sampai kuliner makanan khas jepang tersedia. 

Untuk menikmati semuanya di kenakan biaya tiket masuk 50.000/orang dan berlokasi di jalan Raya Arumdalu, songgoriti, Batu jawa timur.

Bisa pula menikmati ragam.kuliner dipasar apung yang menjadi satu bagian DENGAN museum. Menutup perjalanan dikota batu, rasakan hiruk pikuk alun alun batu dan menikmati.kuliner khas batu, seperti di warung ketan legenda di kawasan alun-alun tersebut.

Post a Comment for "Liburan Edukasi Moderen di Kota Batu Malang"