Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

Cara Daftar Paket Unlimited Youtube Indosat

infoopas.com - Indosat merupakan salah satu provider yang menawarkan kebutuhan dalam berkomunikasi dan internet. Termasuk dengan menyediakan pilihan paket untuk menggunakan internet berupa youtube. Paket unlimited untuk menggunakan youtube jelas menjadi daya tarik tersendiri. Terlebih, cocok untuk digunakan bagi anda yang gemar bermain youtube. Sebenarnya, trick ini cukup rahasia dan anda beruntung mengetahuinya. Ini dia cara daftar paket unlimited youtube indosat.
Cara Daftar Paket Unlimited Youtube Indosat
Penggunaan youtube saat ini sudah sangat tinggi. Terutama, bagi para remaja yang setiap harinya selalu menggunakan youtube. Jika menggunakan kuota biasa, tentu membutuhkan paket data banyak. Solusinya, bisa menggunakan paket khusus youtube yang disediakan indosat. Dengan begitu, anda akan menjadi lebih hemat. Bagaimana cara mendaftarnya? Berikut kami sampaikan cara daftar paket unlimited youtube indosat.

Pilihan Harga Paket Unlimited Youtube Indosat

Sebelum anda mendaftar, pahami terlebih dahulu daftar paket youtube yang tersedia. Berikut beberapa daftarnya antara lain:

Unlimited+500 MB

Dengan pembagian youtube unlimited dan 500 MB untuk kuota lainnya. Dengan masa aktif yang berlaku yaitu 3 hari. Harga yang diberikan untuk paket ini hanya 5.000 saja. Sangat murah, dan cukup recomended.

Unlimited+ 1 GB

Bagi anda yang kurang dalam kebutuhan app sehari-hari maka dapat memilih paket ini. Unlimited youtube dan tambahan kuota aplikasi lainnya 1GB membantu dalam internet. Harga yang diberikan Rp. 12.000 dengan masa aktif mencapai 7 hari.

Unlimited+2 GB

Pembagian kuota yaitu unlimited youtube dengan kuota penggunaan aplikasi lainnya 2 GB. Tentu, ukuran yang lebih besar dan dapat digunakan dalam beberapa aplikasi. Masa aktif yang aktif sampai dengan 30 hari. Harganya yaitu Rp. 40.000 setiap bulannya.

Unlimited+3 GB

Masih kurang puas? Jangan khawatir, anda bisa memilih paket ini. Karena, sangat tepat bagi anda yang membutuhkan youtube dan aplikasi dalam sehari-hari. kuota 3 GB yang di sematkan cocok untuk membantu kebutuhan internet anda. Harga yang ditawarkan yaitu Rp. 50.000 untuk masa aktif satu bulan.

Unlimited+ 5 GB

Untuk anda yang gemar melakukan aktivitas lainnya selain bermain youtube maka bisa memilih paket ini. Dengan harga Rp. 60.000 anda sudah puas bermain youtube dan mendapat paket data 5 GB. Masa aktifnya sampai dengan 30 hari. Dijamin, sangat puas!

Unlimited+10 GB

Pilihan paket 10 GB data tambahan sangat membantu untuk pelengkap unlimited youtube. Terlebih, jika anda ingin menggunakannya sebagai hotspot tentu sangat tepat. Harga yang dibanderol hanya Rp. 100.000 per bulannya.

Unlimited Jumbo

Kurang puas dengan pilihan paket diatas? Indosat menawarkan paket unlimited jumbo. Yang bebas bermain youtube, dan internet dengan FUP 1GB setiap hari. Harga yang diberikan begitu murah hanya RP. 150.000 dengan masa aktif 30 hari.

Daftar Paket Unlimited Youtube Indosat

Paket Unlimited Youtube Indosat

Tidak terlalu sulit untuk mendaftar paket unlimited yang satu ini. Ini dia cara mengaktifkan unlimited youtube indosat:

1.       Langkah pertama, dial pada telepon dengan mengetik *123#
2.       Kemudian, pilih untuk nomor 1 yaitu “ UNLIMITED YOUTUBE+APPS
3.       Setelah itu, pilih paket yang di inginkan pastikan pulsa mencukupi.
4.       Konfirmasi pembelian dengan jawab “YA”
5.       Pembelian sukses, bisa mulai digunakan.

Kenapa paket unlimited youtube indosat lemot ? ini jawabnya, internet apapun saran saya untuk selalu membaca syarat dan ketentuan jenis paket yang ditawarkan provider. jadi gak kecewa jika tidak berfungsi. Unlimited ada batasanya jadi kalau pemakaian kita sudah melampaui batas pemakaian wajar maka secara otomotis kecepatan internet berkurang alias lemot.

Bagaimana, sangat mudah bukan untuk mendaftar paket unlimited youtube indosat. Kini, anda sudah bisa menonton youtube secara pus 24 jam tanpa takut kuota akan habis. Review paket unlimited indosat juga banyak yang mengatakan baik. Tentu, lebih irit dan semakin lancar menontonya. Semoga bermanfaat!

1 comment for "Cara Daftar Paket Unlimited Youtube Indosat"

  1. wahhh boleh ni kalau emang ada pket internet nya btw adakah informasi tentang cara mengecek nomor axis dan Cara mengecek kuota Telkomsel dan jangan lupa kunjungi blog ane ya kak di koinx.id

    ReplyDelete